Berita Wisata

Tingkatkan pengawasan pada Minggu malam, Polres Marang, personel Polsek Pangkep mendatangi tempat-tempat keramaian

Pangkep – Upaya penanggulangan kejahatan untuk menjaga kerukunan dan keamanan pada Sabtu malam adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli rutin sebagai langkah awal (preventif) dengan memantau objek-objek yang dianggap sangat rawan di kecamatan Ma’ pangkat, Kabupaten Pangkep, Sabtu (01/07/2023). . Pukul 10 malam.

Malam minggu adalah waktu yang digunakan oleh masyarakat khususnya anak muda untuk bersantai, dimana keramaian dilakukan di beberapa tempat dimana aktifitas masyarakat ramai mengunjungi tempat wisata kuliner, kafe dan banyak anak muda nongkrong yang tidak terkecuali. kemungkinan terjadinya kejahatan.

Kegiatan patroli dilakukan oleh Polsek Terpadu Ps. Kaspkt II Aipda Usman. SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Wahyuddin untuk memantau warung makan dan kafe tempat anak muda biasa nongkrong, kepada pemilik dan karyawan kafe agar selalu mengecek CCTV sebagai alat untuk memantau situasi dan mengantisipasi tindak kejahatan karena maksud penulis karena ada kesempatan.

“Sesuai dengan arahan pimpinan yaitu Kapolres Pangkep AKBP ARI KARTIKA BHAKTI SIKMK P agar kami Polsek di jajaran tetap melaksanakan patroli rutin setiap hari siang dan malam terutama pada hari libur nasional agar Kamtibmas situasi tetap aman dan kondusif,” kata petugas patroli

Sementara itu, Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH mencontohkan, Sabtu malam menjadi perhatian khusus, karena tingkat intensitas masyarakat terutama kaum muda berlangsung hingga larut malam atau bahkan hingga dini hari, sehingga kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh anggotanya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

(Oleh Sek Ma’rang Polres Pangkep)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button