Tempat Wisata

Tiket & Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang Januari 2023

Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang : Rp 60.000. Jam buka: 08:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon : (021) 8990 7711. Alamat : Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17550.

Waterboom Lippo Cikarang merupakan salah satu taman air yang menawarkan berbagai permainan air yang menyenangkan. Mulai dari peluncur dan diakhiri dengan berbagai jenis kolam untuk anak-anak dan dewasa. Oleh karena itu sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.

Karena mengusung konsep nuansa alam Bali yang eksotik. Berbagai ornamen khas Bali dapat Anda temukan di setiap sudut taman. Arealnya berada di darat dengan luas mencapai 3,4 hektar. Ini dapat menampung hingga 7000 pengunjung per hari.

Baca Juga: Promo Diskon Waterbom Lippo Cikarang Untuk Tiket Masuk Lebih Murah

Peluncur Waterboom CikarangRasakan serunya meluncur di seluncuran air ini.

Biaya masuk ke Waterboom Lippo Cikarang

Pengunjung yang ingin bermain air di taman air ini akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuknya masih tergolong terjangkau mengingat berbagai wahana dan keseruan yang tersedia.

Harga tiket masuk Waterboom Lippo Cikarang periode 31 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023
jenis tiket HTM
tiket masuk Rp60.000

Anak-anak dengan tinggi lebih dari 90 cm membutuhkan tiket.

jam operasi

Rencanakan untuk bersenang-senang bermain air di taman air ini dan jadwalkan waktu kunjungan yang bertepatan dengan jam operasional taman air tersebut. Berikut jadwal operasional taman air tersebut.

Jam buka Water Boom Lippo Cikarang
Senin Jum’at 09:00 – 17:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur 08:00 – 18:00 WIB

Baca: Tiket Gratis Promosi GO WET Bekasi

Berbagai taman bermain air

kendaraan peluncuran tinggiLuncurkan dengan tinggi dan panjang luar biasa yang berkelok-kelok di sekitar bagian area taman air. Foto: IG Waterboom Lippo

Ada puluhan wahana menegangkan yang siap menghibur pengunjung. Tentunya pengalaman yang berbeda ditawarkan di setiap wahana. Tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk remaja dan orang dewasa juga bisa ikut bermain.

Baca: Tiket Masuk Promo Transera Waterpark Mulai Rp 35.000

permainan seperti : Adult Slide, Children Slide, Flow Pool, Cheerful Pool, Outbound, Kiddie Area dan area bermain lainnya juga tersedia. Semuanya menawarkan pengalaman baru yang berbeda dalam menikmati rekreasi keluarga.

perabot

area kolam renang dan water boom lippo cikarang waterparkArea taman air hijau dan cukup besar. Foto: Ohida Hidayat

Jangan khawatir bagi pengunjung yang membawa kendaraan karena tempat parkirnya sangat luas. Bahkan mampu menampung hingga 500 kendaraan roda 4.

Selain itu, waterpark ini juga menawarkan akomodasi, sehingga yang ingin menginap setelah bermain bisa langsung memesan akomodasi D’Çabin.

Kontak Alamat

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi waterpark di Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Jawa Barat. Sementara untuk menghubungi taman rekreasi ini, Anda bisa menghubungi: (021) 8990 7711.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button