Tempat Wisata

Tiket & Wahana TEEJAY Waterpark Januari 2023

Tiket & Wahana TEEJAY Waterpark Januari 2023

Biaya Masuk Teejay Waterpark: Rp30.000 – Rp40.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: (0265) 2350025/085659727675. Alamat: Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46125.

Taman air selalu menjadi alternatif destinasi liburan keluarga yang mengasyikkan. Taman rekreasi air juga menjadi tempat yang sangat populer di Tasikmalaya. Taman air Teejay, salah satu tempat yang menawarkan wisata seru ini. Sejumlah seluncuran air yang menyenangkan memberikan hiburan bagi anak-anak dan keluarga.

Biaya masuk ke Teejay Waterpark

Harga tiket masuk yang ditawarkan relatif terjangkau mengingat kelengkapan wahana yang tersedia. Biaya masuk Teejay Waterpark ditawarkan mulai dari Rp 30.000.

Biaya masuk ke Teejay Waterpark
Tiket masuk Senin-Jumat Rp30.000
Tiket Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp40.000
daftar harga sewa
ban tunggal Rp 15.000
ban ganda Rp 20.000
Loker kecil Rp 8.000
Loker besar Rp 15.000
Paviliun 3 jam Rp30.000
paviliun 6 jam Rp 50.000
tikar Rp 15.000
Penyimpanan tikar, loker besar, loker kecil, roda tunggal, roda ganda Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Ampera Waterpark Tasikmalaya

  • Anak-anak dengan tinggi lebih dari 80 cm membutuhkan tiket.
  • Anak-anak dapat mengunjungi Teejay Waterpark.
  • Pengunjung dapat mengklaim kembali deposit setelah sewa selesai.

jam buka

Bagi yang ingin bermain di waterpark ini bisa datang pada pagi hari. Teejay Waterpark buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga sore hari.

Jam buka Teejay Water Park
Senin Sabtu 09.00 – 17.00 WIB
Minggu dan hari libur nasional 08.00 – 17.00 WIB

Ada berbagai wahana dan aktivitas yang tersedia di Teejay Water Park. Berikut adalah beberapa keseruan yang akan menanti para pengunjung.

1. Pagoda berisi seluncuran yang menarik

Area bermain air Teejay WaterparkTeejay Waterpark menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan, salah satunya peluncuran pagoda dengan tiga seluncuran yang tinggi dan mendebarkan. Foto: rdp_inst

Jika Ourland Waterpark Jepara memiliki istana seluncuran, maka Teejay memiliki versi pagodanya. Pagoda setinggi 20 meter tinggi di atas area kolam Teejay. Ada tiga seluncuran menantang di pagoda yang wajib dicoba pengunjung.

Di kanan dan kiri pagoda terdapat dua seluncuran spiral yang siap menguji adrenalin para pengunjung. Seluncurannya berwarna merah, parcournya hampir setinggi pagoda. Lalu ada seluncuran kuning yang tidak terlalu tinggi namun tetap menawarkan wahana yang seru.

Di tengahnya ada seluncuran balap dengan seluncuran hijau lurus. Pengunjung bisa mengajak teman untuk bermain speed skate di seluncuran ini. Ketiga jenis slide ini memiliki tantangannya masing-masing. Pengunjung bisa merasakan sensasi terbang cepat dari ketinggian.

2. Serunya berayun di kolam ombak

Kolam Ombak TeejayKolam ombak adalah salah satu wahana paling populer di Teejay. Kolam dengan ombak buatan terasa seperti berenang di laut. Foto: Beni Sutarya

Teejay memiliki kolam renang tepi pantai yang besar dan kolam ombak. Rasakan gelombang air naik dan membuat riak setiap beberapa menit. Sensasi terapung-apung di tengah kolam menambah keseruan bermain air di Teejay Waterpark.

Ombak menjadi lebih seru saat menggunakan ban renang. Jika Anda bermain dengan keluarga, jangan lupa untuk menyewa double hoop. Pengunjung bisa mengekspresikan diri sepuasnya di atas ban yang terombang-ambing di atas air. Namun, hati-hati dengan anak-anak yang bermain di kolam ini!

3. Tirai bajak laut di kolam renang anak-anak

kapal bajak lautDi taman air ini tidak hanya terdapat kolam dan wahana untuk orang dewasa, tetapi juga kolam renang anak dengan berbagai wahana. Foto: Yadi Indrawan

Di kolam renang anak, pengunjung akan menemukan hal yang berbeda. Pengunjung bisa menemukan berbagai atribut bajak laut. Misalnya patung pelaut dan makhluk laut. Di sebelah kolam, hal yang paling mencolok adalah kapal laut besar berwarna coklat. Selain digunakan sebagai tempat bermain anak, titik ini juga cocok untuk berfoto.

Kolam renang anak tingginya hanya 40 cm, sehingga aman untuk anak-anak. Beragam fitur air juga tersedia lengkap di sini. Ada 10 seluncuran air, dua ember luapan, dan air mancur dengan berbagai bentuk. Peralatan Teejay yang lengkap membuat bermain menjadi lebih menyenangkan bagi anak-anak.

4. Naik Flow Pool di Teejay Waterpark

Kolam tenang Teejay WaterparkKolam arus dengan suasana hijau yang menyegarkan pengunjung. Foto: lusy sosilawaty

Agar ban tidak mubazir di satu tempat, pengunjung bisa mencoba wahana lazy river. Sambil merentangkan tubuh ke lingkaran, pengunjung menikmati sensasi berlayar di sepanjang sungai malas. Kolam ini cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana.

Panjang kolam mencapai 240 meter. Pengunjung akan puas menjelajahi kolam yang sebenarnya ini. Jika Anda membawa pasangan, wahana ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama.

5. Arena bermain dan pendidikan hewan untuk anak-anak

lihat burung merakSelain bermain di berbagai wahana, pengunjung juga bisa melihat burung-burung unik seperti burung merak di taman rekreasi ini. Foto: Amy Rhava

Tidak puas bermain di kolam renang? Pengunjung bisa mengajak anaknya bermain di arena taman bermain. Permainan anak-anak melengkapi kesenangan. Ada perosotan, rumah, piggyback rides. Semua mainan terbuat dari bahan yang lembut sehingga anak tidak melukai diri sendiri jika terjatuh.

Di Teejay Waterpark, anak-anak bisa belajar tentang binatang sambil belajar tentang mereka. Ada sejumlah kandang rusa dan bebek di sini. Pertunjukan Peacock saat ini tidak lagi tersedia di Teejay Waterpark.

Lokasi Taman Air Teejay

Teejay Waterpark berlokasi di kawasan Plaza Asia Mall, Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya 46125. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi (0265) 2350025.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button