Tak Berkategori

Tiket & Wahana Marcopolo Waterpark Serpong Januari 2024

Marco Polo Waterpark Serpong

  • Biaya masuk: 25.000 hingga 35.000 Rp
  • Jam buka: Pukul 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 55701473
  • Alamat Lokasi: Jalan Kampung No.58, Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang, Banten, Indonesia, 15143

Marco Polo Waterpark Serpong Merupakan salah satu tempat rekreasi air yang paling terkenal karena memiliki keunikan tersendiri. Memperkenalkan, Taman air Ini terletak di lantai 5 gedung Great Western Resort Hotel. Meski berada di atas gedung, namun suasananya masih seperti daratan biasa.

Tamannya dirancang dengan indah dan menciptakan suasana yang sangat alami. Selain itu, Marcopolo Waterpark juga menawarkan pemandangan gedung-gedung tinggi karena lokasinya yang berada di sekitar bangunan perumahan. Jika belum mengetahuinya, orang pasti tidak akan percaya kalau waterpark ini berada di atas sebuah gedung.

Biaya masuk Marcopolo Waterpark Serpong

Pengunjung dikenakan biaya masuk untuk bermain di taman air unik tersebut. Biaya masuk Marcopolo Waterpark Serpong tersedia mulai dari Rp 25.000 – Rp 35.000.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk hari kerja Rp25.000
Tiket masuk akhir pekan Rp35.000

Biaya masuk Marcopolo Waterpark Serpong

Baca: Tiket Masuk dan Wahana AMSTERDAM Water Park Tangerang

Jam buka Marcopolo Waterpark Serpong

Taman air buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Hal ini memungkinkan pengunjung datang lebih awal jika ingin bermain lebih lama di Marcopolo Waterpark Great Western Resort.

Kolam renang dan wahana di Marcopolo Waterpark

Marcopolo Waterpark tidak hanya memukau dengan letaknya yang unik di dalam sebuah bangunan, namun juga menawarkan wahana yang bervariasi dan menarik. Kolam renang dan wahananya juga dapat dinikmati oleh segala usia sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk liburan keluarga.

Taman Air Marcopolo lantai 5Taman Air Marcopolo lantai 5Marcopolo Waterpark Serpong merupakan salah satu waterpark yang bisa dikatakan cukup unik. Terletak di lantai 5 kompleks apartemen Green Residence. Foto: Arief Chin Hok

Kolam renang dan wahana anak-anak

Kolam renang anak merupakan area yang tepat untuk anak atau balita bermain air. Selain aman karena airnya tidak dalam, juga karena wahananya seru. Di sisi kolam terdapat beberapa patung burung pelikan berukuran besar yang mengeluarkan air dari mulutnya. Anak-anak pasti menyukai nuansa air mancur ini meski sederhana.

Ada juga wahana kereta bawah tanah yang membentuk bingkai tempat keluarnya air. Saat Anda berjalan di bawahnya, rasanya seperti sedang hujan. Selain itu, wahana berbentuk payung yang mengeluarkan air dari samping juga tak kalah menarik untuk dimainkan anak-anak.

Baca: Tiket Masuk Citra Raya World of Wonder & Rides

Terdapat pula wahana berupa tongkang di area kolam anak Penggeser. Perosotan lebar ini aman untuk anak-anak karena selain tidak terlalu tinggi, juga cukup curam. Keunikannya adalah perosotannya berbentuk gelombang sehingga Anda serasa berseluncur di tengah ombak.

Kolam renang anak Marcopolo Waterpark SerpongKolam renang anak Marcopolo Waterpark SerpongKolam bertema yang relatif dangkal ini sangat cocok untuk bermain anak-anak

Jacuzzi

Di salah satu sudut area waterpark terdapat Jacuzzi juga dikenal sebagai kolam berendam. Kolam ini digunakan bagi pengunjung yang ingin rehat sejenak dari berenang. Perasaan berbeda muncul karena nozel khusus untuk mengalirkan air dipasang di sisi kolam.

Aliran air ini memberikan efek tekanan seolah-olah sedang dipijat pada tubuh penggunanya. Karena ini, Jacuzzi Sering digunakan sebagai alternatif untuk merilekskan tubuh.

Baca: Tiket Masuk Ocean Park BSD dan Fitur Perairan Serunya

Kolam seluncuran air

Seluncuran atau water slide tentunya menjadi wahana yang banyak dicari di sebuah waterpark. Marcopolo Waterpark sendiri memiliki seluncuran air yang sangat menarik karena spiral slidenya yang cukup tinggi dan pastinya akan menguji adrenalin Anda.

Area kolam Taman Air MarcopoloArea kolam Taman Air MarcopoloDi Marcopolo Water Park Serpong Anda akan menemukan berbagai kolam bermain seperti kolam mengalir. Foto: IG Marcopolowaterpark

Kolam Aliran

Berkendara menyusuri kawasan Marcopolo Waterpark Serpong akan semakin menyenangkan dan tidak melelahkan jika mencoba wahana Flow Swimming. Kolam renang mirip sungai dengan panjang 200 meter ini membawa pengunjung mengikuti arus melintasi banyak kawasan.

Beberapa area dikelilingi oleh taman yang rimbun dan area lainnya menawarkan wahana menarik seperti air mancur. Hal ini membuat perjalanan menjadi tidak membosankan.

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World dan Berbagai Wahana

Perabot

Berlibur di Marcopolo Waterpark Serpong bisa terasa lebih damai dan nyaman karena fasilitas pendukungnya juga lengkap. Tempat parkir berada di basement gedung.

Kawasan Marcopolow Waterpark SerpongKawasan Marcopolow Waterpark SerpongSuasana di Marcopolo Waterpark Serpong. Foto: Fabianus Dean

Toilet, ruang ganti, kamar mandi, dan persewaan loker juga merupakan fitur standar di taman air. Jangan lupa Marcopolo juga memiliki musala di sudut waterpark. Perbedaan besar dari Marcopolo Waterpark Serpong dengan wisata air sejenisnya adalah tidak ada larangan membawa makanan dari luar.

Yang terpenting, pastikan Anda menjaga kebersihan lingkungan. Namun, jika Anda tidak membawa makanan, tidak perlu khawatir. Ada sebuah restoran yang terletak di dalam bangunan berbentuk kapal dan sangat menarik perhatian, terutama bagi anak-anak.

Lokasi Marcopolo Waterpark Serpong

Waterpark unik ini terletak di Kompleks Great Western Resort atau dulu bernama Serpong Town Square di Jalan Kampung No. 58, Panunggangan Utara, Pinang, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button