Tempat Wisata

Triptych Garden Art Coffee Peta Harga, Atraksi dan Lokasi

Triptych Garden Art Coffee Bandung – Tempat Menginap di Kawasan Kota Bandung tentunya mempunyai konsep atau lokasi yang keren dan terkenal sehingga menjadikannya tempat menginap yang asyik. Selain itu pemandangan di sekitar tempat tersebut menjadi salah satu daya tarik yang menjadikan tempat tersebut menarik untuk dikunjungi, apalagi mengingat konsep pendukung tempat tersebut. Maka dari itu kami kasih tahu tempat-tempat nongkrong Instagramable atau kekinian di kawasan bandung yang lagi viral atau sukses sehingga menjadikannya tempat nongkrong dan nongkrong seru.

Tempat pertemuannya bernama Triptych Garden Art Coffee dan merupakan semacam kafe atau tempat pertemuan yang modern dan Instagrammable di kawasan Parongpong. Permata Tersembunyi Kafe di kawasan Kota Bandung dengan suasana yang sangat menyenangkan. Selain itu, terdapat kawasan semi terbuka di Kota Bandung yang tentu saja membuat pengunjung yang datang ke tempat ini betah. Banyak pepohonan dan tanaman yang melengkapi area kafe, sehingga udara sejuk dan segar bisa Anda rasakan saat berada di tempat nongkrong Instagram ini.

Kebun Kopi BandungGarden Coffee Bandung, gambar oleh @jalanjajan_minho

Karena Kopi Seni Taman Triptych Ini mempunyai konsep atau tempat yang menarik yang perlu dibahas lebih lanjut maka kami suwatu.com akan membahasnya lebih lanjut mulai dari atraksi yang ditawarkan, jam buka, fasilitas yang tersedia di lokasi, harga menu hingga lokasi tempatnya, kami lengkapi dengan link lokasi Google Maps tentunya akan memudahkan Anda menemukan titik pertemuan. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada Anda tentang tempat-tempat wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini, disini Anda dapat menemukan informasinya.

Daya tarik kopi seni taman triptych

Atraksi Triptych Garden Art Coffee menjadi tempat nongkrong pertama Tempat yang keren Tentunya seperti yang terlihat dari beberapa gambar di artikel ini, Anda bisa bersantai sambil menikmati segarnya udara kafe. Tempat ini adalah rumah karya seni. Dari segi bangunan atau interiornya tentu sangat berbeda dengan tempat lain, apalagi tempat tersebut sebenarnya digunakan sebagai galeri seni.

Bangunan tersebut merupakan hasil karya seorang arsitek terkenal Tan Tjiang Ay Ini adalah karya favorit yang sangat artistik. Pastinya sangat menyenangkan karena saat ini Anda bisa mengunjungi tempat ini karena sebagian bangunannya telah dialihfungsikan menjadi sebuah kafe bernama Triptych Garden Art Coffee. Tentunya anda bisa menikmati karya-karya seni yang dipamerkan dari para arsitek ternama tersebut, tidak hanya itu tempat ini mempunyai taman yang sangat nyaman tentunya anda akan merasa sangat nyaman dan ingin berlama-lama berada di tempat ini.

Kopi Taman Triptych BandungTriptych Garden Coffee Bandung, gambar oleh @cafedarling

Menu yang ditawarkan tentunya sangat enak dan nikmat, kopi dan makanan yang ditawarkan wajib anda coba, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin kesini bersama teman, keluarga atau bersama pasangan anda tentunya kuliner atau bersantai akan menjadi pilihan anda. dirimu merasa lebih baik nyaman dan menyenangkan. Selain itu pelayanannya yang sangat ramah dan fasilitas yang cukup lengkap membuat kafe ini sangat kami rekomendasikan.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi Seni Taman Triptych Restoran ini terletak di daerah Bandung. Tentunya harga menu yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Garden Café di Bandung. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga Menu Kopi Seni Taman Triptych

Daftar menu yang ditawarkan Triptych Garden Art Coffee pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di bandung ini. Berikut daftar menunya:

KOPI PANAS HARGA
espreso 18K
cappucino 25K
Kopi latte 25K
Vanila latte 28K
Karamel latte 28K
latte kemiri 28K
Amerika 20K
Kafe Mocha 28K
Macchiato 28K
Karamel macchiato 28K
ES KOPI HARGA
cappucino 28K
Kopi latte 28K
Vanila latte 30.000
Karamel latte 30.000
latte kemiri 30.000
Kopi biasa 22K
Kafe Mocha 30.000
frappe vanila 33K
Frappe karamel 33K
Affogato 23K
JUS SEGAR HARGA
jus stroberi 20K
jus lemon 20K
jus jeruk 20K
Jus nanas 20K
Jus semangka 20K
MAKANAN RINGAN TRADISIONAL HARGA
Gehu Goreng (5 buah) 17,5K
Kentang goreng Bala-Bala (5 buah) 17,5K
Tempe goreng (5 buah) 17,5K
Cireng goreng (5 buah) 17,5K
Jagung rebus (4 buah) 17,5K
Singkong goreng (5 buah) 20K
Colenak Bandung 20K
Pisang goreng 20K
Jasuke (jagung susu keju) 25K

Dan di Triptych Garden Art Coffee terdapat daftar panjang menu yang pasti akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di bandung ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang instagrammable di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam buka Triptych Garden Art Coffee

Jika Anda mengunjungi Triptych Garden Art, pastikan untuk mengetahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di sana pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Triptych Garden Art Coffee Buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 10 pagi dan tutup pukul 22 malam WIB.

Senin minggu 10.00 – 22.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi lebih terkini mengenai Cafe Triptych Garden Art yang sedang berlangsung, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @triptychcafe Dapatkan informasi menarik seputar Instagram cafe Bandung.

Persiapan Kopi Seni Taman Triptych

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Seni Taman Triptych Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Seni Taman TriptychKopi Seni Taman Triptych, gambar oleh @cafedarling

Lokasi Kopi Seni Taman Triptych

Lokasi Triptych Garden Art Coffee Bandung terletak di Jl. Pine Kingdom Bar.JL.Pd. Green Indah No.11, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kota Bandung, Jawa Barat 40154. Dari pusat Kota Bandung, Anda berjarak sekitar 11,6 km dan membutuhkan waktu sekitar 28 menit untuk mencapai tempat nongkrong Instagram di Bandung ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan di Bandung saat ini, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Triptych BandungTriptych Coffee Bandung, gambar oleh @jalanjajan_minho

Jika Anda mengunjungi Triptych Garden Art Coffee Bandung, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Seni Taman Triptych BandungTriptych Garden Art Bandung, gambar oleh @cafedarling

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Seni Taman Triptych Bandung, semoga anda mendapatkan informasi yang anda perlukan pada artikel ini. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button