Berita Wisata

Toya Devasya, pemandian air panas di Bali yang menyuguhkan pemandangan indah!

Pulau Bali tidak pernah kehilangan pesonanya. Ragam keindahan alam mulai dari pantai, sungai, gunung, persawahan dan masih banyak lagi telah berhasil memikat wisatawan untuk kembali. Setiap tahun, tempat-tempat wisata baru pasti menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

Belakangan ini objek wisata di Bali viral di media sosial Tiktok. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan dan suasana layaknya surga di Bali, airnya yang biru menyegarkan dan hangat, pemandangan pegunungan dan danau sekitar yang indah, serta deretan kolam dan spot foto yang instagramable.

BACA JUGA: 4 Daftar Minuman Yang Sering Muncul di Drama Korea

Inilah Toya Devasya, pemandian air panas dengan pemandangan Danau Batur dan Gunung Batur. Pemandian air panas alami ini mengingatkan pada onsen alami yang sering ditemukan saat menonton film Jepang.

Toya Devasya memiliki 8 pemandian air panas yang bisa Anda nikmati saat bersantai bersama keluarga dan sahabat terdekat. Untuk menikmati surga Bali, Anda harus membayar Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 60.000 untuk anak-anak.

Dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati berendam di waktu senggang Anda dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga selama berkunjung ke Toya Devasya Bali.

BACA JUGA: Taman Betung: Tempat Piknik Asyik di Kota Bandar Lampung

Untuk mengunjungi pemandian air panas alami di Bali ini, Anda harus terlebih dahulu melakukan perjalanan ke kawasan Kintamani. Toya Devasya terletak di Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Batur Kintamani, Kabupaten Bangli.

Untuk mencapai kawasan ini membutuhkan waktu 2,5 jam jika menginap di kawasan Pantai Kuta. Perjalanan semakin seru dengan kontur jalan yang berkelok-kelok melewati pegunungan.

Ada beberapa tips sebelum mengunjungi Toya Devasya. Pertama siapkan baju ganti dan perlengkapan mandi pribadi, belum lengkap rasanya jika datang ke pemandian air panas tapi tidak berendam.

BACA JUGA: Glamping Sikabu, all in one glamping ala Ubud di Payakumbuh

Kedua, ingatlah bahwa ponsel atau kamera Anda memiliki baterai penuh dengan memori yang memadai. Ketiga, sewalah terlebih dahulu mobil dan driver yang berpengalaman agar tidak tersesat, hal ini pasti akan membuat liburan Anda semakin nyaman.

Demikian informasi tentang pemandian air panas bak surga di Bali. Jangan lupa untuk mengunjungi objek wisata Bali ini!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button