Tempat Wisata

Tiket & Wahana JUNGLELAND SENTUL

Harga Tiket Masuk Jungle Land Sentul: Rp 155.000 – Rp 175.000 Jam: Hari Kerja: 10:00 – 17:00, Akhir Pekan: 09:00 – 18:00 Nomor Telepon: +62 881-0246-42074Alamat: Area Sentul Nirwana, Jungleland Boulevard No 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Main seru dengan berbagai wahana menarik di Jungle Land Sentul Bogor, cek dulu harga tiket masuk tahun ini.

Bingung akhir pekan Ke mana pun Anda bisa berlibur bersama keluarga, pergi saja ke Jungle Land Sentul. Salah satu theme park terbesar di kota hujan, Bogor. Tidak hanya cocok untuk orang dewasa tetapi juga terutama untuk anak-anak.

Berada di kawasan perumahan Sentul Nirwana Residence yang masih asri dan alami. Akses menuju hutan rimba juga sangat mudah. mau menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil dan bisa juga menggunakan kendaraan umum. Lihat juga informasi promo Jungle Land HTM lainnya: Promo Jungle Land – Diskon hingga 50%

Wahana dan fasilitas yang menarik

Berkunjung dan bermain di Jungle Land tidak rugi. Banyak wahana menarik untuk dimainkan. Beberapa wahana seperti Ship Adventure, Daytone, Jeep Adventure, Kiddy Land, North Pole dan masih banyak lagi yang didesain khusus untuk anak-anak.

Wahana yang bisa dimainkan bersama keluarga antara lain: Flight Academy, Texas Train, Fater Flune, Jump Around yang sangat cocok untuk dimainkan bersama. Selama wahana seru lainnya seperti: Mega Drop, Disk O, Discovery, Air Race, Anda dapat menguji dan menguji adrenalin Anda.

Fasilitas penunjang Jungle Land ditanyakan karena sangat lengkap dan dijamin memberikan kontribusi kenyamanan bagi pengunjung. Fasilitas seperti: Phinisi Venue, Cafe, Resto & Foodcourt, Musholla, ATM Center, Guest Corner, Area Piknik, Toilet, Ruang P3K & Menyusui, Loker, Rental Venue & Layanan VIP, Kursi Roda & Stroller, Tempat Parkir Luas, Media Center , Lost & Found , Pusat Informasi, WIFI, Layanan Antar-Jemput Gratis (Layanan pre-order hanya berlaku untuk penjemputan Bellanova Mall).

Harga Tiket Masuk Jungle Land Sentul

Agar tidak bingung saat menghitung budget liburan jungle land, berikut informasi mengenai harga tiket jungle land. Baik untuk hari kerja, akhir pekan dan hari libur nasional.

Harga tiket masuk Jungleland Sentul
kartu hari kerja Rp155.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 175.000

Baca: Tiket Masuk SENTUL CULTURAL PARK dan Aktivitasnya

Informasi penting sebelum mengunjungi hutan rimba:

  • Tiket masuk kanal memberikan akses ke semua wahana.
  • Beli tiket langsung di loket.

Persyaratan untuk memasuki area Jungle Land:

  • Miliki dan siapkan aplikasi PeduliLinde sebelum memasuki kawasan wisata.
  • Pindai kode QR di gerbang masuk.
  • Tunjukkan kepada petugas bukti yang dipindai.

Jam Operasional Jungle Land Sentul

Bagi yang ingin berkunjung ke Jungle Land Sentul dan masih bingung menentukan waktu yang tepat. Berikut informasi jam operasional harian:

Jam buka Jungleland Sentul
hari dalam seminggu 10.00 – 17.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 18.00 WIB

Info dan kontak Jungleland Sentul

Jungleland Boulevard No. 1, Sentul Nirwana Sentul City Bogor 16810 – Indonesia, Telp: +62 21 29 311 313, Email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button