Berita Wisata

Tim VIDEO SAR menemukan korban tenggelam di pantai Kemiren Cilacap

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video tim SAR gabungan yang berhasil menemukan korban tenggelam di pantai Kemiren Kabupaten Cilacap.

Bagi anda yang ingin melihat video Tim SAR Gabungan menemukan korban tenggelam di Pantai Kemiren Cilacap, anda bisa mengklik gambar di atas.

Setelah pencarian selama dua hari, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang sebelumnya dikabarkan tenggelam dan hanyut terbawa ombak saat mencari ikan di Pantai Kemiren, Desa Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap.

dengarkan juga: VIDEO Kisah musisi jalanan di kota tua Semarang

Kepala SAR Cilacap Adah Sudarsa mengatakan, korban ditemukan pada Minggu (13/11/2022) pukul 11.41 WIB dalam kondisi mengambang sekitar 980 meter arah barat lokasi kejadian, tepatnya pada koordinat 7°. 42’23. S 109° 2’31″T kemudian korban dievakuasi ke RSUD Cilacap untuk mendapatkan perawatan.

Korban bernama Tukyat Laki (23) asal Jalan Buaya RT 04 RW 15 Dusun Lengkong, Desa Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap yang sedang mancing di Pantai Kemiren Sabtu (12/11) sekitar pukul 15.00 WIB datang gelombang yang cukup tinggi. dan menyeret korban sehingga korban tidak bisa menyelamatkan diri dan tenggelam.

“Setelah menemukan korban, operasi SAR dinyatakan resmi ditutup dan kami akan mengembalikan semua unsur ke satuan masing-masing,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima JatengnewsTV, Senin (14/11/2022).

Upaya pencarian tim SAR gabungan pada hari kedua ini terdiri dari penyisiran permukaan air dengan sampan dan perahu jukung katir serta penyisiran daratan sepanjang pantai Kemiren.

Lihat juga: VIDEO Pemkot Semarang Ajak Stakeholder Pariwisata Kembangkan Potensi Kabupaten Gunungpati

Demikian informasi, video tim SAR gabungan berhasil menemukan pria yang tenggelam di pantai Kemiren, Cilacap. Harapan Husnul Khotimah. Amin. (01)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button