Tempat Wisata

Tiket & Wahana Waterboom Mulia Klambu Maret 2023

Harga Tiket Masuk Waterboom Mulia Klambu: Rp 25.000. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor Telepon: 081326765785. Alamat/Lokasi: Jalan Purwodadi-Kudus KM. 18, Klambu, Srunggo, Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia, 58154.

Grobogan mungkin tidak setenar kota lain. Namun, bukan berarti traveler tidak bisa menemukan tempat wisata di kota ini. Waterboom Mulia Klambu menjadi salah satu tujuan rekreasi terpenting bagi warga Grobogan.

Ada banyak permainan seru yang bisa mengisi liburan keluarga. Berbagai jenis wahana bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tidak salah jika tempat ini menjadi salah satu tujuan rekreasi keluarga di Grobogan.

Biaya masuk Waterboom Mulia Klambu

Dengan berbagai fitur air, pengunjung tidak perlu membayar mahal. Harga tiket Waterboom Mulia Klambu cukup murah, hanya Rp 25.000

Biaya masuk Waterboom Mulia Klambu
tiket masuk Rp 25.000

Baca: Mrapen Eternal Flame: Tiket Masuk Asian Games dan Wisata Musim Semi Obor

Harga tiket normal berlaku untuk anak dengan tinggi di atas 90 cm.

Jam buka Waterboom Mulia Klambu

Pengunjung bisa bermain di taman air ini dari pagi hari. Waterboom Mulia Klambu buka jam 8 pagi.

jam buka
Sehari-hari 08.00 – 16.00 WIB

Aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan di taman air ini antara lain:

Bermain di wahana bumerang

Peluncuran bumerang water boom Klambu yang berkelasPerosotan bumerang menjadi salah satu wahana yang wajib Anda coba saat bermain di waterpark ini. Foto: M Abdul Rohman

Apakah Anda suka game yang menantang? Wisatawan bisa mencoba wahana bumerang. Dengan ban terapung yang meluncur di atas papan setinggi sepuluh meter, wahana ini menguji nyali para pengunjung. Di panel, pengunjung ditembak bolak-balik setelah mencapai puncak ketinggian.

Perasaan memompa adrenalin saat Anda melambung tinggi berubah menjadi santapan dalam perjalanan yang mengasyikkan ini. Selain itu, lebih seru lagi ketika para pengunjung berjalan melewati waterboom start yang berkelok-kelok terlebih dahulu. Usai dua keseruan tersebut, para pengunjung dilempar ke dalam kolam. Seru!

Baca: Tiket Masuk Museum 3D Trick Art Museum Kota Tua Semarang & Spot Foto

Perosotan Waterboom Goa

Mulailah di gua dan gundukan batuSeluncuran yang agak unik dan bertema dengan gua dan bukit berbatu. Foto: Reno G Putra

Ada yang unik dari peluncuran Waterboom Mulia Klambu ini. Desainnya dibuat seperti gua. Ada stalaktit dan stalagmit dilakukan saat menaiki tongkang. Saat bermain di wahana ini, pengunjung juga akan menjadi imajinatif. Ada perasaan seperti seluncur es dan petualangan di dalam gua.

Dengan perosotan yang mengelak dan jatuh, pengunjung akan ditantang adrenalinnya. Meski tidak setinggi itu, wahana ini cukup menghibur bagi penikmat tantangan. Tak heran jika kendaraan ini selalu ramai dan dijejali antrian.

Baca: Tiket masuk dan wahana ke taman air THE BRUNNEN HUNGARIAN

Menjelajahi Kolam Arus

Usai bermain start, pengunjung bisa sedikit bersantai dengan menaiki lazy river. Kolam ini menawarkan jalan setapak yang cukup panjang untuk dijelajahi. Sambil menjelajahi kolam arus, pengunjung dapat bersantai dengan bersandar pada cincin apung.

Anda bisa membawa pelampung sendiri di lokasi persewaan. Pengunjung dapat menyewa ban dobel untuk berbagi dengan teman, anak atau pasangan. Melacak kolam saat ini akan sangat menyenangkan bersama orang yang Anda cintai.

Kolam renang dan permainan anak-anak

Kolam renang dan permainan anak-anakKolam renang anak dilengkapi dengan berbagai permainan air. Foto: Dian Prakoso

Waterboom Mulia Klambu juga memiliki kolam renang anak yang airnya tidak terlalu dalam. Anak-anak dapat bermain dengan bebas dengan ban renang. Ada juga air mancur berbentuk dinosaurus yang memeriahkan suasana game di sini.

Dan tentunya ada Ember Tumbah, kendaraan favorit anak-anak. Perasaan dibanjiri air dalam jumlah besar merupakan suguhan tersendiri. Sambil menunggu ember air penuh, anak-anak bisa bermain seluncuran kecil di kolam.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JUNGLE TOON WATERPARK Bukit Wahid

Kolam bola hingga taman bermain untuk anak-anak

Setelah puas bermain air, anak-anak bisa melanjutkan permainan. Ada lubang bola dengan rintangan di dalamnya. Bola warna-warni yang tersedia membiarkan anak-anak berenang dan tenggelam di dalamnya. Wahana ini juga menjadi tempat interaksi dengan anak-anak lain.

Selain itu, arena bermain juga hadir di Waterboom Mulia Klambu. Berbagai permainan seperti seluncuran dan ayunan bisa dimainkan anak saat orang tua bersantai. Selain itu, terdapat kereta mini jika pengunjung ingin mengelilingi seluruh kompleks Waterboom Mulia Klambu.

Wahana Flying Fox bagi yang suka tantangan

Flying fox di atas kolam renangFlying fox melintasi kolam pasti seru dan menyenangkan. Foto: Rona Yusuf

Seolah itu belum cukup, wahana lain yang lebih menantang juga tersedia di sini. Flying Fox menjadi pilihan bagi pengunjung yang suka menguji nyali. Jalurnya cukup tinggi untuk membuat pengunjung merasa meluncur cepat dari atas.

Fasilitas Waterboom Mulia Klambu

Tidak hanya rekreasi air yang tersedia. Ada juga ruang bagi pengunjung yang suka menendang bulu mereka. Bermain futsal bersama teman atau keluarga bukan sekedar latihan. Namun lebih dari itu sebagai wadah untuk menciptakan keakraban dan kekompakan.

Lokasi Waterboom Mulia Klambu

Taman wisata air ini terletak di Jalan Purwodadi-Kudus KM 18, Klambu, Srunggo, Grobogan 58154. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi 081326765785.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button