Berita Wisata

Tour de Muara Takus 2022 akan melewati tiga pit stop

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Dalam rangka persiapan Wisata Muara Takus (TDM) 2022, Pj Bupati Kampar Kamsol menggelar rapat terkait acara dengan Pemprov Riau di lantai tiga Premiere Hotel Pekanbaru, Senin (24/10/2022).

Wisata Muara Takus rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2022 dan akan menempuh jarak 125 km dari Mapolres Riau di Pekanbaru dan berakhir di Situs Cagar Budaya Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

Yamaha Alfa Scorpion

Pj Bupati Kampar mengatakan persiapan Muara Takus Tour 2022 sedang berlangsung tempat pemberhentian terkadang disambut dengan sambutan di perbatasan Pekanbaru-Bangkinang.

Pemberhentian pertama di Istana Kesultanan Kampa dengan resepsi dengan pakaian adat setempat. Jadi tempat pemberhentian yang kedua di Pendopo Bupati Kampar yang menyajikan jajanan dan hiburan Kampar.

Jadi tempat pemberhentian Ketiga adalah Dermaga Batu Bersurat yang menyediakan spot foto untuk peserta sepeda Tour Mauara Takus dan berakhir di Pura Muara Takus.

Kamsol berharap Kampar dapat dikenal sebagai Muara Takus Tour 2022 secara nasional dan internasional.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Haryanto mengaku sangat mengapresiasimendukung acara Tour Muara Takus dan mendukung suksesnya acara ini akan terselenggara.

Sementara itu, Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Firman Dharmansyah menyampaikan hal tersebut untuk persiapan pemeriksaan rute Wisata Muara Takus. Untuk menemani para peserta yang akan menjalani tour, kami berharap untuk menyiapkan rumah sakit atau puskesmas yang akan dilintasi peserta Tour de Muara Takus 2022 dengan sepeda, untuk persiapan pelayanan kesehatan bagi peserta Tour de Muara Takus 2022. de Muara Takus.

Ketua ISSI Riau Syahrial ST MSi telah mengindikasikan bahwa secara teknis terkait persiapan Tour Muara Takus 2022, jalur yang akan dilalui dari mulai Polres Riau hingga titik pemberhentian hingga tiba di Muara Takus candi 2022 bagi peserta lomba sepeda.

Hadir dalam rapat Sekda, Ir SF Hariyanto MT, Direktur Lantas Pol Firman Dharmansyah Polda Riau, Pj Bupati Kampar Kamsol, Presiden ISSi Riau Syahrial, ST MSi, Asisten II Setda Kampar Ir Suhermi, Staf Ahli Bupati Kampar, dan beberapa pimpinan OPD yang terlibat dalam undangan Tour de Muara 2022.

Laporan: Kamaruddin (Pekanbaru)

Penerbit: E Sulaiman

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button