Tempat Wisata

Tiket & Wahana MEGATI WATERPARK Cikarang Maret 2023

Harga tiket masuk Megati Waterpark Cikarang: Rp 40.000 hingga Rp 50.000. Jam buka: 08.00 – 16.30 WIB. Nomor telepon: 0852-1234-5607. Alamat / Tempat : Jl. Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Setia, Karang Bahagia, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530.

Di tengah panasnya Kawasan Industri Cikarang, Taman air Megati menjadi obat mujarab. Tempat wisata bertema pedesaan ini menawarkan kesejukan alam. Tak heran jika orang berduyun-duyun ke sini untuk mencari penyegaran.

Biaya masuk ke Megati Waterpark

Tiket masuk ke Megati Waterpark ditawarkan mulai dari Rp 40.000.

Harga tiket Megati Waterpark Cikarang
Tiket masuk Senin-Jumat Rp40.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET GRAND WISATA Bekasi

Panduan mengunjungi Megati Waterpark:

  • Anak-anak di atas usia 3 tahun harus membeli tiket.
  • Ikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Jam buka taman air Megati

Pengunjung yang ingin datang kesini bisa datang dari pagi hari. Megati Waterpark buka pukul 08:00 dan tutup pukul 16:30.

jam buka
Sehari-hari 08.00 – 16.30 WIB

Tempat bermain busa yang menyenangkan

Mandi busa Megati WaterparkBubble bath adalah salah satu aktivitas unik dan seru di taman air ini. Foto: Atuydari Dari

Suasana yang menyenangkan dan sejuk membuat pengunjung tak segan-segan terjun langsung ke kolam. Pengunjung bisa mencoba salah satu kolam dengan wahana khusus. mandi busaWahana yang tidak akan ditemukan pengunjung di tempat lain.

Setiap beberapa jam sekali, wahana Bus Mandi diputar di kolam jumbo. Dengan buih putih yang ditaburkan di kolam, pengunjung bisa bermain seperti salju. Selain itu, keseruan ini ditambah dengan wahana yang memuntahkan buih dan air.

Anda tidak perlu khawatir tentang perjalanan ini membuat Anda sakit. Megati Waterpark menjamin dalam situs resminya bahwa cairan yang digunakan tidak akan perih di mata. Hal ini tentu saja memudahkan pengunjung. Anak-anak dapat bermain dengan aman tanpa takut cedera fisik.

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang, Wahana dan Atraksi

Wahana di Megati Waterpark

Seluncuran taman air MegatiBerbagai slide dapat dimainkan. Foto: kereta dorong Ramon

Jika Anda ke Megati Waterpark, tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba fitur airnya. Ada dua slide besar dengan menara Tinggi 10 meter, dan panjang lintasan yang berbeda. Sensasi menuruni perosotan ini membuat Anda ingin mencoba lagi dan lagi.

Wahana lain di taman rekreasi air ini juga lengkap. Ada kolam bermain Anting, perosotan, air mancur, dan bola air mancur. Ada juga Spilled Bucket Ride yang paling banyak diminta pengunjung. Selain itu tentunya ada lazy river bagi yang ingin berlayar santai dan menikmati suasana.

Ada juga wahana disini kolam ombak. Wahana tersebut cocok bagi pengunjung yang bermain air sambil merasakan sensasi deburan ombak. Kolam ombaknya didesain seperti pantai, bahkan ada pasir pantai untuk melengkapi wahananya.

Baca: Promo Hotel Santika Cikarang Weekend Inclusive Waterboom

Ikat ikatan keluarga dengan berseluncur bersama

Untuk menambah keceriaan bermain keluarga, pengunjung bisa mencoba family skating. Di wahana ini, perosotannya lebih lebar. Dengan menggunakan ban double float, pengunjung bisa berseluncur bersama. Ini bisa menjadi tempat bagi pengunjung untuk mempererat tali silaturahmi.

Kolam renang sesuai usia

Kolam renang anak Taman air MegatiKolam renang anak lengkap dengan permainan air yang dirancang khusus untuk anak-anak. Foto: Ahmad Habibi

Jika pengunjung mencari tempat ramah anak, inilah jawabannya. Tempat ini menawarkan kolam yang berbeda dari berbagai usia. Misalnya ada kolam renang anak dan kolam renang anak. Masing-masing dengan kedalaman panggul yang berbeda.

Di dalam kolam balita, Megati Waterpark menawarkan dua perosotan bayi. Bahkan jika anak-anak masih kecil, pengunjung bisa mengajak mereka bermain air. Wahana ini cocok untuk pengunjung yang mencari tempat yang menyenangkan namun tetap aman.

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Water Park Bekasi dan 4 Wahana Populer

Selain anak-anak, taman hiburan ini juga menawarkan kolam olimpiade. Bagi orang dewasa yang ingin berenang dengan tenang, kolam ini bisa menjadi alternatif. Kolam olimpiade juga bisa menjadi tempat bagi mereka yang ingin belajar berenang.

Bersantai di cabana

kolam arusKolam arus tenangnya bisa digunakan untuk bersantai dan beristirahat. Foto: Rudy Widyantono

Setelah lelah bermain, jangan lewatkan makan siang dan istirahat. Penawaran Taman Air Megati cottageA Paviliun dengan desain tradisional, istirahat. Cabana yang dikelilingi kolam menambah suasana pedesaan.

Di cabana, pengunjung bisa puas bersantai dan makan siang. Barang juga bisa ditempatkan di pendopo ini. Namun, untuk beristirahat di sini, pengunjung dikenakan biaya tambahan.

Baca: Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi dan Atraksi Salju Seru

Alamat dan lokasi Megati Waterpark

Taman air ini terletak di Jalan Raya Pilar Sukatani, Karang Bahagia, Cikarang Utara, Bekasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button