Tempat Wisata

Tiket & Wahana TAMAN LEGEND TMII Desember 2022

Tiket masuk Taman Legenda Siput Emas: Rp 100.000. Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB. Nomor telepon: (021) 29840888. Alamat: Jalan Raya TMII, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13550.

Taman Legenda TMII salah satu arena bermain seru yang bisa dikunjungi di Taman Mini Indonesia Indah – TMII. Ini menawarkan berbagai kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa. Dengan harga tiket masuk yang masih terjangkau, sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga urban.

Taman Legenda Keong Emas TMII terletak di kawasan yang sama dengan Taman Mini Indonesia Indah. Dengan konsep edukasi, budaya dan petualangan, taman rekreasi ini terasa lengkap.

Tiket masuk Taman Legenda TMII

Harga tiket masuk Keong Emas TMII masih terjangkau. Saat ini TMII menerapkan sistem ticketing terintegrasi berupa gelang RFID (Radio Frequency Identification) untuk memudahkan pengunjung tidak melakukan transaksi tunai saat bermain. Semua pengunjung harus menggunakan gelang RFID, yang dapat diisi ulang dan dikembalikan dengan sisa saldo.

Biaya masuk ke Taman Legenda Keong Emas
Tiket Masuk Desember 2022 & Hari Libur Nasional Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi Luar Angkasa SKYWORLD TMII

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Dengan tiket masuk anda bisa bermain sebanyak 11 wahana sebanyak yang anda suka.
  • Pengunjung dapat membeli tiket langsung di loket atau online melalui Traveloka, Tiket.com, lakupon, blibli.
  • Harga tiket masuk tersebut belum termasuk tiket masuk Taman Mini Indonesia Indah.
  • Tiket masuk tersebut belum termasuk biaya jaminan sebesar Rp 10.000 untuk gelang.
  • Ukuran tubuh di bawah 90 cm bebas biaya masuk.

jam buka

Taman wisata ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Jumat taman buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00, sedangkan Sabtu dan Minggu WIB dapat dikunjungi mulai pukul 09.00.

jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 – 18.00 WIB
musim ramai 09.00 – 18.00 WIB

Atraksi & Wahana Keong Emas TMII

Wahana zona yang berbeda dapat dialami dan dimainkan di sini. Seperti: wahana pendidikan, budaya, petualangan, permainan, dll.

Baca: Tiket Gratis Promo TMII Golden Conch Park

Pusat Pendidikan Taman Legenda TMII

Taman Legenda TMIITaman Legenda TMII

Taman bunga : Terletak tepat di belakang Teater IMAX Keong Emas, taman bunga ini tidak hanya sebagai sarana rekreasi, tetapi juga bertujuan untuk menambah pengetahuan pariwisata.

Di atas lahan seluas tak kurang dari 7 ha, berbagai jenis dan jenis tanaman berbunga tertata dalam taman yang asri dan unik. Selain itu, pengunjung disuguhi tarian air mancur warna-warni yang sangat menarik di malam hari.

Baca: Promo Hotel Santika Taman Mini Diskon 30%.

Forum Budaya Keong Emas TMII

Museum Asmat, Taman LegendaMuseum Asmat TMII mengoleksi benda-benda khas budaya Asmat. Foto: Vera Darmastuti

teater legenda : Legenda teatrikal yang terinspirasi dari cerita rakyat Keong Emas dari Jawa Tengah. Keindahan taman bunga dalam cerita keong mas ini coba diwujudkan dalam bentuk taman legenda TMII. Pengunjung juga bisa melihat berbagai patung yang mengilustrasikan cerita.

Museum Asmat : Tempat ini memiliki ukiran suku Asmat yang terkenal di mancanegara. Setiap bangunan museum memiliki tema yang berbeda. Misalnya, salah satu bangunan tentang hubungan antara manusia dan alam, sedangkan yang lain tentang manusia dan budaya.

Baca: Tiket Masuk Taman Mini TMII Semua Zona

Wahana di taman dinosaurus

Taman Dinosaurus Taman Legenda TMIITaman Dinosaurus adalah salah satu area paling populer bagi pengunjung.

Di kawasan ini, pengunjung dapat mengamati spesies dinosaurus yang telah punah. Dibuat dengan ukuran yang mirip dengan ukuran sebenarnya lengkap dengan tanaman yang menawarkan kehidupan kuno.

Di area wahana ini Anda bisa melihat berbagai jenis dinosaurus antara lain: Ankylosaurus, Brachiosaurus, Carnotaurus, Dilophosaurus, Pachycephalosaurus, Parasaurolophus, Tyrannosaurus Rex (T-Rex) dan masih banyak lagi.

Baca: Waterpark Snowbay Waterpark TMII Taman air bertema Gunung Salju

wahana

Selain wahana yang disebutkan di atas, permainan seru juga bisa dicoba. Layaknya sebuah taman hiburan, berbagai wahana seperti roller coaster, kincir ria, komidi putar komedi dan wahana lainnya dapat dimainkan.

Agar bermain lebih nyaman dan aman, harap perhatikan juga prosedur keselamatan dan keamanan parkir.

Kontak dan alamat Taman Legenda TMII

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi Taman Mini di Jl. Raya Taman Mini Jakarta Timur, Telp: 021-29840888, Fax: 021-29840999, [email protected], [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button