Berita Wisata

Tim Inggris memilih base camp di pantai di Doha

tim InggrisTim Inggris sudah tiba di Qatar dan siap menjuarai Piala Dunia 2022. (internet)

Murianews, Doha – Tim Inggris telah memilih base camp di pantai Doha. Delegasi Three Lions tiba di Doha, Qatar pada Selasa (15/11/2022), waktu Qatar.

Kedatangan pasukan Gareth Southgate mendapat sambutan yang antusias dari hotel tempat mereka menginap. Mereka akan menempati hotel bintang 5 Souq Al Wakra yang terletak di pantai selatan Doha, Qatar.

Pelatih Inggris Gareth Southgate langsung berpesan kepada para pemainnya untuk fokus ke Piala Dunia 2022. Hal itu dikatakannya usai menginjakkan kaki di Qatar.

“Tujuan utama kami adalah menjuarai liga dan membawa pulang trofi. Itu juga mimpi yang selalu kami tuju, untuk membuat fans kami senang dan bangga. Orang-orang sangat bersemangat,” kata Southgate pada kesempatan pertama. .

“Kami senang berada di sini dan tidak sabar untuk pergi berlatih sekarang. Ini akan menjadi turnamen yang sulit tetapi kami sangat bersemangat untuk memulainya,” tambah Southgate.

BACA JUGA: Tim Inggris Yakin Mereka ‘Usir Iblis’ Saat Kekalahan di Semifinal Piala Dunia 2018

Tim Inggris tidak difavoritkan seperti Argentina atau Brasil. Tapi seperti biasa, mereka selalu menjadi grup yang disegani dalam sebuah turnamen.

Gareth Southgate sendiri pernah mengatakan Piala Dunia 2022 merupakan kesempatan bagi Inggris untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik. Inggris masih bersemangat untuk Piala Dunia.

“Untuk setiap pemain dan manajer, ini adalah puncak sepakbola dunia. Ada keinginan nyata untuk mencoba meraihnya pada kesempatan ini,” ujarnya.

Pengarang : Budi Santoso
Penerbit : Budi Santoso
Sumber: Mirror

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button