Tempat Wisata

Tiket & Wahana Water Boom FUN PARK Maret 2023

Harga Tiket Masuk Fun Park Water Boom Bekasi: Rp 20.000 hingga Rp 25.000. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor Telepon: 02182612335. Alamat/Lokasi: Perum Bekasi Timur Regensi 1, Jalan Bekasi Timur Regensi Blok C No.1, Cimuning, Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17520.

Waterboom taman hiburan Bekasi merupakan wisata air di Bekasi Timur. Wahana ini memiliki wahana yang lengkap dan terdapat beberapa aksen yang menambah keunikannya. Wisata ini cocok sebagai rencana liburan anak-anak.

Spa ini memiliki beberapa kolam yang dirancang untuk anak-anak berusia lima tahun ke bawah hingga sepuluh tahun ke atas. Jadi anak-anak bebas memilih mau berenang di mana. Wahana yang ditawarkan pun menawarkan beragam pilihan agar anak tidak cepat bosan saat bermain.

Harga tiket Fun Park Water Boom Bekasi

Berenang dan bermain di berbagai wahana dan kolam di waterboom ini tidak harus mahal. Harga tiket masuk tersedia mulai dari Rp 20.000.

Harga tiket Fun Park Water Boom Bekasi
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 20.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk Tridas Waterpark Tambun Bekasi dan Denda 5 Wahana

Informasi penting sebelum mengunjungi Fun Park Bekasi Timur:

  • Pembelian tiket hanya akan dilakukan oleh 1 orang, anggota keluarga atau rombongan yang mengantre.
  • Penerapan 3M (gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak).
  • Anak-anak dapat masuk di bawah pengawasan orang tua.
  • Anak-anak di bawah 1 tahun dapat masuk gratis.

jam buka

Taman hiburan air ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 16:00. Jam buka tidak berubah pada akhir pekan dan hari libur nasional.

jam buka
Sehari-hari 08.00 – 16.00 WIB

Game drive di Fun Park Water Boom Bekasi

Kolam renang di Fun Park Waterboom BekasiKolam renang di Fun Park Waterboom Bekasi. Foto: googlemaps/Yulia Fatmadewi

Berbagai wahana tersedia untuk anak-anak, sehingga mereka bebas memilih permainan yang ingin dimainkan. Wahana dengan warna yang berbeda juga menawarkan daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Wahana yang ditawarkan tercantum di bawah ini.

1. Air mulai naik

Seluncuran air untuk anak-anak dan dewasaBerbagai jenis air mulai naik. Foto: googlemaps/Agus Purnomo

Fun Park Water Boom Bekasi memiliki dua jenis seluncuran yaitu rendah dan tinggi. Perosotan bawah untuk anak di bawah usia lima tahun. Ada seluncuran tinggi untuk anak-anak di atas usia sepuluh tahun.

slide spiral: Selain seluncuran biasa, ada juga seluncuran spiral yang bisa digunakan oleh anak-anak mulai usia sepuluh tahun. Itu karena Spiral Slide sedikit lebih ekstrim dari yang lain. Pengawasan orang tua juga diperlukan jika anak ingin mencoba wahana yang satu ini.

slide tabung: Permainan yang bisa membuat anak tidak ikut bermain yaitu tabung perosotan tempat perosotan tertutup. Anak akan merasa seperti meluncur ke dalam lubang air dan terlempar ke dalam kolam. Jangan khawatir, kendaraan ini aman karena tidak memiliki ketinggian yang ekstrim.

Baca: Tiket Masuk Kolam Renang GALAXY TIRTAMAS dan 6 Wahana Top

2. Jamur Air

Serunya bermain jamur airSerunya bermain jamur air. Foto: google maps/Abdul Halim

Jamur air bisa dimainkan oleh anak-anak dengan senangnya di tengah hujan. Anak-anak dapat berlindung di bawah jamur yang menyembur air. Tentu saja, jamur air ini seperti payung di tengah hujan. Anda dapat memainkan air yang jatuh di setiap sisi.

3. Ember tumpah

Rasakan kegembiraan memercik dari ember yang tumpahRasakan kegembiraan memercik dari ember yang tumpah. Foto: googlemaps/Atar Lopez

Permainan ini bisa menghadirkan sensasi cipratan air yang sangat seru. Setiap beberapa menit air menyembur keluar dari bagian atas ember. Itu karena ember penuh terbalik dan semua air menetes ke bawah. Saat ember mulai terbalik, anak-anak berkumpul di satu tempat dan merasakan percikan air.

4. Tiang air

Ada beberapa tiang air. Permainan ini seperti lampu jalan, tetapi tidak ada lampu di sini, malah keluar air dari setiap tiang. Anak-anak yang berada di bawah merasakan percikan air dari tiang, seperti gerimis. Tentunya permainan ini akan membuat anak betah saat bermain.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang

5. Patung Penjaga Kolam

Ada juga dua patung binatang yang berdiri seperti petugas kolam renang. Patung ini bisa menjadi spot foto bagi anak-anak yang identik dengan binatang. Sebelum memasuki area kolam, anak-anak bisa berfoto dengan patung-patung hewan tersebut.

6. Gerbang air

Water Goal merupakan wahana air yang dapat melatih keberanian anak. Gerbang itu memiliki lengkungan di bagian atas dan menyemburkan air di setiap sisinya. Tantangan bagi anak-anak adalah melewati sampai akhir. Pancaran air yang keluar dari masing-masing sisi dan bertemu di satu titik tentu menjadi tantangan yang harus diatasi.

7. Paviliun

Gazebo bisa dijadikan tempat berteduh sambil menunggu anak selesai bermain. Gazebo yang disediakan memiliki payung dan terletak di sekitar taman. Dengan begitu, orang tua tidak merasakan panasnya penantian.

Fasilitas Fun Park Water Boom Bekasi

Untuk lebih memberikan kenyamanan bagi pengunjung, fasilitas yang disediakan seperti persewaan ban, food court, musholla, toilet, ruang ganti dan tempat parkir gratis untuk digunakan pengunjung.

Lokasi Fun Park Water Boom Bekasi

Taman wisata air ini terletak di Perum Bekasi Timur Regensi 1, Jalan Bekasi Timur Regensi Blok C No. 1, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi Telp. (021) 82612335.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button