Tempat Wisata

Tiket & Wahana Sangkan Resort Aqua Park Januari 2024

Taman Air Resor Sangkan

  • Biaya masuk: 55.000 hingga 75.000 Rp
  • Jam buka: Pukul 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0232615168 / +62 821-1608-6717
  • Alamat lokasi : Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, 45556

Jangan lupa untuk mampir dan bermain saat berlibur atau jalan-jalan ke Kuningan Jawa Barat Sangkan Resort Aqua Park Kuningan. Tempat rekreasi keluarga bertema permainan air, alamat: Jl. Bandorasa KM 12 Kuningan – Cirebon.

Penerapan konsep tempat wisata outbond terpadu, hotel dan restoran. Di taman air ini Anda bisa mencoba berbagai permainan air yang menarik. Tak kurang dari 20 perosotan yang bisa dimainkan, dengan pemandangan Gunung Cermai yang indah, menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda saat menikmati liburan.

Biaya masuk Sangkan Resort Aqua Park

Jika Anda tertarik untuk berkunjung dan bermain di waterpark ini, bisa dikatakan harga tiket masuknya relatif terjangkau mulai dari Rp55.000 hingga Rp75.000. Berikut informasinya:

Jenis tiket Harga tiket hari kerja/akhir pekan
Tiket masuk untuk anak-anak Rp 55.000 / Rp 75.000
Tiket masuk dewasa Rp 65.000 / Rp 75.000

Biaya masuk Sangkan Resort Aqua Park

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas CIBULAN TOURISM Kuningan

Tiket masuk normal berlaku untuk anak berusia 2 tahun ke atas.

Harga tiket sudah termasuk Sehari penuh di taman air, penggunaan fasilitas bermain air yang tersedia, pajak dan layanan. Tidak termasuk : Makanan & Minuman, Ban, Loker, Gazebo/Caboon

Menyewa Harga
Tabung tunggal Rp50.000
Pipa ganda Rp60.000
loker Rp.15.000
Paviliun / 3 jam Rp100.000

Harga Sewa Aqua Park Sangkan Resort

Jam buka taman air ini dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 17.00.

Atraksi dan Wahana di Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Tak kalah dengan tempat wisata bertema sama lainnya, Sangkan Resort Aqua Park Kuningan menawarkan berbagai atraksi dan wahana menarik, berikut beberapa di antaranya:

Sangkan Resort Aqua Park KuninganSangkan Resort Aqua Park KuninganSangkan Resort Aqua Park Kuningan merupakan tempat rekreasi keluarga dengan tema bermain air untuk dewasa dan anak-anak

Pendorong rakit: Meluncur dengan ban dari ketinggian 12 meter di atas tabung yang panjangnya tidak kurang dari 120 meter. Rasakan adrenalin yang terpacu hingga Anda mendarat di sungai malas. Ketinggian minimal pengunjung untuk menikmati wahana ini adalah 110 cm.

Kolam ombak Sangkan Resort AquaparkKolam ombak Sangkan Resort AquaparkRasakan deburan ombak buatan seperti di laut.

Kolam ombak : Rasakan sensasi berenang di laut dengan ombak yang lembut. Tak perlu jauh-jauh ke laut, cukup ke waterpark ini saja. Lebih baik lagi dengan 5 kombinasi gelombang yang berubah setiap 10 menit. Hati-hati dengan kolam ombak ini karena kedalaman kolam 160 – 180 cm.

Air spiral dan lurus dimulaiAir spiral dan lurus dimulaiPeluncur lurus dan spiral yang cukup tinggi meningkatkan keseruan permainan.

Gurita meluncur : Seluncuran berbentuk tabung dengan 6 seluncuran berturut-turut dan kecepatan luncur hingga 45 km/jam. Ketinggian seluncuran gurita mencapai 15 meter dengan panjang lintasan 85 meter. Peluncurnya menggunakan Mate (Mat) sebagai pelumas.

Sangkan Resort Aqua Park, wahana kolam renang kekinianSangkan Resort Aqua Park, wahana kolam renang kekinianBersantailah di kolam arus setelah memainkan berbagai wahana.

Kolam Aliran : Jika sudah puas dengan berbagai wahana yang ada, Anda bisa bersantai di Lazy River, sebuah sungai buatan yang arusnya tenang. Membawa pengunjung mengelilingi sungai dengan menggunakan ban. Panjang kolam ini 300 meter dengan kedalaman hanya 1 meter.

Wahana Komal dan permainan anak-anakWahana Komal dan permainan anak-anakWahana ditawarkan khusus untuk anak-anak. Lengkap dengan berbagai peluncur mini dan ember tumpah.

Kolam renang anak-anak : Jangan khawatir bagi keluarga yang membawa anak untuk berekreasi. Di sini juga terdapat berbagai taman bermain khusus untuk anak-anak. Salah satunya adalah kolam renang anak. Kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai permainan diantaranya

Air mancur, 5 perosotan, 5 perosotan mini dan 3 perosotan sedang, ember air yang menumpahkan 500 liter air setiap 4 menit. Kedalaman air yang hanya 60 cm sangat aman untuk anak usia 4 tahun ke atas.

Kontak Alamat

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silakan menghubungi Telepon: (0232) 615168 – Fax: (0232) 615169 – Email: [email protected] Alamat: Jl. Bandorasa KM 12 Kuningan – Cirebon, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button