Berita Wisata

Tim NasDem-Demokrat-PKS Temui Anies, Bahas Kriteria Capres

INDOZONE.ID – Tim kecil bentukan Partai NasDem, Demokrat, dan PKS kembali menggelar rapat. Calon presiden NasDem Anies Baswedan juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Tim kecil yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Sugeng Suparwoto dari NasDem, Willy Aditya dari NasDem, Pak Sohibul Iman dari PKS, Pipin Sofian dari PKS, Pak Kholid dari PKS.

Kemudian dari Partai Demokrat, ada Ketua Umum yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Iftitah, Benny Kaharman hingga Sudirman Said.

Baca Juga: Deretan Spot Foto di Paviliun Halte Bundaran HI Viral, Karya Terbaru Anies Baswedan

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan pertemuan itu berlangsung di rumah Anies Baswedan. Tempat makan siang dan ngobrol.

“Tim kecil makan siang di rumah capres,” kata Willy kepada wartawan, Selasa (25/10/2022).

Willy mengatakan, pembahasan tersebut bertujuan untuk memfinalisasi agenda pembahasan, khususnya terkait wakil presiden (wapres) yang mendampingi Anies Baswedan.

“Dalam suasana santai, diskusi Tim Kecil dilanjutkan untuk mematangkan agenda, pembahasan terkait Wapres untuk memperdalam kriteria dan mekanisme”, jelas Willy.

Baca Juga: Heru Budi Hartono Seminggu Jadi Pj Gubernur DKI, PKS: Belum Ada Langkah Signifikan

Namun, menurut Willy, pembahasan Wapres masih dinamis dan menantang. Makanya NasDem sendiri, isu cawapres diberikan kepada Anies.

Sementara itu, kata Willy, PKS mengusulkan agar Ahmad Heryawan dan Partai Demokrat memberi nama AHY.

“Diskusi berlangsung dinamis dan sulit karena NasDem menyerahkan tongkat estafet kepada capres dan PKS mengusulkan Ahmad Heriawan dan PD untuk mengajukan AHY,” kata Willy.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button