Tak Berkategori

Tiket & Wahana JUNGLE WATERPARK Bogor

Taman Air Hutan Hutan Bogor

  • Biaya masuk: Rp85.000 – Rp100.000
  • Jam buka: 09.00 WIB-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0251 – 8212 666 / 0858 8590 2966
  • Alamat Lokasi: Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Indonesia, 16132

Jika wisatawan ingin mencoba fitur perairan yang udaranya terjamin segar dan airnya jernih, langsung saja ke sana Taman Air Hutan Hutan Bogor. Didirikan pada tahun 2008, waterpark berlogo Top Brand ini menjadi salah satu yang terpopuler di Bogor. Memiliki luas tanah minimal 3,8 hektar dan menawarkan berbagai wahana seru dan menegangkan.

Terdapat 12 wahana seru dan menantang serta wahana bioskop 4D untuk kepuasan dan kenyamanan. Bahkan Jungle Waterpark sudah bersertifikat IAAPA. Oleh karena itu, wahana ini merupakan sarana bermain yang sangat aman bagi seluruh anggota keluarga segala usia. Harga tiket masuknya juga relatif murah dan terjangkau, terlepas dari beragamnya penawaran Jungle Waterpark Bogor.

Biaya masuk Jungle Waterpark

Biaya masuk aktivitas rekreasi di Jungle Waterpark Bogor relatif murah. Dengan membayar harga 85.000 – 100.000 Rp. Pengunjung kini bisa menikmati keseruan aktivitas yang ada.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Senin – Jumat Rp85.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp100.000
Penawaran tiket hari kerja (melalui loket) Rp 58.000
Penawaran untuk tiket akhir pekan (over the counter) Rp 68.000

Biaya masuk Jungle Waterpark

Pengunjung harus membayar biaya tambahan untuk menyewa ban, loker dan paviliun. Berikut daftar harganya:

Menyewa Tarif sewa hari kerja/akhir pekan
Saung Cabana tutup setiap 3 jam Rp 200.000 / Rp 275.000
Saung Cabana buka setiap 3 jam Rp 150.000 / Rp 200.000
Ban tunggal/3 jam Rp.30.000
Ban ganda/3 jam Rp40.000
loker Rp20.000

Harga sewa

Baca: Tiket dan Wahana DEVOYAGE Bogor

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berwisata ke sini adalah:

  1. Tiket masuk diperlukan untuk anak-anak dengan tinggi di atas 80 cm.
  2. Jungle Waterpark terbuka untuk pengunjung dari semua latar belakang.
  3. Beli tiket langsung di loket tiket atau melalui e-commerce yang bekerja sama dengan The Jungle Waterpark.

Baca: Promo Tiket Masuk Gratis Jungle Waterpark

Jam buka Jungle Waterpark

Pengunjung bisa bermain di taman air ini setiap hari. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Atraksi dan wahana

Terdapat berbagai wahana untuk segala usia di Jungle Bogor Waterpark. Misalnya saja kolam renang anak, tower slide, kolam rekreasi, Kawah Ratu dan kolam arus. Ada juga taman burung, air mancur futsal, seluncuran balap, dan kolam ombak, tentunya seru banget. Ada juga bioskop 4D yang akan meningkatkan kepuasan pengunjung.

Slider Balap Jungle Water Adventure BogorSlider Balap Jungle Water Adventure BogorSlider Balap Jungle Water Adventure Bogor

Promo Jungle Bogor Waterpark dan Jungle Water Adventure BogorPromo Jungle Bogor Waterpark dan Jungle Water Adventure BogorPerjalanan ember berakhir di kolam renang anak-anak.

Slider Menara Hutan BogorSlider Menara Hutan BogorSlider Menara Jungle Waterpark Bogor

Akuarium Hutan Besar BogorAkuarium Hutan Besar BogorWahana Akuarium Hutan Raksasa

Jungle Bogor WATERPARK merupakan sebuah taman hiburan keluarga yang bertemakan air. Menawarkan beragam wahana dan fitur air seru dalam lingkungan asri di kaki Gunung Salak.

Di bawah ini Anda akan menemukan berbagai aktivitas dan Wahana di Jungle Waterpark Bogor Jangan lewatkan:

Baca: Tiket Jungle Waterpark, jam buka dan wahana

Kolam renang anak-anak

Semua wahana dan permainan di kolam renang anak didesain sebagai area bermain anak. Anak-anak bisa menikmati keseruan bermain di mini slide, water canon, jungkat-jungkit, dan ember Linkin.

Apalagi saat menaiki Linkin Bucket, anak-anak dengan penuh semangat menunggu Linkin Bucket berputar dan kemudian air menyembur keluar dari ember besar tersebut. Selain itu, terdapat dua jenis kolam dengan ketinggian berbeda yaitu 20cm dan 50cm. Terdapat juga perosotan, lumba-lumba, dan air mancur yang indah untuk membuat anak-anak semakin nyaman.

Baca: Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara dan Berbagai Tamannya

Kolam ombak

Wahana seru lainnya di Jungle Waterpark Bogor adalah kolam ombak. Di sini wisatawan bisa merasakan sensasi berenang di tepi pantai. Sebab di dalam wahana ini terdapat aliran gelombang buatan yang menyapu. Hal ini menimbulkan perasaan tersendiri saat berenang.

Pengunjung juga bisa membawa anak-anak dan tidak perlu khawatir tenggelam meski ombak menerjang. Karena ban dan pelampung menjamin keamanan dan kenyamanan. Setelahnya nikmati indahnya pemandangan pegunungan di Bogor sambil berenang.

Baca: Jungleland Sentul Bogor: Tiket Masuk, Wahana dan Objek Wisata

Kolam rekreasi

Kolam ini juga menjadi salah satu wahana yang paling populer. Di sini wisatawan bisa berenang santai di kolam yang lumayan besar ini.

Pengunjung tidak hanya bisa berenang, tapi juga langsung menikmati berbagai hidangan di food court yang berada di tengah kolam. Hal ini menambah kenyamanan berlibur bersama teman, pasangan atau keluarga.

Baca: Taman Safari Bogor: Tiket Masuk, Atraksi dan Pertunjukan Satwa

Kolam air panas (Kawah Ratu)

Untuk merilekskan tubuh setelah lelah bermain, pengunjung bisa mencoba wahana Kawah Ratu. Karena letaknya yang dekat dengan gunung, biasanya air di kolam objek wisata ini agak dingin.

Pengunjung bisa menghangatkan badan di kolam air hangat bersuhu 40°C ini. Terdapat dua jenis kolam yaitu untuk dewasa dan juga untuk anak-anak. Rasakan relaksasi pancaran air hangat yang memijat tubuh Anda dan membuat Anda lebih rileks.

Baca: 29 TEMPAT WISATA BOGOR Paling Spektakuler

Pembalap Geser

Seperti wahana Racer Slide lainnya, wahana Racer Slider menawarkan sensasi meluncur dari ketinggian 8 meter. Ada 4 slide yang bersebelahan. Pengunjung dapat mengundang teman atau keluarga untuk mengikuti kompetisi.

Para pengunjung sekaligus meluncur dan menentukan siapa yang paling cepat turun. Seru sekali rasanya mencoba memacu adrenalin meluncur turun bersama keluarga.

Perosotan menara

Tower Slide atau dikenal juga dengan nama Spiral Slide ini mengajak Anda untuk meluncur dari ketinggian 12 meter. Pengunjung meluncur ke dalam terowongan sepanjang 100 meter dengan menggunakan ban atau pelampung.

Baca: Taman Matahari Bogor: Tiket Masuk dan Wahana Seru

Kemudian meluncur dengan cepat dan berputar-putar hingga akhirnya jatuh ke dalam kolam. Wahana ini semakin asyik jika dimainkan bersama teman atau keluarga. Harap diperhatikan bahwa demi alasan keamanan, wahana ini tidak disarankan bagi penderita asma, penyakit jantung, atau wanita hamil.

Sungai Malas

Jika anda bosan dan capek menggunakan wahana ekstrim yang ada di Jungle Waterpark Bogor. Selanjutnya, Anda bisa mencoba wahana wahana air sungai malas. Di sini pengunjung mengarungi sungai buatan sepanjang 400 meter dengan menggunakan pelampung.

Cukup duduk santai di atas pelampung dan arus akan membawa Anda hingga ke ujung lintasan. Wahana ini populer dan bisa menarik bagi anak-anak, pastinya seru sekali.

Air Mancur Futsal

Sesuai dengan namanya, wahana ini mempunyai lapangan untuk bermain futsal, masih di atas air tentunya. Sementara itu, terdapat spot air mancur indah di tengah lapangan yang membuat permainan semakin menantang.

Pengunjung juga bisa bermain air. Sedangkan bagi yang tidak ikut bisa menyaksikan di panggung utama depan wahana.

Taman burung

Tak hanya wisata air, di sini Anda juga bisa mengamati berbagai jenis burung yang ada di taman burung. Wahana ini juga berfungsi untuk mengedukasi dan mengenal hewan-hewan langka.

Pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan burung-burung jinak ini. Jangan lewatkan pertunjukan burung yang berlangsung di Jungle Waterpark Bogor.

Bioskop 4D

Salah satu keunggulan wisata di Jungle Waterpark Bogor selain wisata air adalah adanya bioskop 4D. Di dalam wahana ini, pengunjung dapat menonton film dengan efek 4D yang akan membuat Anda takjub. Wahana unik ini akan membawa penonton seolah menjadi bagian dari petualangan film.

Perabot

Fasilitas di taman air ini Cukup lengkap, termasuk toilet, restoran, dan tempat parkir. Dengan biaya tambahan, pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas Saung Cabana jika ingin beristirahat.

Jika ingin bermain, tersedia tempat penyewaan jaket pelampung dan ban, serta loker untuk menyimpan barang. Selain itu, taman air ini memiliki beberapa panggung untuk berbagai pertunjukan seperti live music atau organ solo.

Ada juga pertunjukan burung dengan burung-burung cantik, senam, fun games, dll. Di sekitar kawasan wisata juga tersedia hotel dan akomodasi bagi pengunjung yang ingin bermalam.

Ada juga antrean yang tersedia untuk mereka yang lapar tempat makan Siap untuk pengiriman seputar pariwisata dan gastronomi. Dalam perjalanan pulang, pengunjung bisa mampir ke toko oleh-oleh yang menawarkan berbagai oleh-oleh sebagai oleh-oleh.

Jalur angkutan dan angkutan umum

Lokasi Jungle Waterpark Bogor cukup mudah dijangkau dengan kendaraan transportasi umum. Jika pengunjung datang dari luar Bogor, misalnya dari Terminal Baranang Siang, naik angkutan umum 01 tujuan Ciawi.

Kemudian turun di depan Plaza Ekalokasari dan berganti angkutan umum 02 menuju Bubulak. Selanjutnya dalam perjalanan menuju Nirwana Residence setelah melewati Taman Makam Pahlawan berhenti di depan Yayasan Kristen Tunas Harapan. Kemudian naik shuttle bus ke taman air.

Kontak dan alamat

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan menghubungi pihak waterpark di Perumahan Bogor Nirwana Residence yang beralamat Jl. Boulevard Nirwana Bogor. Telp (0251) 8212 666 Faks. (0251) 8212 828.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button