Tempat Wisata

Tiket & Wahana Jungle Toon Waterpark Desember 2022

Tiket Masuk Jungle Toon Waterpark : Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam : 08:00 – 17:00 WIBNr. Telepon : 085641646846 Alamat : Jln. Boulevard Bukit Wahid, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50261

Taman air Jungle Toon salah satu destinasi rekreasi keluarga yang menggabungkan wisata renang dan taman air. Berlokasi di Jalan Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo Semarang, Jawa Tengah. Untuk sampai ke tempat tujuan, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Memasuki pelataran taman rekreasi ini, pengunjung akan disuguhi oleh pemandangan yang menarik.

Taman dengan pohon palem memberikan sentuhan yang bagus ke area kolam. Dinding dengan ornamen bebatuan melengkapi kesan taman bermain dengan nuansa alam yang kental. Patung-patung binatang yang menarik perhatian anak-anak juga menghiasi sudut-sudut kolam. Konsep alam di taman air ini menjadi daya tarik tersendiri untuk berswafoto dengan latar pemandangan sekitar.

Biaya masuk ke Jungle Toon Waterpark

Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp30.000/orang untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp40.000/orang untuk akhir pekan dan hari libur.

Biaya masuk ke Jungle Toon Waterpark
Tiket masuk Selasa – Jumat Rp30.000
Tiket Sabtu – Minggu Rp40.000

Baca: Tiket Masuk Waterblaster Semarang dan Wahana Seru

Jam buka taman air Jungle Toon

Jam operasional Jungle Toon Waterpark adalah pukul 08.00 hingga 17.00. Sebagai catatan, saat akhir pekan tempat ini ramai dikunjungi pengunjung baik dari Kota Semarang maupun luar kota. Namun, taman air ini sangat menarik untuk mengisi perjalanan akhir pekan keluarga.

jam buka
Selasa Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Wahana di Jungle Toon Waterpark

Berbagai jenis kolam tersedia di taman air. Kolam untuk anak-anak, kolam untuk dewasa, kolam pijat dengan air hangat.

Jangan lupakan berbagai jenis board game yang terhubung langsung dengan kolam renang. Jangan khawatir karena pengunjung baik anak-anak maupun dewasa bisa menikmati wahana tersebut.

kolam renang anak

Wahana renang untuk anak-anak memiliki kedalaman 30 cm. Di kolam renang anak terdapat ornamen patung monyet dan jembatan kayu. Ada juga papan seluncur untuk bermain dengan berbagai bentuk. Jangan lupakan wahana ember tumpah yang menjadi wahana utama kolam renang ini.

Kolam dewasa

Kolam dewasaBerenang di kolam dewasa adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di taman air ini

Untuk pengunjung dewasa terdapat kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter. Selama kegiatan berenang, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam sekitar. Ada juga kolam pijat di pinggir kolam yang ukurannya tidak sebesar kolam utama.

Kolam pijat memiliki jet air yang merilekskan tubuh dan air hangat. Di pinggir kolam terdapat kursi berjemur dan payung meja sebagai tempat istirahat.

balon air

Tak hanya kolam renang, anak-anak pun bisa menikmati permainan balon air. Balon air dengan ukuran 2 meter berisi udara, pengunjung bisa masuk ke dalamnya. Bola air dapat bergerak melintasi kolam seolah-olah berjalan di atas air.

Pusat kebugaran dan kebugaran

Pengunjung juga dapat menikmati kegiatan olahraga lainnya di Jungle Toon Waterpark. Pengelola juga menyediakan arena kebugaran dan gym. Pusat kebugaran menawarkan berbagai peralatan olahraga seperti treadmill dan beban. Ada juga kelas aerobik.

food court

Tentunya setelah lelah bermain di area waterpark, pengunjung perlu mengisi ulang tenaga. Bagi yang tidak membawa bekal, bisa membeli bahan makanan di food court. food court menyediakan berbagai macam makanan dengan pilihan menu yang beragam.

kolam renang anakKolam renang anak dirancang khusus sebagai tempat bermain air untuk anak-anak

Para tamu dapat menikmati makanan mereka di meja yang telah disiapkan. Selain itu, terdapat area taman yang menawarkan arena bermain untuk anak-anak seperti ayunan.

Fasilitas taman air Jungle Toon

Berbagai fasilitas tersedia untuk mendukung Visitor Services. Misalnya, loker untuk barang bawaan pengunjung. Kemudian kamar mandi, ruang pencuci piring dengan area sauna dan ruang ganti. Umat ​​Islam bisa beribadah di mushola. Serta tempat parkir mobil bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Alamat & Kontak

Jungle Toon Waterpark terletak di Jln. Boulevard Bukit Wahid, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50261.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button