Tempat Wisata

Tiket & Wahana THB Water Park Maret 2023

Harga tiket THB Water Park: Rp 25.000 hingga Rp 40.000. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor Telepon: 02188978013. Alamat/Lokasi: Jalan Taman Harapan Baru Barat Blok C1 No.6, Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17125.

Taman Harapan Baru — taman air THB merupakan tujuan wisata alternatif di Bekasi. Rekreasi air di sini menawarkan banyak permainan yang memanjakan pengunjung. Tak heran jika tempat ini ramai dikunjungi pengunjung pada setiap hari libur atau akhir pekan.

Biaya masuk taman air THB

Pengunjung yang datang dan bermain di water park ini perlu membayar tiket masuk. Namun, tidak perlu khawatir Biaya masuk THB untuk taman air masih cukup murah. Sedangkan biaya masuknya berbeda-beda tergantung hari kunjungan. Maka harga tiket masuk normal berlaku untuk anak-anak dari 1 tahun.

Harga Tiket Masuk Water Park THB Bekasi
Tiket hari biasa Rp 25.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp35.000
Tiket Masuk Hari Nasional Rp40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET Grand Wisata Bekasi

Jam buka taman air New Hope

Pengunjung yang ingin bermain di waterpark THB bisa datang dari pagi. Waterpark buka pukul 08.00 pagi dan tutup pukul 16.00 WIB.

jam buka
jam buka 08.00 – 16.00 WIB
Senin TERTUTUP

Berbagai permainan seperti perosotan tersedia di taman air ini. Inilah beberapa di antaranya.

1. Kolam renang THB Water Park untuk segala usia

Taman Harapan Baru Water Park adalah tujuan ramah anak. Menawarkan beberapa kolam utama termasuk kolam remaja dan kolam dewasa. Ada juga kolam untuk anak-anak dan balita. Kolam ini memiliki kedalaman yang relatif dangkal, sehingga aman untuk digunakan.

thb wahana taman air untuk orang dewasaBerbagai wahana seru bisa dicoba di beberapa kolam. Foto: Yoga Pratama/Google Maps

kolam renang anak Ini memiliki perjalanan lepas landas singkat. Pengunjung tetap bisa mengajak anaknya berenang sambil bermain. Wahana ini cocok bagi yang mencari arena seru untuk mengenalkan anak-anak dengan air.

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang, Wahana dan Atraksi

Pengunjung juga bisa mencoba Mulai Pelangi. Disebut demikian karena warnanya merah, kuning dan biru. Awal ini lurus tetapi cukup tinggi. Pengunjung bisa menggunakannya untuk melakukan wahana fast glide bersama teman-teman.

2. Pengenalan desain benteng

Hal unik tentang kumpulan THB adalah landasan peluncurannya desain seperti benteng. Seolah dalam suasana benteng, pengunjung meluncur ke kolam dari atas. Hal ini menambah keseruan suasana berenang di waterpark Taman Harapan Baru.

tb permainan anak taman airTaman air dengan berbagai kolam dan permainan anak-anak. Foto: Hario Utomo/google maps

Ada tiga permulaan di bagian benteng ini. Pertama, peluncurannya berwarna hijau, tertinggi di antara peluncuran lainnya. Seluncuran ini cocok bagi mereka yang menyukai tantangan. Perasaan meluncur dari tempat yang sangat tinggi benar-benar menguji tingkat adrenalin.

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Water Park Bekasi dan 4 Wahana Populer

Namun jika Anda tidak begitu berani, Anda bisa mencoba tongkang merah. Seluncuran ini tidak sepanjang green tapi tetap menantang. Lalu ada juga start lurus kuning yang lebih pendek. Ketiganya masih asyik dimainkan.

3. Disemprot dengan air dari ember yang tumpah

Seperti taman air lainnya, ada banyak permainan di sini. Salah satu diantara mereka, Naik dengan ember tumpah. Salah satu wahana paling populer untuk anak-anak. Saat bermain, anak-anak dapat merasakan percikan air dari ember volume besar.

Bermain air menjadi lebih semarak ketika ada pancuran air di dekat kolam. Misalnya air mancur besar berbentuk jamur yang bisa dipakai bersama. Wahana ini akan menghibur anak-anak dengan cipratan air yang memercik ke wajah mereka.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi Salju Snow World Bekasi

4. Ada juga kolam renang dalam ruangan

permainan air dalam ruangan. permainan air dalam ruangan. Foto: M. FAISAL MA/google maps

Ketika cuaca mendung, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa bermain. Pengunjung dapat membawa keluarga mereka ke kolam renang dalam ruangan di taman air THB. Ada juga berbagai wahana dan air mancur di kolam ini. Bermain di dalam ruangan tetap mengasyikkan seperti di dalam air.

Wahana lain yang tak kalah seru

Fasilitas di area water park juga tersedia untuk anak-anak yang ingin bermain selepas berenang. Ada taman bermain anak non air yang tak kalah seru seperti meluncur, berayun, dan lainnya. Orang dewasa dapat mencoba keahlian mereka di lapangan bulu tangkis berstandar nasional. Fasilitas ini semakin menambah keseruan bermain di sini.

Fasilitas Penunjang di Water Park THB

Dengan area yang cukup luas, waterpark THB menawarkan fasilitas penunjang yang lengkap. Payung berguna untuk menyimpan atau beristirahat. Namun, jika Anda ingin bermain aman, Anda bisa menitipkan barang-barang Anda di loker. Ada juga fasilitas seperti ruang ganti, ruang cuci piring dan toilet untuk membersihkan diri.

Selain itu, taman air THB juga menawarkan persewaan baju renang dan ban renang. Pengunjung juga bisa menyewa peralatan mandi, kacamata renang, dan papan selancar. Hal ini semakin melengkapi kenyamanan mandi di water park Taman Harapan Baru.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MEGATI WATERPARK Cikarang

Di akhir pekan, pengunjung disuguhi live music. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati alunan musik sambil berwisata kuliner di stand makanan terdekat. Suasana santai dan menyenangkan ini akan membuat Anda betah berlama-lama di Water Park Taman Harapan Baru.

Alamat & Lokasi

Taman air THB mudah diakses. Lokasinya berada di Jalan Taman Harapan Baru Barat Blok C1 No.6, Pejuang Medan Satria, Bekasi. Untuk informasi taman air THB, Anda bisa mengunjungi Instagram @funpark_thb.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button