Tempat Wisata

Tiket & Wahana Lampung Walk Januari 2023

Harga tiket Lampung Walk: Rp35.000 hingga Rp50.000. Jam buka : 08.00 – 18.00. Nomor Telepon: 0813 7316 9815. Alamat: Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35133.

Lampungwalk hadir dengan berbagai wahana wisata yang menyenangkan. Ini dia Taman airStudio 3D, arena olahraga dan berbagai tempat wisata.

Karena berada di satu tempat, pengunjung bebas memilih daerah mana yang ingin dituju. Tiket masuk masih sangat terjangkau untuk tempat wisata manapun.

Tiket masuk Lampung Walk

Masuk ke kawasan Lampung Walk sendiri tidak dipungut biaya alias gratis. Pengunjung hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan. Namun, jika Anda ingin menikmati wahana di setiap area, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk yang terpisah.

Taman air
Tiket masuk Senin-Jumat Rp35.000
Tiket untuk hari Sabtu, Minggu, hari libur bank dan hari libur bank Rp45.000
Tiket masuk high season Rp 50.000
Bayi 0-2 tahun dan lanjut usia > 60 tahun Gratis
Studio 3D
Tiket masuk ke studio 3D dari Senin sampai Jumat Rp45.000
Tiket masuk studio 3D Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk ARCHIVE SKY Lampung dan Aneka Wahana

Anak-anak berusia 0-2 tahun dan dewasa di atas 60 tahun dapat masuk gratis.

jam operasi

Jam buka tempat wisata ini sangat panjang. Pengunjung bisa datang pagi-pagi dan pulang sore hari.

jam operasi
Taman air 08.00 – 18.00 WIB
Studio 3D 09.00 – 22.00 WIB

Berbagai wahana di satu tempat

Area terowongan cahaya di Lampung Walk 3D StudioArea terowongan cahaya di Lampung Walk 3D Studio. Foto: Gmap/Lampung Walk

Baca: Tiket Masuk & Wahana SAKURA BUKIT Lampung

Lampung Walk telah menjadi keindahan masyarakat Lampung dan sekitarnya. Padahal, masyarakat di Pulau Sumatera tidak perlu jauh-jauh ke luar pulau untuk menikmati pilihan hiburan.

Kehadiran taman rekreasi ini tentunya menjadi destinasi penat yang paling ditunggu. Pasalnya di tempat yang satu ini terdapat arena yang berbeda dengan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Lampung Walk hadir dengan sebuah konsep Hiburan keluarga satu atap. Di sini terdapat pusat hiburan, olah raga dan kuliner yang cocok untuk wisata keluarga.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PUNCAK MAS Lampung

Ada Taman air, futsal, badminton, basket, senam, spot foto 3D hingga pusat kuliner. Lokasinya juga semi di luarsehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan di luar ruangan.

Cukup banyak pengunjung yang memadati taman hiburan ini. Berdasarkan wisatawan dari Lampung dan wisatawan dari luar Lampung. Bahkan, pengunjung sering datang ke Lampung Walk pada hari kerja tidak hanya untuk jalan-jalan. Ada yang sekedar bersantai dan menikmati suasana, ada yang menggunakan fasilitas olahraganya.

Bersenang-senang berenang di Taman air Lampungwalk

Taman air Lampung berjalanTaman Air Lampung Walk. Foto: Gmap/Rizki Adhi Wijaya

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Slanik Waterpark Lampung

Taman air Lampung Walk memiliki berbagai jenis kolam renang karena melayani segala usia. Ada kolam renang Olimpiade ditujukan untuk orang dewasa.

Di kolam renang ini khusus untuk pengunjung yang sudah berpengalaman. Dirancang khusus untuk kejuaraan, ini berisi kolam terdalam tanpa permainan.

Ada juga kolam keluarga, yang terluas tapi tidak dalam. Kolam renang ini dilengkapi dengan seluncuran, ada yang berbentuk spiral dan seluncuran panjang.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Water Park Citra Garden Lampung

Pengunjung bisa meluncur ke bawah menggunakan ban karet agar keseruan semakin terasa. Kolam renang ini dapat digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Dan tentunya juga ada kolam untuk anak-anak. Dimana kolam ini merupakan yang paling dangkal diantara kolam lainnya. Anak-anak dapat bermain dengan aman di kolam dengan shower kecil di sekitar kolam. daerah Taman air juga dilengkapi dengan ruang pencuci piring dan kantin bagi pengunjung.

Wahana studio Lampung Walk 3D

wahana foto dengan ribuan lampu di Lampung WalkSalah satu wahana foto unik dengan ribuan lampu. Foto: Google Maps/gilang rafatha

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Lampung Green Valley

Di Studio 3D ada banyak spot yang bisa diabadikan sebagai foto. Setidaknya ada 10 lukisan tiga dimensi yang siap difoto bersama pengunjung. Pose yang ditampilkan sangat nyata. Pengunjung dapat mengambil foto dan berbaur dengan lukisan dan tampak seolah-olah nyata.

Ada juga studio foto berbentuk rumah terbalik. Seperti namanya, ruang studio ini menggambarkan ruangan dalam rumah yang penempatannya terbalik. Pengunjung dapat mengambil foto seolah-olah berada di atap atau merangkak di dinding tanpa terjatuh. Ada juga spot foto yang mengikuti tren, seperti spot hantu yang dibuat saat Halloween.

Selain lukisan tiga dimensi dan rumah terbalik, ada juga titik-titik cahaya yang lucu. Terowongan setinggi dua meter dengan lampu hias di sisi kanan dan kirinya. Warnanya sangat lucu dan sangat Instagramable. Pengunjung sering berfoto di tengah terowongan ini, terkesan lebih romantis dengan pasangan.

Baca: 7 Tempat Wisata di Lampung yang Menarik

Arena olahraga

Arena olahragaArena olahraga dengan fasilitas yang cukup lengkap. Foto: Gmap/Eka Ms

Rata-rata pengunjung yang berkunjung ke Lampung Walk pada weekday menggunakan sarana olahraga tersebut. Ada 4 lapangan bulu tangkis, 1 lapangan basket dan 2 lapangan futsal. Bidang yang tersedia sesuai dengan standar internasional. Dimana lantainya dilapisi karpet vinil LG Rexcourt mana yang memiliki kualitas terbaik.

Harga sewanya sangat terjangkau, selain itu taman hiburan ini sering memberikan diskon dan penawaran khusus. Jika sering menggunakan fasilitas olahraga disini, pengunjung juga bisa menjadi member. Pengunjung menerima sewa yang lebih rendah dari anggota.

Wisata kuliner enak di daerah food court

Pujasera ArenaArena Food Court dengan pencahayaan bertema. Foto: Gmap/Lampung Walk

Tidak ada perjalanan yang lengkap tanpa mencoba makanan khas setempat. Jangan lewatkan mengisi perut Anda di area tersebut food court. Di sini pengunjung bisa menikmati kuliner khas Lampung maupun kuliner lainnya. Makanan sudah siap film baratBebek, gudeg, siomay, pempek dan aneka jajanan.

Daerah atmosfer food court jadi sangat menyenangkan juga. Karena areanya berada di luar ruangan, dihiasi pepohonan di antara tempat duduk. Dimana pohon-pohon tersebut dihiasi dengan lampu-lampu yang menyala pada malam hari. Juga harga makanannya masih terjangkau, hanya sekitar Rp20.000. Pengunjung bisa memanjakan perutnya dengan hidangan lezat.

Lokasi Lampung Walk

Taman hiburan keluarga ini terletak di Way Halim Permai, Way Halim Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung. Lokasi di pusat kota sangat mudah dijangkau. Baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button