Tempat Wisata

Tiket & Wahana Petualangan Air BATAVIA SPLASH Maret 2023

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure: Rp 30.000 – Rp 40.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: 021 5935 7700/0811 1121 256. Alamat/Lokasi: Perumahan, Grand Batavi, Jalan Raya Cadas Kukun, Sindangsari,, Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Indonesia, 15560.

Petualangan Splash Batavia Wisata air sangat cocok untuk menikmati liburan keluarga. Terutama untuk anak-anak. Suasana ceria dan menyenangkan yang ditawarkan di sini dijamin bikin betah berlama-lama.

Meski mengusung tema Batavia lawas, taman air ini tetap asyik dengan maskot buaya hijau bernama “Boya”. Pengunjung seakan diajak berpetualang ke berbagai lokasi di Batavia. Ini diterjemahkan menjadi nama-nama wahana yang berbau budaya Betawi dan Jakarta. Seperti Monas, Benteng VOC, Buaya Rawa dan sebagainya.

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure

Anda bisa menikmati berbagai keseruan bermain di water park dengan harga yang tidak terlalu mahal. Biaya masuk ke Batavia Splash Water Adventure tersedia dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Harga tiket masuk Batavia Water Splash Adventure
Tiket masuk Selasa-Jumat Rp30.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp40.000
harga sewa
ban tunggal Rp 15.000
ban ganda Rp 25.000
Loker kecil Rp 10.000
Loker besar Rp 20.000
Paviliun per 3 jam Rp 100.000

Baca: Tiket dan Wahana Water Park AMSTERDAM Tangerang

Informasi penting sebelum mengunjungi Batavia Splash Water Adventure:

  • Patuhi protokol kesehatan yang berlaku di wilayah tersebut.
  • Harga tiket masuk normal berlaku untuk anak usia 2 tahun ke atas.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan menyimpan makanan di styrofoam, peti, peti, dll.
  • Pengunjung bisa membawa makanan dengan Tupperware atau tempat makan.

Jam buka Batavia Splash Water Adventure

Pengunjung yang ingin bermain dan merasakan berbagai wahana disini bisa datang dari pagi hari. Taman air buka mulai pukul 08.00 pagi.

jam buka
Senin TUTUP / Pemeliharaan
Selasa Jumat 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 17.30 WIB

Aneka seluncuran air menghibur para pengunjung yang bermain di sini. Berikut beberapa di antaranya:

Baca: Tiket Masuk Ocean Park BSD dan Fitur Air Seru

kolam renang anak

Kiddy Pool merupakan kolam yang tepat untuk keamanan balita dan anak-anak. Ada wahana di kolam besar ini dengan kedalaman hanya sekitar 30 cm taman bermain air. Beberapa wahana seperti perosotan (Seluncuran air) lurus dan spiral, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah atraksi ember tumpah (ember besar berisi air).

bermain di kolam renang dengan anak-anakTaman air Batavia Splash Water Adventure mengajak anak-anak untuk bersenang-senang. Foto: Javfa Prasetiyo/Google Maps

Ada juga air mancur berbentuk meriam, air mancur dan lain sebagainya. Menariknya, game drive ini memiliki patung dengan bentuk unik seperti gurita dan maskot Boya. Area-area tersebut juga dizonasikan secara terpisah, sehingga tidak terjadi penumpukan pengunjung pada satu titik.

Naik menara Monaz

Wahananya adalah perosotan (Seluncuran air) disebut Menara Monas. Ini karena perosotannya cukup tinggi, sekitar 12 meter. Berbentuk seluncuran lurus, pengunjung diajak meluncur menuju kolam dari ketinggian yang sangat tinggi dengan kecepatan yang relatif tinggi. Wahana ini cocok untuk kompetisi dengan rekan kerja karena terdiri dari dua seluncuran paralel.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi Ocean Dream Samudra

Gladak-Gluduk

Gladak-Gluduk adalah nama wahana kolam arus atau disebut juga Lazy River. Wahana ini mengajak pengunjung untuk bersantai di atas ban dan membiarkan arus air membawanya melewati berbagai area taman air.

Seluncuran air di kolam renang anakAneka perosotan anak di kolam dangkal yang dirancang khusus untuk usia anak-anak.

Berenang panjang tapi pasti tidak membosankan. Karena selama rafting akan ada atraksi seperti air mancur dengan tema yang berbeda-beda. Ada tema pasar ikan yaitu pancuran dengan patung berbentuk ikan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA RAYA Water World

Ada juga Kom-kom yang merupakan singkatan dari Kompeni, area patung lucu simbol penjajah Kompeni yang membawa tembakan yang mengeluarkan hujan air. Dan ada juga kawasan Kampung Pitung yang menghadirkan patung lucu yang menggambarkan karakter pahlawan Betawi Si Pitung.

Petualangan Splash VOC Fort Batavia

Berbentuk kastil, wahana ini mengajak Anda berseluncur. Menariknya, perosotannya cukup lebar sehingga beberapa orang dapat berpartisipasi di dalamnya secara bersamaan. Perosotannya juga tidak begitu tinggi dan landai sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan, termasuk anak-anak.

Kolam renang dewasa di Batavia Splash AdventureKolamnya cukup besar untuk yang suka berenang. Foto: Raihan Fadlhurrahman/Google Maps

Sunda Kelapa

Sunda Kelapa adalah nama yang pernah diberikan untuk Jakarta. Nama ini juga digunakan untuk miniatur wahana perahu di pintu masuk taman air ini. Pengunjung bisa naik ke geladak kapal dan berfoto di sana seolah-olah berada di kapal sungguhan.

Rawa Boya

Seperti namanya, kendaraan ini mengusung konsep rawa. disambut Boya, buaya hijau Maskot Batavia Splash Water Adventure, pengunjung diajak menyusuri kolam, melewati pilar-pilar semburan air. Perasaan disiram air ini memang sangat mengasyikkan, apalagi jika dinikmati bersama teman atau keluarga.

Baca: Tiket Masuk PULO SAIJI Serpong, 4 Wahana dan Atraksi Populer

alun-alun air mancur

Kotak bundar ini akan mengeluarkan air dari tanah. Air akan menyembur membuatnya sangat menarik. Apalagi bagi anak-anak, perasaan tersiram air tentu sangat mengasyikkan dan tentunya sangat tidak berbahaya bagi mereka.

Wahana sungai malas dengan arus yang tenangLazy River adalah salah satu wahana favorit saya setelah bermain di berbagai fitur air lainnya. Foto: Heny Roosmayasari/Google Maps

Fasilitas Penunjang

Dari segi fasilitas, waterpark ini cukup memadai dan lengkap. Tempat parkir yang luas, toilet, kamar kecil, loker untuk menyimpan barang, food court dan pusat ATM tersedia di sana untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pengunjung.

Alamat dan lokasi petualangan Batavia Splash Water

Lokasi taman wisata air satwa ini sendiri berada di Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tepatnya di Kompleks Perumahan Grand Batavia.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button