Tempat Wisata

Tiket & Wahana MALANG SMART Arena Januari 2023

Tiket & Wahana MALANG SMART Arena Januari 2023

Biaya masuk ke Malang Smart Arena: Rp 75.000 hingga Rp 110.000. Jam buka: 09.00 – 17.00. Nomor telepon : +62 811 4252 5252. Alamat : Jl. Graha Kencana Raya No.55, Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia, .

Arena Pintar Malang merupakan taman bermain indoor terbesar di Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wisata edukasi untuk balita dan remaja. Taman bermain ini berada di bawah naungan Hawaii Group dan co-located dengan Hawaii Waterpark.

Seluas 400 meter persegi, situs ini tidak jauh dari kota Malang. Fasilitasnya tidak hanya mudah dijangkau tetapi juga lengkap dan nyaman. Meski tidak banyak, ada juga wahana yang bisa dinikmati orang dewasa. Tak heran jika Malang Smart Arena menjadi salah satu pilihan paling populer untuk liburan keluarga di Malang.

Tiket Masuk Malang Smart Arena

Tiket masuk yang berlaku di Malang Smart Arena terbagi menjadi dua jenis yaitu tiket masuk weekday (hari dalam seminggu) dan tiket akhir pekan atau liburan (akhir pekan/musim ramai). Hebatnya lagi, harga tiket masuk ini berlaku untuk bermain sepuasnya tanpa batas waktu. Tiket yang sama berlaku untuk pengunjung dan pendamping.

Tiket masuk ke Malang Smart Arena
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk reguler Rp 75.000 Rp 95.000
Tiket masuk all in Rp 90.000 Rp 110.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kebun Teh Wonosari Malang

Informasi penting sebelum mengunjungi Malang Smart Arena:

  • Diperlukan vaksin setidaknya dosis 1.
  • Anak-anak dapat berpartisipasi jika orang tua mereka divaksinasi.
  • Tiket All-In Entry mendapatkan akses ke semua wahana termasuk Ice Skating, Wildlife X-Experience, Go-Karts, Mini-Games, dan Escape Arena.

jam operasi

Malang Smart Arena dibuka untuk umum setiap hari. Tempat wisata ini ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan dan liburan sekolah.

jam buka
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Bersorak di Malang Smart Arena

Malang Smart Arena terletak di Kompleks Graha Kencana Raya, MalangMalang Smart Arena merupakan arena bermain indoor terbesar di Malang. Taman bermain ini menyatukan berbagai permainan yang melatih perkembangan sensorik, motorik, dan kreatif anak – Foto: Google Maps / Gunadi Kr

Bagi penduduk kota, kesempatan untuk berekreasi cenderung terbatas. Biasanya akhir pekan dihabiskan di tempat-tempat dekat rumah yang tidak jauh untuk dijangkau. Pusat perbelanjaan dan taman kota adalah beberapa pilihan yang tersedia. Namun, tempat-tempat tersebut sebenarnya tidak cocok untuk anak-anak yang selalu ingin bermain dan beraktivitas.

Malang Smart Arena hadir untuk mewujudkan keinginan tersebut. Dengan arena indoor yang luas, orang tua dan anak-anak bisa leluasa bermain di sini. Pengunjung tidak hanya bisa bermain, tetapi juga belajar melalui bermain. Sambil bermain, pengunjung juga bisa melatih kemampuan sensorik, motorik dan kreatifitasnya.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MALANG NIGHT PARADISE

Taman Safari

Pengunjung anak-anak meluncur di salah satu seluncuran besar di kawasan Taman Safari, MSAArea Taman Safari merupakan area bermain utama di MSA dengan berbagai macam wahana dan aktivitas seru untuk segala usia – Foto: Google Maps / astrie Dyah

Malang Smart Arena merupakan taman bermain bertema pendidikan dan binatang. Saat memasuki taman bermain ini, pengunjung akan menemukan banyak dekorasi binatang yang lucu dan ceria. Oleh karena itu, area bermain utamanya disebut Taman Safari.

Pengunjung diundang untuk memulai petualangan dan beralih dari satu kendaraan ke kendaraan lainnya. Yang mencolok adalah beberapa perosotan tinggi yang bisa didaki oleh anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga orang tua dapat menikmati waktu bermain bersama anak dengan cara yang menyenangkan.

Tak perlu khawatir jika anak-anak asyik berlarian di sini. Lantainya dilapisi karpet lembut untuk mengurangi risiko cedera. Drive game juga dilakukan dengan mempertimbangkan nilai keamanan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana HAWAI Waterpark Malang

Zona Bermain Bayi

Balita dapat menikmati bermain dengan orang tuanya di Baby PlayzoneBaby Playzone adalah area bermain untuk balita. Selama pendampingan, para orang tua juga turut serta melatih anak-anak melalui berbagai permainan edukatif yang tersedia – Foto: Google Maps / Guntur Sudarmanto

Tidak hanya anak-anak, balita pun ingin bermain. Malang Smart Arena juga menawarkan arena bermain khusus balita. Permainan berkisar dari teka-teki hingga pasir kinetik.

Sambil bermain, anak bisa belajar warna, bentuk, huruf dan sebagainya. Selain itu, anak-anak juga bisa belajar bersosialisasi dengan pengunjung lain yang seumuran. Habiskan waktu bermain dan belajar bersama anak Anda di area baby play zone ini!

Baca: 70 Tempat Wisata Terbaik di Malang

Wahana lainnya

Di area Warrior, anak-anak bisa berayun bebas dan jatuh ke dalam kolam busa tanpa rasa khawatirAda banyak wahana yang bisa menjadi tempat asyik untuk melatih kekuatan fisik anak, salah satunya adalah area Warrior. Di sini anak-anak bisa berayun dengan bebas dan memanjat rintangan yang aman karena terbuat dari bahan yang lembut – Foto: Google Maps / Sunik MT

Tak hanya sebagai tempat rekreasi edukatif, Malang Smart Arena juga ingin mendekatkan keluarga Indonesia. Bermain bersama membuat hubungan orang tua dan anak semakin dalam dan harmonis. Oleh karena itu, ada juga permainan yang bisa dinikmati bersama.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JATIM PARK 3

Tengok saja arena Warrior dan Wall Climbing. Di sini, baik orang tua maupun anak-anak dapat melakukan aktivitas fisik melalui aktivitas panjat dan gantung. Ada juga arena go-kart di mana pengunjung dari segala usia dapat mencoba balapan kecil.

Ada juga kegiatan rutin yang dapat diikuti pengunjung. Kegiatan tersebut mulai dari belajar menari hingga memasak bersama. Jika ingin menghabiskan akhir pekan dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat, Malang Smart Arena bisa menjadi pilihan yang tepat.

peraturan

Pengunjung mencoba mengendarai go-kart yang bisa dimainkan oleh berbagai kelompok umurTaman bermain dalam ruangan MSA tidak hanya untuk anak-anak, ada berbagai wahana dan fasilitas yang dapat digunakan baik oleh anak muda maupun dewasa – Foto: Google Maps / hariesdesign

Ada sejumlah aturan bagi pengunjung. Untuk alasan kenyamanan dan keamanan bersama, semua pengunjung diharapkan memahami dan mematuhi hal ini. Peraturan tersebut antara lain pengunjung harus memakai kaos kaki. Tidak diperbolehkan memakai sepatu, baik sandal maupun sepatu.

Baca: Tiket Masuk Selecta MALANG & 7 Wahana Keren

Sebelum bermain, pengunjung harus menyimpan barang-barangnya di loker yang disediakan. Membawa makanan dan minuman ke dalam area bermain untuk menjaga kebersihan juga tidak diperbolehkan. Pengunjung di bawah usia 4 tahun harus memakai popok. Selalu perhatikan keamanan saat bermain, jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain. Selamat bermain!

Fasilitas Malang Smart Arena

Pengunjung tidak perlu khawatir soal kenyamanan karena Malang Smart Arena sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Tersedia tempat parkir mobil yang luas, toilet, mushola dan loker penyimpanan bagasi. Isi ulang tenaga Anda setelah puas dengan permainannya dengan makan di food court yang ada. Jika ingin masuk kembali ke arena, cukup tunjukkan tiket berupa gelang kepada petugas.

Lokasi Malang Smart Arena

Taman rekreasi indoor ini terletak di Kompleks Graha Kencana, tepatnya di Jalan Graha Kencana Raya nomor 55, Karanglo, Kota Malang. Destinasi wisata ini masih satu kawasan dengan Hawaii Water Park. Untuk menuju ke sini, aksesnya sangat mudah.

Jika tiba dari Gerbang Tol Singosari, harap arahkan kendaraan ke arah selatan menuju Kota Malang. Dari arah Pusat Kota Malang, arahkan kendaraan menuju Jalan Raya Malang – Gempol. Kompleks Graha Kencana ada di sebelah kanan. Lokasi MSA tidak jauh dari gerbang kompleks.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button