Berita Wisata

Tim Pramuka Kabupaten Bekasi Berhasil Raih 2 Medali Emas untuk Provinsi Jawa Barat

Tim Layar Kabupaten Bekasi

BERITA PANGANDARI – Atlet layar renang Kabupaten Bekasi berhasil menyabet dua medali emas dan satu medali perunggu pada Kejuaraan Provinsi Jawa Barat XIV Tahun 2022 Pesisir Barat Kabupaten Pangandaran, yang diraih pada hari ketiga dengan total delapan lomba.

Dua medali emas diraih oleh Reynara Atmaka Ganda Dinata di nomor satu RS dan Muhammad Rasyah Abbas di nomor tekno.

Keduanya hampir tidak memiliki masalah dan secara konsisten finis di posisi pertama di setiap putaran balapan setiap hari, yang memungkinkan mereka memimpin klasemen dengan 7,0 poin.

Sedangkan medali perunggu dipersembahkan oleh Adehan Robiansyah yang merebut nomor RSX. Adehan harus mengakui keunggulan pelaut kawakan asal Kota Bandung, Wirna Fatwa dan Ridwan Ramadhan Kabupaten Tasikmalaya, dengan 21,0 poin.

Ketua Pelaksana Cabang Persatuan Pelayaran Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi Jefri Patrick mengatakan perolehan medali untuk tim layar putra Kabupaten Bekasi sesuai dengan prediksinya. Ia bersyukur para atlet di bawah kepemimpinannya mampu menunjukkan prestasi gemilang di setiap nomor yang dipertandingkan.

Al-Hamdulillah Seperti yang diharapkan, untuk layar putra, kami berhasil membawa kembali dua medali emas dan satu perunggu. Ini adalah buah dari kerja keras para atlet selama tiga hari pertandingan terakhir serta dukungan moril dan material dari seluruh pengurus cabang Porlasi Kabupaten Bekasi,” kata Jefri Patrick. www.beritaekspres.comMinggu (13/11/2022)

Berbekal pengalaman dan kedisiplinan para atlet, Jefri memastikan para atletnya akan kembali menambah pundi-pundi medali untuk membawa Kabupaten Bekasi juara umum Porprov Jabar 2022.

“Masih ada beberapa nomor pertandingan lagi untuk kontingen putri, juga maraton. Insya Allah perolehan medali akan melebihi target yang dibebankan KONI kepada kami. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi,” dia berkata.

Muhammad Rasyah Abbas senang bisa berkontribusi untuk Kabupaten Bekasi dengan menyumbangkan medali emas dalam penampilan perdananya di tingkat Porprov. Siswa kelas 2 SMA yang akrab disapa Ambang ini dimotivasi baik oleh orang tuanya maupun oleh kerasnya latihan, serta persiapan sebelum menghadapi sebuah kompetisi.

“Senang bisa berkontribusi dan meraih medali emas untuk Kabupaten Bekasi di nomor tekno. Semoga bisa terus berprestasi dan berpartisipasi di event-event yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Selama tiga hari pertandingan, tepatnya 11-13 November 2022, cabang olahraga popok itu menampilkan beberapa nomor pertandingan yang melibatkan 10 kontingen. Seperti laser radial, laser 4.7, optimis, techno, RS one dan RSX.

Selain itu, pada 14-16 November 2022 akan digelar nomor khusus lomba putri, disusul nomor marathon di hari terakhir lomba, yakni 17 November 2022. (Mul)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button