Berita Wisata

TINGGI! Inilah 5 Tempat Wisata Terindah di Lubuklinggau yang Bikin Lupa Waktu

JURNALACEH.COM- Tak hanya Palembang, Lubuklinggau juga memiliki tempat wisata indah yang tak kalah dengan kota wisata lainnya. Daftar wisata yang direkomendasikan di bawah ini dapat menjadikan Anda tujuan wisata yang menarik untuk dijelajahi.

Lubuk Linggau adalah sebuah kota di Sumatera Selatan. Untuk sampai ke Lubuk Linggau, dibutuhkan waktu sekitar 6 jam 5 menit dengan kereta api.

Meski cukup panjang, perjalanan Anda tidak akan sia-sia karena kota ini memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari air terjun, perbukitan, sumber air panas.

Baca juga: Paling Hits! Itulah 4 objek wisata di Pemalang yang paling banyak dikunjungi

Apa yang membuatmu penasaran? JurnalAceh.com akan mengulas secara singkat 5 tempat wisata di Lubuklinggau berikut ini:

1. Sungai Keling
Bagi Anda yang ingin memompa adrenalin, maka tempat wisata ini wajib dikunjungi. Sungai Kelingi menawarkan perjalanan arung jeram di sungai menggunakan perahu karet yang disediakan.

Jika tidak ingin mencoba arung jeram, Anda juga bisa bersantai di sekitar sungai karena pemandangannya selalu begitu indah. Anda akan merasakan pepohonan yang rindang dan udara yang segar ketika berada di tempat ini.

Baca juga: Rekomendasi tempat wisata di Ciwidey yang ramah anak, cocok untuk liburan keluarga

2. Bukit Ajaib
Selain itu ada Magic Hill bagi anda yang ingin melihat kota Lubuklinggau dari atas. Udara perbukitan yang sejuk dan suasana asri bisa menghilangkan penat sejenak.

Lokasinya juga strategis karena hanya berjarak 2 km dari pusat kota Lubuklinggau. Dari spot ini, Anda juga akan melihat deretan perbukitan yang menyejukkan mata.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button