Tak Berkategori

Tiket & Wahana SELFIE PARK

Taman Selfie

  • Biaya masuk: Bebas
  • Jam buka: 11 pagi – 10 malam
  • Nomor telepon: +62 813-6246-7111
  • Alamat lokasi : Jl. MT Haryono No.2, Kebun Lada, Binjai Utara, Binjai, Sumatera Utara, Indonesia, 20746

Taman Selfie salah satu destinasi wisata terpopuler dan menjadi ikon wisata Kota Binjai. Objek wisata ini menawarkan tempat untuk menikmati hidangan dengan banyak properti foto yang unik.

Setiap sudut area taman menawarkan variasi noda Unik, sangat cocok untuk fotografi. Wisatawan pecinta kuliner, selfie, dan golf bisa menikmatinya di satu tempat.

Biaya masuk Taman Selfie Binjai

Tidak ada tiket masuk tetap untuk mengunjungi taman hiburan ini. Wisatawan bisa datang langsung untuk memesan berbagai menu.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Bebas
Harga menu minuman Rp.17.000 – Rp.95.000
Harga untuk menunya Rp12.000 – Rp65.000

Harga tiket dan menu Selfie Park

Baca: Tiket Masuk SUNGAI LANDAK dan Aktivitas

jam buka

Selfie Park ditutup sementara karena perubahan lokasi dan dijadwalkan dibuka pada bulan Februari.

Durasi jam buka
jam buka Tuan. 11 pagi – 10 malam

Jam buka Taman Selfie

Nikmati suasana unik di Binjai Selfie Park

Pengunjung bersantai di area restoran Selfie ParkPengunjung bersantai di area restoran Selfie ParkPengunjung bersantai menikmati berbagai menu makanan dan minuman – Foto: Instagram/tamanselfie

Berkonsep modern, kafe ini menawarkan tempat makan kuliner sekaligus spot foto menarik. Daya tariknya mampu menjadi magnet bagi wisatawan yang sebagian besar berasal dari luar Binjai.

Naluri narsistik Anda akan tergoda saat pertama kali Anda berjalan di ambang pintu. Wisatawan biasanya langsung menemukan pemandangan tersebut Instagramable berpose dengan menarik. Lebih dari dua puluh spot foto unik bisa menjadi backdrop pilihan wisatawan.

Baca: Tempat Wisata Menarik di Binjai Sumatera Utara

Makanlah hidangan kuliner yang unik

Wisatawan makan di tenda restoranWisatawan makan di tenda restoranMenikmati waktu santai bersama sambil menikmati kuliner – Foto: Instagram/tamanselfie

Sejak awal berdirinya, taman ini telah menjadi kafe yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Wisatawan bisa menikmati sajian kuliner unik dengan cita rasa khas Kota Binjai. Menyasar kaum milenial, harga menu kafe ini juga cukup bersahabat.

Memesan makanan di sini sangat berbeda dengan di restoran pada umumnya. Untuk memesan makanan, wisatawan cukup mengambil voucher kecil yang tersedia di bawah gambar menu. Setelah membayar di kasir, wisatawan bebas memilih tempat duduk sambil menunggu hidangannya tiba.

Sejumlah kuliner khas Binjai menjadi menu utama dan favorit wisatawan. Misalnya Mi Terbang, Gurami Saus Jambu Madu, Burger Pelangi, dan Roti Kreak. Roti Kreak merupakan roti berukuran jumbo yang diisi dengan sayuran, daging, mayonaise dan saus.

Baca: Tiket dan Aktivitas LE HU GARDEN

Konsep Taman Outdoor Binjai Selfie Park yang Keren

Taman Selfie Binjai di Sumatera Utara mengikuti konsep taman alam terbuka – taman selfieTaman Selfie Binjai di Sumatera Utara mengikuti konsep taman alam terbuka – taman selfieArea taman yang mengusung konsep taman outdoor alami – Foto: Instagram/tamanselfie

Begitu memasuki kawasan di Binjai Selfie Park, wisatawan akan terpesona dengan sensasi kesejukannya. Pasalnya, terdapat pepohonan rindang di sudut-sudut taman. Jangan lupakan burung merpati jinak yang melengkapi indahnya suasana taman.

atmosfer di luar Kedekatannya dengan alam dan kesan asri menjadi kelebihan tempat ini. Destinasi wisata ini didesain menyatu dengan alam. Kawasan ini juga menjadi tempat wisatawan menikmati nuansa alam sambil menikmati beragam kuliner.

Beberapa sudut atas kafe dihiasi dengan payung warna-warni yang memecah dekorasi. Gemerisik dedaunan dan angin sepoi-sepoi menambah makna suasana santai. Wisatawan juga bisa memberi makan ikan di kolam taman.

Baca : Tiket Masuk SAPO JUMA Karo dan Atraksi

Bermain di taman golf mini

Pecinta golf juga bisa menekuni hobinya di sini. Sebuah taman golf mini disediakan oleh pemerintah. Wisatawan yang belum pernah memainkannya bisa mencoba permainan ini.

Bersantailah di kawasan Lesehan

Meja kafe di area tamanMeja kafe di area tamanMeja-meja tertata rapi di area outdoor sekitar taman – Foto: GoogleMaps/IDE Ahmadi

Di Selfie Park terdapat kawasan Lesehan sebagai tempat bersantai wisatawan. Tempat ini terisi karung kacang untuk memanjakan wisatawan yang ingin beristirahat sejenak. Suasana santai membuat tempat ini menyenangkan bagi wisatawan.

Puaskan hobi fotografi Anda di lobi selfie

Berpose di Hitz Park Binjai Selfie ParkBerpose di Hitz Park Binjai Selfie ParkBerfoto di Hitz Park dengan berbagai lokasi unik – Foto: Instagram/marianatasyahutagalung

Usai menikmati beragam sajian kuliner, wisatawan bisa menjelajahi bagian unik lainnya. Selfie Lobby merupakan area yang menyediakan berbagai macam background selfie. Jika wisatawan ingin menjajal spot foto di Hitz Park (yang masih berada di dalam kawasan taman), harus menyiapkan kamera.

Di sisi kiri kafe, wisatawan akan menemukan area dengan berbagai tempat kekinian. Titik-titik unik ini letaknya berdekatan di sekitar kafe.

Lawan gravitasi di Rumah Terbalik di Taman Selfie Binjai

Perjalanan rumah terbalik Perjalanan rumah terbalik Perjalanan rumah terbalik yang menyenangkan adalah salah satu yang paling populer di sini. Foto: Google Maps/Imad Nasution

Rumah terbalik memang menjadi salah satu tujuan wisata. Untuk bisa masuk, wisatawan harus rela menunggu di antrian paling panjang, di antara spot foto lainnya.

Di “Rumah Terbalik” semua benda disusun menurut posisinya melawan gravitasi terbalik. Wisatawan bisa mengambil pose unik seolah-olah sedang berdiri di langit-langit kamarnya.

Gaya terbang di atas sapu terbang

Sesuai dengan namanya, Selfie Park merupakan sebuah tempat wisata yang menyediakan konsep background selfie bagi wisatawan. Salah satunya adalah Spot Sapu Terbang yang menjadi alat peraga foto. Saat menaiki instalasi tersebut, wisatawan bisa berpose seolah-olah sedang terbang di atas sapu terbang.

Memasuki Rumah Hobbit

Para wisatawan yang datang bebas mengambil tempat duduk di belakang untuk berekspresi. Wisatawan muda kemudian menggunakan rekaman kamera untuk diunggah sebagai presensi di media sosial.

Wisatawan bisa berfoto di sini dengan latar belakang Rumah Hobbit. Seperti di film, rumahnya berukuran mini dan memiliki pintu bundar yang unik.

Berpose dengan kostum

Memotret permainan kostum Jepang di taman selfie Memotret permainan kostum Jepang di taman selfie Ambil foto kostum di taman selfie. Instagram/learysavaa

Instalasi kayu di area taman memiliki keunikan karena memanfaatkan limbah kayu. Wisatawan juga bisa mengabadikan momen liburan dengan mengenakan kostum yang disewa warga setempat. Wisatawan juga bisa memilih benda penunjang seperti piala dengan judul berbeda-beda.

Lokasi dan akses Wisata Taman Selfie

Taman wisata selfie ini terletak di Jl. MT Haryono No.2, Kebun Lada, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20746. Tempat ini dapat dicapai dengan angkutan umum dari Medan dengan kereta api dan kemudian dengan becak. Perjalanan dengan kendaraan pribadi memakan waktu kurang lebih 45 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button