Tempat Wisata

Trans Studio Bandung: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Berbeda dengan tempat wisata pada umumnya, Trans Studio Bandung merupakan taman bermain indoor yang bersifat tertutup. Berbagai jenis wahana seru tersedia mulai dari Jelajah, Giant Swing, Marvel Superheroes 4D, Yamaha Racing Coaster dan beberapa wahana lainnya.

Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan indoor terbesar kedua di Indonesia setelah Makassar. Taman bermain ini bukan hanya terbesar di Indonesia, tapi juga terbesar di dunia. Beragam wahana menarik yang tersedia menjadikan Trans Studio Bandung sebagai taman bermain terlengkap di kota Bandung, Jawa Barat.

Taman bermain yang tersedia berkelas internasional. Ketersediaan berbagai jenis fasilitas sangat lengkap. Trans Studio Bandung tidak hanya menjadi tempat bermain, namun juga menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan paling menarik di Bandung. Tentu saja Anda akan menikmati kunjungan bersama keluarga.

Salah satu wahana terkenal yang wajib Anda coba adalah Yamaha Racing Coaster. Selanjutnya Anda juga bisa menjelajah dan misalnya berpetualang di hutan Afrika, di mana nantinya Anda akan bertemu dengan beberapa hewan liar.

Potret oleh Trans Studio Bandung

Fasilitas di Trans Studio Bandung

Karena merupakan taman bermain terbesar di Indonesia, tentunya ada beberapa fasilitas yang tersedia di Trans Studio Bandung. Banyaknya fasilitas memudahkan pengunjung untuk bermain dan berwisata dengan lebih mudah dan nyaman.

Fasilitas yang tersedia antara lain Trans Studio Theme Park, Trans Studio Mall Bandung, Mega Tower, Trans Luxury Hotel dan Ibis Hotel. Fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan dan akomodasi menjadi daya tarik tersendiri. Tentu saja memudahkan pencarian bahan makanan Anda karena terdapat 100 toko kelontong dan 200 pilihan belanja yang dapat Anda gunakan.

Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung menawarkan beberapa wahana seru yang wajib Anda coba. Berikut beberapa wahana yang tersedia.

1. Tatakan Balap Yamaha

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mencoba game drive yang mampu berakselerasi hingga kecepatan 120 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik. Wahana permainan Yamaha Coaster Racing hanya tersedia dalam tiga unit di seluruh dunia, termasuk Trans Studio Bandung dan dua unit tambahan di Amerika Serikat.

2. Temukan

Wahana ini bisa memberikan Anda pengalaman layaknya berpetualang di hutan Afrika. Di sini Anda dapat melihat berbagai spesies hewan liar dan melintasi ngarai setinggi 13 meter merupakan pengalaman yang menarik. Untuk menikmati game drive Jelajah, Anda harus memiliki tinggi badan minimal 120cm dan didampingi oleh orang dewasa.

3. Ayunan raksasa

Giant Swing merupakan wahana mainan berbentuk ayunan pendulum raksasa pertama di Indonesia. Wahana ini membawa Anda pada joyride dengan ketinggian 18 meter.

4. Galaksi Vertigo Indosat

Wahana raksasa mirip kincir angin ini memungkinkan Anda berputar hingga 360 derajat secara vertikal, asalkan tinggi Anda minimal 130cm.

5. Pahlawan Super MARVEL 4D

Bioskop dengan teknologi 4D juga tersedia, di mana superhero MARVEL seperti Hulk, Iron Man, Spiderman, dan Wolverine dapat terlihat bersama musuh-musuhnya.

6. Dunia lain

Perjalanan petualangan ini penuh rahasia, sangat menakutkan dan aman serta membawa Anda ke tempat yang mempesona di Bandung.

7. Tindakan efek khusus

Menyajikan berbagai rahasia di balik film aksi seperti suara tembakan, ledakan, dan cipratan air.

8. Negeri Para Raksasa

Wahana darat raksasa di atas awan ini siap melontarkan pengunjung dari ketinggian 20 meter ke kedalaman.

9. Bajak Laut Langit

Rasakan pengalaman naik kapal bajak laut dan tur pesawat di Trans Studio Bandung.

10. Balap Mobil Dunlop Trans

Game balap paling seru yang bisa Anda coba. Anda bisa menjajal lintasan balap dengan panjang hampir 1km dan kecepatan tertinggi 40km/jam untuk belajar menjadi pembalap yang handal.

Selain 10 wahana yang disebutkan di atas, masih ada 10 wahana lain yang bisa dicoba, seperti Trans Science Center, Trans Broadcast Museum, Kong Climb, Dragon Rider, Captain Blackheart’s Pirate Ship, Lilliput Island, Special Effects Action, Trans City Theatre dan Amphitheatre , Petualangan Si Bolang dan berbagai jenis wahana lainnya.

Akses ke Trans Studio Bandung

<span id=”selection-marker-1″ class=”redactor-selection-marker”&gt ;& ;amp;amp;amp;amp;lt;/span>

Akses jalan menuju Trans Studio Bandung tersedia melalui kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Lokasinya yang berada di pusat kota dan di jalan utama memudahkan kunjungan Anda karena letaknya yang tidak jauh dari Gedung Sate.

Biaya masuk Trans Studio Bandung

  • Biaya masuk pada hari biasa: Rp 200.000/orang
  • Biaya masuk akhir pekan: Rp 300.000/orang

Biaya masuk ke destinasi wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu. (Pembaruan September 2023)

Jam buka Trans Studio Bandung

  • Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore

Tips berlibur di Trans Studio Bandung

Anda yang ingin berlibur ke Trans Studio Bandung sebaiknya diusahakan datang lebih awal agar bisa menikmati permainan dengan puas. Kenakan pakaian yang nyaman dan jangan lupa membawa baju ganti karena banyak wahana yang melibatkan air. Untuk berkunjung lebih seru jika datang di akhir pekan karena kurang lebih jam bukanya dan pertunjukannya bisa berlangsung dua kali.

Di atas Anda dapat menemukan informasi lengkap tentang tempat wisata Trans Studio Bandung. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan saat bepergian. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan dapat menambah wawasan anda dalam berlibur ke bandung dan kemungkinan mengunjungi tempat wisata lainnya.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button