Tempat Wisata

Tiket & Wahana MERCI WATERBOOM Desember 2022

Harga Tiket Masuk Merci Waterboom: Rp 65.000. Jam buka: 10.00 – 18.00 WIB. Nomor telepon: 0852 7722 0007. Alamat: Jl. Karya Jaya, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20355.

objek wisata Terima kasih Waterboom Deli Serdang Ini adalah taman hiburan air. Resmi dibuka pada April 2018. Saat ini memiliki tiga kolam, yaitu kolam renang anak, kolam renang dewasa, dan kolam arus. Selain itu, ia memiliki dua kolam khusus yaitu mangkuk dan perosotan oranye.

Kolam seluncurnya sendiri merupakan kolam dengan seluncuran dan di Merci Waterboom memiliki 7 seluncuran. Saat ini pembangunan wahana terus dilakukan untuk memberikan permainan kepada pengunjung.

Harga tiket Merci Waterboom

Tempat wisata taman air Merci menetapkan tarif masuk seperti kebanyakan taman wisata lainnya dengan fitur air. Tiket yang ditawarkan sama untuk anak-anak dan dewasa.

Tiket Masuk Merci Waterboom
Tiket Follower Spesial Senin-Jumat Rp45.000
Tiket Sabtu-Minggu/khusus hari libur Rp60.000
Tiket masuk pengikut khusus untuk periode 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 Rp65.000

Baca: PERCUT WATER PARK Deli Serdang Tiket Masuk dan Aktivitas

Jam operasional Merci Waterboom

Taman air ini buka setiap hari dan memiliki waktu buka yang berbeda-beda tergantung hari kunjungan.

jam buka
jam operasi 10.00 – 18.00 WIB

Wisata Waterboom Merci

Terima kasih waterboomTerima kasih waterboom. Foto: googlemaps/Rinaldi Chania

Berbagai kolam dan wahana bisa dimainkan di menara air ini. Baik untuk anak-anak maupun dewasa. Tidak ketinggalan lingkungan yang cukup asri untuk dijadikan background foto. Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa dilakukan.

ledakan air

Area bermain air Waterboom merupakan wahana utama di Merci Waterboom dengan fitur air. Setiap area kolam memiliki permainan yang berbeda sehingga pengunjung dapat mencoba permainan yang berbeda. Inilah yang memberikan pengunjung sebuah pengalaman.

Kolam waterboom juga memiliki permainan ekstrim seperti perosotan untuk menguji adrenalin pengunjung. Meskipun digolongkan sebagai game paling ekstrem, ini adalah yang paling populer di kalangan pengunjung. Tenang saja, area kolam renang anak juga ada seluncurannya, tapi tidak terlalu tinggi karena menyesuaikan dengan anak.

Serunya bermain di kolam renang anak WaterboomSerunya bermain di kolam renang anak Waterboom. Foto: googlempas/Yak Ta Meuruno

Baca: Tiket Bima Utomo Waterpark dan Wahana Keren

Rumah selfie

Rumah selfie ini menjadi wahana paling populer di Merci Waterboom karena merupakan show house dari Perumahan Medan Resort City (Merci). Kawasan ini akan ramai pengunjung menjelang malam karena pengunjung mendapatkan momen foto yang lebih tepat. Rumah bergaya Eropa ini akan terlihat cantik saat difoto bersamaan dengan matahari terbenam.

Selain bisa berfoto selfie dengan latar belakang rumah ala Belanda, pengunjung juga bisa memanfaatkan fitur rumah untuk berfoto. Namun, penggunaan properti hanya untuk foto-foto serius, semacam itu. B. sebelum pernikahan, diizinkan.

Rumah selfie berkonsep Eropa ini tidak hanya terletak di satu area tertentu saja, pengunjung akan menemukannya dengan menjelajahi sungai malas di kolam renang. Pengunjung dapat menikmati lingkungan sekitar waterboom sambil berjalan di sungai malas. Pengunjung menjelajahi rumah-rumah bergaya Eropa di sepanjang jalan.

Jangan lewatkan selfie di Selfie HouseJangan lewatkan berfoto di Selfie House. Foto: googlemaps/Harry Kurniawan

Baca: Tiket Masuk Hairos Waterpark Medan dan Wahana Seru

peternakan sapi

Merci Waterboom bukan hanya wahana air, tapi juga wahana lainnya. Adanya peternakan sapi di dekat rumah Selfie akan menambah keseruan liburan. Sapi-sapi tersebut didatangkan dari Belanda dan saat ini jumlahnya lebih dari dua ekor.

Taman Swafoto Merci Waterboom

Tidak lengkap rasanya jika tidak ada area untuk selfie. ada juga area taman untuk selfie. Bagian ini memiliki beragam dekorasi yang bisa menambah aksen foto selfie lebih keren lagi. Area foto ini bisa menambah koleksi foto Anda setelah bermain di air.

Selain itu, Selfie Park memiliki area yang terdiri dari deretan rumah dengan gaya yang sama. Itu sebabnya Latar Belakang Foto bisa lebih nyata dengan background yang sama dan lebih menarik dengan kombinasi warna yang unik.

lapangan terbuka

Bebas bermain outbond di Merci Waterboomwahana permainan non air. Foto: googlepasm/Andi Mamana

Lapangan terbuka ini merupakan wahana outdoor yang bisa digunakan untuk banyak pengunjung. Area ini juga bisa dijadikan sebagai area outbond bagi komunitas atau institusi yang datang ke Merci Waterboom.

Tempatnya yang luas dan asri bisa memberikan suasana yang nyaman untuk bermain atau sekedar nongkrong. Area ini sering digunakan untuk area bermain selain fitur air, memungkinkan pengunjung untuk memiliki kombinasi permainan juga.

Fasilitas Merci Waterboom Medan

Fasilitasnya cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan para pengunjung. Kamar mandi, toilet, gazebo untuk berteduh, dan food court tersedia di sini. Merci juga menyediakan tempat parkir yang luas sehingga bisa tertampung bila lebih banyak pengunjung yang datang dengan mobil.

Berbagai persewaan ban dari yang besar sampai yang kecil. Ban yang tersedia juga masih baru dan masih cocok untuk selfie. Sewa satu kali dan tidak dikenakan biaya per jam.

mengangkut

Dengan letaknya yang strategis, objek wisata ini dapat dilalui dengan kendaraan umum. Jika ingin menggunakan mobil atau motor pribadi, Anda bisa mengambil rute Jalan Karya Jaya, Medan, Johor. Berbasis Komplek Medan Resort City, lebih mudah jika menggunakan google maps untuk menuju lokasi.

Lokasi Merci Waterboom

Lokasi tepatnya di Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi 0852-7722-0007 atau Media Sosial Instagram Pariwisata Merci.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button