Tempat Wisata

Tiket & Wahana TLOGO LAND Januari 2023

Harga tiket masuk Tlogo Land: Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Jam buka: 08:00 – 17:30 WIB. Nomor telepon : -. Alamat: Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Lawang, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65216.

Malang tidak pernah bosan menyuguhkan tempat wisata menarik seperti yang satu ini. negara Tlogo. Tempat wisata ini sangat berbeda dengan wisata modern dan sarat dengan wahana seperti Jatim Park. Di sisi lain, Tlogo Land menyuguhkan wisata alam yang seru dan menantang. Hotel ini berada di perbukitan yang memberikan pasang surut dan udara sejuk.

Berbagai game drive dihadirkan untuk wisatawan. Ada kolam renang, area outbond, rubah terbang, dan lainnya. Tempat ini cocok untuk wisata keluarga karena luas dan terbuka. Dan pastinya siapkan daya tahan tubuh yang prima, karena wahana disini membutuhkan aktivitas fisik.

Harga tiket masuk Tlogo Land Malang

Tempat wisata ini menawarkan tiket masuk yang sangat murah. Wisatawan bisa puas menikmati berbagai wahana yang ada di sini.

Biaya masuk
tiket masuk Rp 10.000
tiket masuk Rp5.000

Baca: Tiket Masuk TAMAN SKY Malang & Spot Foto

Jam buka Tlogo Country Malang

Obyek wisata ini bisa dikunjungi dari pagi hingga sore hari. Jika Anda ingin kenyang, Anda harus datang di pagi hari. Sehingga memiliki cukup waktu untuk menjajal semua wahana.

jam operasi
Setiap hari 08:00 – 17:30 WIB

Nikmati sejuknya udara di Tlogo Land

Tlogo Country Lawang MalangTlogo Country Lawang Malang. Foto: Gmap/akhmad khaniful

Tempat wisata ini menyuguhkan udara sejuk Bukit Kuneer dan Kebun Teh Wonosari. Tempat ini dilalui dalam perjalanan menuju Tlogo Land. Karena itu, kawasan Tlogo Land sangat sejuk dan asri. Jalan yang dilalui berkelok-kelok dan naik turun yang tentunya beraspal.

Wisatawan bisa melihat hamparan tanaman teh di Kebun Teh Wonosari. Yang terlihat dari pinggir jalan. Jika Anda datang dengan mobil, Anda bisa membuka jendela mobil untuk menikmati udara sejuk. Jika datang pada pagi hari, wisatawan akan menemui para pemetik teh yang ramah terhadap pengunjung.

Tlogo Land sendiri terlihat dari jalan raya menuju objek wisata ini. Situs ini tidak dipagari tinggi sehingga bukit-bukit di dalamnya bisa terlihat. Semuanya terlihat hijau karena permukaan tanahnya ditumbuhi rerumputan hijau. Seiring dengan pepohonan yang tumbuh di kawasan wisata, begitu menenangkan.

Baca: Tiket Masuk Selecta MALANG & 7 Wahana Keren

Bersantai dan nikmati suasana Tlogo Land

Asri dan pemandangan indah tanah TlogoAsri dan pemandangan indah tanah Tlogo. Foto: Gmap/Native Army

Tempat wisata ini bisa menjadi tempat yang pas untuk melepas penat. Udara segar dan pemandangan hijau begitu menenangkan. Tidak ada salahnya mengajak orang tua ke sini karena suasananya tenang. Sesekali Anda bisa mendengar suara burung dan binatang hutan, serta angin yang menggoyang dahan.

Banyak paviliun tersedia gratis. Gazebo ini terbuat dari bambu dan memiliki atap rumbia yang khas. Wisatawan bisa duduk santai di pendopo ini sambil menikmati pemandangan. Selain itu, wisatawan bisa duduk di halaman dan menggelar tikar.

Ada taman bertingkat dengan berbagai jenis bunga. Terlihat jelas taman di Tlogo Land terawat dengan baik. Dari kejauhan Anda bisa melihat spot-spot foto dengan bentuk yang berbeda-beda dengan begitu jelas. Selain wisata alam, untuk melengkapi rekreasi, ada berbagai wisata foto menarik yang Instagramable.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SENGKALING WATERPARK

Berenang di tengah hutan

Kolam renang di Tlogo LandKolam renang di Tlogo Land. Foto: Gmap/Agnes Utari

Meskipun suhu sekitar sejuk dan terkadang dingin, sulit untuk menolak saat ada kolam. Di tengah kawasan wisata terdapat kolam renang berbentuk persegi panjang. Kanopi pepohonan membuat kolam ini tampak berada di tengah hutan. Di sini, wisatawan bisa menikmati sejuknya air pegunungan dengan puas.

Tidak ada seluncuran atau perosotan air lainnya, hanya kolam dengan air jernih. Meski begitu, tidak mengurangi keseruan dan kenikmatan bermain di pool ini. Sepertinya mayoritas yang bermain di kolam renang adalah anak-anak. Dengan tawa dan obrolan, kolam renang terlihat berwarna-warni.

Agar lebih seru, wisatawan juga bisa menggunakan pelampung yang disewa dari pengelola. Kolam ini sangat dangkal, tingginya sekitar satu meter. Oleh karena itu, aman untuk anak-anak yang ingin bermain.

Baca: Tiket FLORA PARIWISATA San Terra, Jam Buka dan Wahana

Wahana yang memacu adrenalin di Tlogo Mas

Wahana yang memompa adrenalin di Tlogo LandWahana yang memompa adrenalin di Tlogo Land. Foto: Gmap/roedy kurnia cahyono w

Tidak lengkap rasanya jika berlibur di alam tanpa memacu adrenalin. Wisatawan bisa mencoba berbagai one way trip yang tersedia. Ada jembatan gantung yang dihubungkan dengan tali. Dimana saat menginjak jembatan itu, Anda bergoyang dan nyali Anda bisa menciut. Wisatawan bisa mencobanya sebagai pembuka adrenalin.

Selanjutnya, coba meluncur di wahana flying fox dengan ketinggian beberapa puluh meter. Helm dan tali pengaman menjadi alat pelindung wisatawan saat meluncur. Rasakan sensasi angin saat jantung Anda berdetak saat Anda meluncur.

Belum lagi wahana ATV yang bisa ditunggangi wisatawan. Wisatawan bisa mencoba lintasan seru yang disiapkan pengelola. Naik turun bukit dengan jalan tanah berlumpur. Sesekali wisatawan harus berusaha mengeluarkan sepeda motor dari kubangan yang menjadi tantangan bagi kendaraan ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana ke TANGKEBAN HILL

Gerakan dengan sepeda gunung

Jika jiwa petualang sedang mencari aktivitas lain yang menantang dan mengasyikkan, cobalah bersepeda. Pengelola telah menyediakan sepeda gunung bagi wisatawan untuk berkeliling. Rutenya berada di wilayah Tlogo Land yang sangat luas. Kawasan perbukitan dengan jalan dan tanah yang naik turun ini menjadi tantangan tersendiri.

Sesekali wisatawan harus mengayuh sekuat tenaga untuk mendaki perbukitan. Atau meluncur dengan cepat saat menuruni tanjakan. Ini juga akan menyenangkan jika Anda melakukannya dengan teman dan keluarga.

Belajar bertani dan menikmati buah segar

Tujuan wisata edukasi juga tepat untuk menyebut objek wisata ini. Pasalnya, wisatawan bisa belajar lebih banyak tentang pertanian di sini. Pengelola menyediakan wahana bagi wisatawan untuk belajar tentang bercocok tanam. Dari penanaman hingga panen.

Tidak hanya itu, ada juga pepohonan dengan buah-buahan yang bisa dinikmati di sini. Seperti alpukat, jeruk, pepaya dan buah-buahan lainnya. Wisatawan bisa langsung menikmatinya di tempat wisata atau membawanya pulang.

Lokasi Tlogo Country Malang

Taman wisata alam ini terletak di Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Hotel ini terletak kurang lebih 19 kilometer dari pusat kota Malang. 30 menit berkendara.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button