Tempat Wisata

Tiket & Wahana JEMBAR WATERPARK Desember 2022

Harga tiket Jembar Waterpark: Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon : 085212121000. Alamat : Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia, 45453.

Kunjungan ke Majalengka tidak lengkap tanpa mengunjungi tujuan wisata populer ini. Ya, Taman air Jembar. Tempat ini menawarkan arena rekreasi air yang cocok untuk anak-anak. Tak heran, Jembar Waterpark menawarkan berbagai wahana bertema dinosaurus.

Beragam aktivitas bisa dilakukan di taman air ini. Baik untuk anak-anak maupun dewasa. Dengan mengimplementasikan tema dinosaurus, hal itu menambah keunikan suasana permainan. Ditambah dengan berbagai fasilitas penunjang pastinya akan membuat Anda terhibur.

Tiket masuk Jembar Waterpark Majalengka

Anda tidak perlu khawatir menghabiskan terlalu banyak uang. Di Jembar Waterpark, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 dari Senin hingga Jumat. Anda akan dikenakan biaya Rp 30.000 pada hari Sabtu dan Minggu.

Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka
Tiket masuk Senin – Jumat Rp 25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp30.000
Tiket masuk 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 Rp35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Kolam Renang Tirta Indah Majalengka

Untuk anak dengan tinggi lebih dari 80 cm, berlaku harga tiket masuk normal.

jam buka

Taman air akan terus berjalan seperti biasa untuk sementara waktu. Jam buka reguler dimulai pukul 9 pagi.

Jam buka taman air Jembar
hari dalam seminggu 09.00 – 17.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 17.00 WIB

Dinosaurus sejauh mata memandang

patung dinosaurus taman air jembarTaman air dengan tema kehidupan dinosaurus purba di Majalengka. Salah satu tempat wisata paling populer. Foto: Jembar Water Park

Tema antik itu sendiri unik. Sejauh mata memandang, deretan patung hingga perosotan air dengan desain semirip mungkin dengan dinosaurus. Selain bermain, anak-anak juga bisa mengenal berbagai makhluk dari zaman prasejarah.

Baca: Tiket dan Aktivitas Curug Cipeuy Majalengka

Tema unik ini juga menjadi daya tarik pengunjung. Dengan areal yang rimbun dan berbagai patung dinosaurus, pengunjung bisa berfoto di tempat ini. Terdapat puluhan patung hewan prasejarah dengan berbagai ukuran yang bisa dijadikan backdrop foto bagi pengunjung. Beberapa simbol bahkan berskala seukuran dinosaurus asli.

Anda juga bisa melihat patung dinosaurus di sudut kolam. Ada spesies burung purba, pterosaurus, stegosaurus. Anak-anak tidak akan bosan karena beberapa dari mereka bahkan bisa meludahkan air.

Berbagai taman bermain air

berbagai jenis roket pembawa airMainkan seluncuran air yang berbeda dari seluncuran, sungai malas hingga kolam renang. Foto: Hak Cipta Suhud

Tentunya seperti namanya, Jember Waterpark menawarkan berbagai seluncuran air yang seru. ledakan air misalnya. Di sini juga, berlari dengan jalur berkelok-kelok adalah salah satu favorit. Orang dewasa dan anak-anak berbaris untuk mencoba wahana ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JOGJA BAY WATERPARK

Mereka juga tersedia sebagai pendukung awal kecil untuk anak-anak yang belum mencapai tingkat yang sesuai. Ada juga kolam renang anak dengan kolam yang aman dan dangkal. Namun, orang tua perlu mengawasi anak-anak mereka.

Wahana yang tidak boleh dilewatkan adalah Koleksi ember, lido, dan kolam ombak. Kami juga merekomendasikan berenang di kolam arus untuk orang dewasa yang ingin menikmati suasana. Mereka tetap ada Kolam dewasa Kolamnya lebih dalam sehingga Anda bisa berenang lebih leluasa.

Ada juga wahana non-udara

Aktivitas non-air di taman air JembarSelain wahana air, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas out of water di tempat wisata Majalengka ini. Foto: Jembar Water Park

Selain rekreasi air, taman air ini ternyata juga memanjakan pengunjung dengan wahana lainnya. Masing-masing wahana ini ramah anak, namun juga bisa dimainkan oleh orang dewasa. Bepergian bersama keluarga menjadi lebih bahagia dan nyaman.

Ada beberapa permainan antara lain : Mobil mini, menunggang kuda, taman bermain anak, trampolin, hingga istana balon. Pengunjung harus membayar biaya tambahan untuk berpartisipasi dalam wahana ini. Bahkan bagi yang ingin merasakan serunya jalan-jalan di sekitar lokasi, Anda bisa menyewanya kendaraan off-road.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi SITU SANGIANG Majalengka

Juga kendaraan yang menjadi primadona hutan kelinci. Di sini anak-anak bisa berinteraksi dengan kelinci-kelinci lucu dengan memberinya makanan. Kelinci disimpan di area yang luas, sehingga memudahkan anak-anak untuk melihatnya lebih dekat.

Fasilitas taman air Jembar

Dengan luas sekitar 11 hektar, taman rekreasi ini menawarkan fasilitas pelengkap yang cukup lengkap. paviliun nyaman bagi pengunjung untuk menyimpan barang atau sekedar istirahat. Juga tersedia Ruang ganti, kamar kecil dan toilet bagi mereka yang ingin membersihkan diri.

Jembar Waterpark juga menawarkan tempat Penyewaan baju renang dan jaket pelampung. Namun, disini juga memperbolehkan pengunjungnya untuk membawa ban sendiri. Bahkan, tidak melarang pengunjung membawa makanan. Kesabaran juga didorong oleh peraturan untuk tetap rapi dan bersih.

Alamat dan lokasi Jembar Waterpark

Taman air ini terletak di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button