Tempat Wisata

Tiket & Wahana Waterboom Pesona Modern Maret 2023

Harga tiket Waterboom Modern Enchantment: Rp60.000 hingga Rp90.000. Jam buka: 10.00 – 18.00 WITA. Nomor telepon: (0511) 4221234/081349779591. Alamat/Lokasi: Perumahan Pesona Modern, Jl. A. Jani Km.11, Ps. Kemis, , Kertak Hanyar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia, 70654.

Waterboom Pesona Modern Banjarmasin Bisa dibilang ini adalah salah satu destinasi wisata favorit warga Banjarmasin. Hal ini dibuktikan dengan objek wisata yang selalu ramai setiap harinya. Apalagi di akhir pekan dan hari libur, waterboom ini akan semakin ramai dikunjungi pengunjung yang kebanyakan adalah rombongan keluarga.

Biaya masuk Waterboom Pesona Modern

Meski ada beberapa wahana permainan seru, namun tiket masuknya masih cukup murah. Harga tiket Waterboom Pesona Modern Banjarmasin tersedia mulai dari Rp 60.000.

Harga Tiket Masuk Waterboom Pesona Modern Banjarmasin
Tiket Masuk Hari Kerja Rp60.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 80.000
Tiket masuk high season Rp 90.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Waterboom BANUA ANYAR

Jam buka Waterboom

Pengunjung yang ingin bermain di berbagai wahana water park bisa datang dari pagi hari. Waterboom Pesona Modern buka mulai pukul 09:00.

Jam Buka Waterboom Pesona Modern
hari dalam seminggu 10.00 – 18.00 WITA
akhir pekan 09.00 – 18.00 WITA

Wahana Waterboom Pesona Modern

Kendaraan Peluncur Air SpiralWaterboom Pesona Modern Banjarmasin bisa menjadi pilihan waterpark keluarga dengan berbagai wahana. Foto: Hariyono Yono

Tentunya banyak pengunjung yang datang ke adventure pool karena lebih menarik. Daya tariknya terletak pada waterboom ini memiliki tata letak yang baik serta wahana yang banyak dan bervariasi.

Ragam wahana yang tersedia juga cocok untuk segala usia, mulai dari balita hingga anak-anak hingga dewasa. Tak ketinggalan, wahana ekstrim juga tersedia untuk memuaskan hasrat para pecinta tantangan. Berikut beberapa area kolam dan wahana yang ada.

Bermain biliar untuk balita

Taman bermain air merupakan wahana yang dianggap paling aman untuk anak-anak dan balita. Di wahana ini, permainan seluncurannya tidak se-ekstrim kolam yang hanya sedalam lutut orang dewasa. Untuk menambah keseruan, ada juga atraksi Spilled Bucket dan air mancur yang sangat dinantikan.

kolam dangkal untuk anak-anakTak hanya untuk orang dewasa, Waterboom Modern Pesona juga menawarkan wahana dan kolam untuk anak-anak dan balita. Foto: Putri Ramadhani

kolam renang anak

Ada juga kolam renang anak di dua area lainnya. Kolam dengan kedalaman sekitar 30 cm ini bisa menjadi pilihan bagi anak-anak untuk berenang dengan simpai atau tanpa simpai. Untuk menambah keseruan, kolam pertama dilengkapi dengan wahana berbentuk payung yang mengalirkan air dari atas.

Ini menghasilkan efek yang mirip dengan hujan, serta kendaraan meluncur miring dengan lebar sekitar 2,5 meter dan tinggi hanya sekitar 2 meter. Sedangkan kolam kedua terdapat perosotan, patung kuda laut yang menyemburkan air mancur dari mulutnya, dan ring untuk bermain bola basket air.

ledakan angin puting beliung

booming twister mulai spiral yang besarAwal yang mendebarkan siap menguji adrenalin di akhir. Foto: M.Ikhsan Rahmatullah

Twister Boom adalah nama seluncuran air spiral. Wahana ini cukup ekstrim dan cocok untuk pengunjung yang suka menguji adrenalin. Pasalnya, perosotan setinggi 15 meter itu memiliki banyak lekukan. Kecepatan skating bisa mencapai 100km / jam.

ledakan balap

Wahana Race Boom tak kalah menantang karena pengunjung diajak meluncur langsung dari ketinggian puluhan meter. Perosotan racing ini terdiri dari 3 perosotan yang bersebelahan, sehingga bisa menjadi pilihan untuk balapan. Semakin menantang karena bentuk perosotannya yang bergelombang, memberikan perasaan naik turun saat meluncur.

kolam arus

Kolam arus waterboom dengan pesona modernBersantai di kolam yang mengalir menyerupai sungai adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di taman air ini. Foto: Fachrizal ST

Berkeliling kawasan Waterboom Pesona Modern Banjarmasin dapat dilakukan dengan lebih nyaman melalui kolam arus. Wahana ini membawa pengunjung yang terbawa arus melintasi kolam yang memiliki jalur seperti sungai.

Sepanjang jalan Anda tidak akan bosan, karena Anda akan menemukan banyak atraksi dan pemandangan. Beberapa titik disertai dengan ruang hijau dengan tanaman yang lebat, di titik lainnya Anda akan disambut dengan atraksi air mancur. Kolam ini juga memiliki lebar sekitar 3 meter, sehingga tetap nyaman saat dipadati pengunjung.

Kolam Tsunami

Kolam Tsunami menjadi salah satu keunggulan dari water boom ini. Pengunjung akan betah berada di kolam yang luas ini perasaan terlempar seperti diterjang tsunami. Ini bahkan lebih mengasyikkan karena Anda merasakan semburan air di kedua sisi kolam. Pengunjung yang tidak bisa berenang tidak perlu ragu karena bisa menggunakan simpai.

rubah terbang

Selain permainan air, ada juga wahana rubah terbang. Wahana ini cukup menantang dan menguji adrenalin karena pengunjung diajak meluncur di udara dari ketinggian puluhan meter. Bahkan lebih menantang karena lintasannya berada tepat di atas wahana.

Kolam ombak bisa menggunakan perenangSebuah kolam yang memuntahkan ombak atau dikenal dengan kolam tsunami memberikan perasaan seperti berenang di laut. Foto: Andry & Friends

Fasilitas Waterboom Pesona Modern Banjarmasin

Tentunya sebagai objek wisata populer, Waterboom melengkapi atraksi wahananya dengan fasilitas yang memadai dan cukup lengkap. Selain tempat parkir yang luas, juga terdapat fasilitas toilet, tempat cuci piring, loker untuk menyimpan barang, P3K dan paviliun relaksasi dalam kondisi baik.

Seakan itu belum cukup, mushola juga tersedia untuk kebutuhan pengunjung muslim. Kafetaria, kedai kopi, dan toko oleh-oleh juga tersedia untuk melengkapi kenyamanan pengunjung.

Lokasi Waterboom Pesona Modern Banjarmasin

Waterboom ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 11, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, lebih tepatnya di kawasan perumahan Pesona Modern. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (0511) 4221234 – 0813 4977 9591 atau akun Instagram waterboom.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button