Berita Wisata

Tips memilih tempat wisata ala Annisa Aziza dan Raditya Dika

CANTIKA.COM, Jakarta – Setiap keluarga memiliki sejarah dan gaya liburan masing-masing, begitu juga pasangan selebriti Raditya Dika dan Annisa Aziza memiliki kriteria yang berbeda dalam memilih tempat wisata.

Pelawak solo Raditya Dika mengaku bukan tipe wisatawan yang suka mengunjungi tempat wisata atau jalan-jalan keliling kota. Menurut Raditya, tujuan perjalanannya adalah untuk mencicipi kelezatan kuliner di masing-masing destinasi.

“Saya pribadi kalau ke luar kota saya tidak terlalu suka jalan-jalan tapi saya lebih suka cari tempat makan. Jadi kalau mau ke destinasi wisata, yang saya cari adalah jenis makanan apa saja yang ada di sana. ,” kata Raditya saat peluncuran “Traveloka Priority” di Jakarta pada Jumat, 4 November 2022.

Berbeda dengan Raditya, tips memilih tempat wisata ala Annisa lebih kepada mencari destinasi wisata yang memiliki pemandangan atau atraksi menarik. Karena menurutnya, bisa juga digunakan untuk membuat konten. “Kamu mencari seseorang yang membuat konten menarik, jadi carilah lokasi dan referensinya,” kata Annisa.

Namun, Raditya dan Annisa sepakat untuk mencari hotel dengan fasilitas lengkap, terutama hotel yang aman dan nyaman untuk kedua anaknya, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

“Saya cari yang fasilitasnya lengkap karena saya bawa anak-anak, jadi perlu nyaman, aman, bersih. Jadi walaupun hanya staycation, anak-anak ada di dalamnya. Nyaman untuk berlibur,” ujarnya.

Baca: Kalahkan Paris Hilton, Raditya Dika Masuk 100 Orang Kaya Instagram 2022

Halo sahabat Cantika, ayo update informasi dan inspirasi wanita di Telegram Cantika

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button