Tempat Wisata

Tiket & Wahana Kolam Renang Galaxy Tirtamas Januari 2023

Harga Tiket Masuk Galaxy Tirtamas Club: Rp35.000 – Rp40.000. Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB. Nomor telepon: (021) 82415372. Alamat: Jl. Bar bulevar. Raya No.1, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17147.

Kolam renang Galaksi Tirtamas salah satu taman hiburan dan olahraga paling populer. Wahana yang ada di kolam renang tidak perlu ditanyakan lagi, semua lengkap untuk tua dan muda. Selain rekreasi air, ada juga sejumlah sarana olahraga lain yang bisa digunakan.

Berbagai kolam dan permainan air dapat dimainkan. Baik untuk anak-anak dan orang dewasa. Selain itu, area kolam renangnya tentunya cukup luas sehingga nyaman untuk berenang.

Biaya masuk ke kolam renang Galaxy Tirtamas

Untuk menikmati berbagai fasilitas dan wahana di Kolam Renang Galaxy Tirtamas, pengunjung dikenakan tiket masuk. Tiket masuk Galaxy Tirtamas tersedia mulai dari Rp 35.000.

Biaya masuk ke Galaxy Tirtamas
Tiket masuk Senin – Jumat Rp35.000
Tiket Sabtu – Minggu Rp40.000

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Water Park Bekasi dan 4 Wahana Populer

Anak-anak berusia 1 tahun ke atas memerlukan tiket.

jam buka

Pengunjung yang ingin bermain di kolam ini bisa datang dari pagi. Taman air buka mulai pukul 09.00 pagi.

jam operasi
Senin Jum’at 09.00 – 18.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Di kolam renang Galaxy Tirtamas Anda bisa melakukan berbagai aktivitas. Inilah beberapa di antaranya.

Bermain di 9 seluncuran taman air

wahana renang galay tirtamas water slide untuk anak-anakPermainan seluncuran air untuk anak-anak. Foto: Aini saja

Anak-anak tidak akan bosan bermain di Kolam Renang Galaxy Tirtamas. Karena di sini ada taman air unik yang berada di tengah kolam. Wahana ini memiliki sembilan seluncuran kecil di sekelilingnya. Ada spiral, lurus dan lebar untuk digunakan beberapa anak saat berseluncur.

Pengunjung bisa mengajak putra-putrinya menjajal keseruan sembilan seluncuran. Meski tidak besar, anak-anak bisa merasakan serunya meluncur di berbagai perosotan. Keseruan bermain di sini semakin bertambah dengan gemericik air dari pancuran.

Dua ember tumpah sekaligus!

The Spilled Ember adalah salah satu wahana paling populer saat bermain di taman air. Kesenangan berlipat ganda di kolam renang ini. Karena ada dua ember tumpah di sini! Sehingga pengunjung akan merasakan serunya diguyur air deras seperti hujan.

Wahana untuk remaja dan dewasa

Kolam renang dan wahana untuk remaja dan dewasaBerbagai wahana dan kolam yang bisa dimainkan oleh remaja hingga dewasa. foto: sri susamtini

Bukan hanya untuk anak-anak, lho. Waterboom dengan dua seluncuran seru juga tersedia untuk dicoba oleh remaja dan dewasa. Seluncuran pertama adalah seluncuran ras dalam bentuk tiga seluncuran berturut-turut. Wahana ini sering digunakan pengunjung untuk adu cepat dengan teman-temannya.

Seluncuran terpopuler kedua: Waterboom dengan lintasan spiral. Di Tirtamas, seluncuran ini setinggi tujuh meter. Perasaan menarik saat meluncur dari atas mewarnai kendaraan ini. Di ujung seluncuran, pengunjung “dilempar” ke kolam bundar. Seru!

Serunya bermain air mancur

Ada yang unik dari salah satu air mancur di kolam renang ini. Di sini empat pilar batu besar mengelilingi sebuah kolam melingkar. Dari kejauhan tampak seperti hiasan belaka. Tapi jangan salah, ternyata keempat pilar ini juga memuntahkan air.

Tidak heran anak-anak suka bermain di bawahnya. Karena airnya tidak terlalu dalam, kolam ini aman untuk anak-anak. Pengunjung bebas mengajak anaknya bermain di kolam ini.

kolam renang galaxy tirtamasKolam renang Galaxy Tirtamas yang cukup luas dan nyaman. Foto: Uj Mawardi

Kolam dewasa

Namun, tersedia kolam dewasa bagi pengunjung yang ingin berenang dengan tenang. Kolamnya cukup dalam dan lebar. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan berenang, kolam ini sangat cocok sebagai tempat latihan.

Fasilitas olahraga kolam renang Galaxy Tirtamas

Sarana olahraga lain yang tersedia di sini adalah GOR bulu tangkis. Ada sejumlah lapangan bulu tangkis yang bisa disewa pengunjung. Seluruh area dilapisi dengan lantai kayu yang nyaman. Puluhan cincin berjejer di setiap lemparan.

Dengan fasilitas yang ditawarkan tentu saja ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Pengunjung bisa mengajak teman bermain bulutangkis di sini. Tempat ini juga cocok jika pengunjung ingin melatih anaknya menjadi pemain bulu tangkis yang handal.

Olahraga di ruang kebugaran

Suka kebugaran? Tak perlu jauh-jauh mencari tempat, Kolam Renang Galaxy Tirtamas memilikinya. Peralatan yang tersedia sangat lengkap. Ada treadmill, squat hacks, barbel, elliptical trainer, dan lain-lain.

Pelatih pribadi profesional juga siap membantu pengunjung yang ingin berolahraga dengan serius. Sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memiliki tubuh ideal. Ada harga khusus saat pengunjung mendaftar menjadi member Kolam Renang Galaxy Tirtamas Gym.

Lokasi kolam renang Galaxy Tirtamas

Kolam renang ini terletak di Jalan Raya Boulevard Bar No.1, Jaka Setia, Bekasi, 17147.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button