Berita Wisata

Trans Studio Bali “Taman Hiburan Paling Instagrammable di Bali” Segera Dibuka!

Denpasar

Trans Studio Bali theme park akan dibuka mulai 16 Desember 2022. Indoor theme park kelas dunia ini terletak di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar.

Disebut sebagai “The most Instagrammable theme park”, Trans Studio Bali merupakan theme park dengan konsep tematik sehingga setiap sudut studio menjadi tempat yang seru untuk berfoto dan mengabadikannya di media sosial. Selain itu, lokasinya yang berada di dalam ruangan menjadi nilai plus bagi wisatawan yang ingin dihibur tanpa khawatir dengan cuaca buruk.

Ada puluhan atraksi dan wahana yang tersebar di 5 (lima) area bermain yang berbeda. Zona tersebut adalah Action Zone, Camera Zone, Culture Zone, Port of Liverpool dan Adventure Zone. Kecanggihan teknologi seni digital, perpaduan berbagai elemen budaya Bali, akan menyapa pengunjung saat memasuki zona permainan Trans Studio Bali, untuk Anda nikmati bersama keluarga atau orang tersayang.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Sebelum membahas semua wahana yang tersedia simak referensi berikut ini yaitu 5 wahana yang wajib anda coba saat bermain Trans Studio Bali

1. Formula Kart – Go Kart Racing. Wahana ini memungkinkan Anda beraksi seperti pembalap di sirkuit dalam ruangan seluas 240 meter persegi.

2. Tantangan Roller Coaster Bumerang. Rasakan serunya speed coaster yang terletak di atas gedung Trans Studio Bali. Jadi kamu bisa bersenang-senang di trek yang membumbung tinggi ke langit Pulau Dewata!

3. Dunia Manusia Serigala. Di wahana Trans Studio Bali ini, Anda akan menguji ketangkasan saat memburu manusia serigala yang mengancam dunia. Seru!

Beragam wahana di theme park Trans Studio BaliWerewolf World di Trans Studio Bali Theme Park Foto: Trans Studio Bali Theme Park

4. Terbang di atas Indonesia. Di wahana ini, Anda diajak menikmati pemandangan Indonesia dari ketinggian. Anda bisa menikmati keindahan bercampur keseruan tanpa harus berkeliling Indonesia.

5. I-Fly Indoor Sky Diving pertama di Indonesia bisa menjadi pilihan untuk menemukan keindahan nusantara dalam tur simulator penerbangan.

Apalagi pengunjung juga bisa menikmati berbagai pertunjukan kelas dunia yang selalu hadir setiap harinya. Selain itu, sebagai taman hiburan yang Instagrammable, Trans Studio Bali juga menawarkan sejumlah spot foto yang menarik.

Beragam wahana di theme park Trans Studio BaliSpot foto Titanic di Trans Studio Bali Theme Park Foto: Trans Studio Bali Theme Park

Salah satunya adalah Titanic, yang memungkinkan pengunjung memotret Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Masih banyak spot foto lainnya seperti Illusion House dan Lantern Tree. Penasaran?

Berikut informasi tiket masuk yang sudah termasuk akses ke semua wahana (kecuali Ifly). Ada penawaran menarik Promo KTP Bali yaitu Rp 150.000/orang dengan maksimal pembelian 2 tiket.

Sedangkan tiket masuk pengunjung domestik (KTP WNI non Bali) dewasa adalah Rp 225.000 (weekdays) dan 275.000 (weekend). Khusus Allo Bank (Upgrade Allo Prime) atau pengguna Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon 10%.

Bagi pengunjung yang membutuhkan informasi lebih lanjut dan untuk membeli tiket, kunjungi website Trans Studio Bali disini.

Tonton video “Bersama VW Pak Lurah Di Antara Sawah Pulau Dewata di Bali”
[Gambas:Video 20detik]
(dd/dd)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button