Berita Wisata

TSM Bali siap luncurkan konsep kendaraan rekreasi bertema Kabar1News

Bali, Kabar1News.com –Trans Studio Bali akhirnya mengumumkan kabar gembira bagi para pengunjung yang sudah menunggu tempat rekreasi dibuka. Trans Studio Mall Bali yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 440, Denpasar Barat, Kota Denpasar siap membuka wahana mulai 16 Desember 2022.

Dok@2022.

Disebut sebagai “The most Instagrammable theme park in the world”, Trans Studio Bali merupakan theme park dengan konsep tematik sehingga setiap sudut studio menjadi tempat yang seru untuk berfoto dan mengabadikannya di media sosial.

Lokasinya yang indoor menjadi nilai plus bagi wisatawan yang ingin terhibur tanpa khawatir kepanasan dan hujan. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai pertunjukan kelas dunia yang selalu hadir setiap harinya.

Salah satu spot foto yang menarik adalah Titanic yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto seperti Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet. Spot foto lainnya yaitu Rumah Ilusi mengalami ilusi optik yang luar biasa seolah-olah digantung di sebuah gedung. Tak hanya itu, ada juga kecanggihan teknologi digital art, perpaduan berbagai unsur budaya Bali yang menyapa pengunjung saat memasuki area bermain Trans Studio Bali.

Dan masih banyak spot foto lainnya yang bisa pengunjung temukan di sekitar Trans Studio Bali. Sebagai taman hiburan indoor kelas dunia, wahana dibagi menjadi 5 (lima) area bermain yang berbeda. Zona tersebut adalah Action Zone, Camera Zone, Culture Zone, Port Of Liverpool dan Adventure Zone.

Salah satu wahana yang paling menarik di Trans Studio Bali adalah penerbangan di atas Indonesia. Di wahana ini, pengunjung akan diajak berkeliling menikmati pemandangan Indonesia secara virtual. Ada juga wahana IFIy, Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang akan mengajak Anda terbang bebas. Wahana lain yang bisa dinikmati adalah Formula Kart, Boomerang Coaster dan masih banyak lagi.

Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali mengatakan, Rabu (14/12/22) berharap pembukaan Trans Studio Bali dapat menarik perhatian wisatawan yang datang berlibur ke Bali.

“Pembukaan Trans Studio Bali merupakan langkah yang baik bagi pengembangan pariwisata untuk menarik wisatawan yang ingin datang ke Bali,” ujar Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali.

Ia mengungkapkan pembukaan wahana rekreasi ini tentunya selalu mengedepankan kearifan lokal untuk mengetahui keragaman Bali dan Indonesia dari sudut pandang wisatawan yang datang ke Trans Studio Mall Bali (TSM).

“Trans Studio Bali menghadirkan wahana dan atraksi dengan teknologi terkini dan interaktif untuk mengenalkan wisatawan pada budaya Bali dan keragaman Indonesia dari sudut pandang yang berbeda. Trans Studio Bali juga menghadirkan wahana kelas dunia yang pertama hadir di Indonesia yaitu IFly ,” dia berkata.

Sedangkan tiket masuk sudah termasuk akses ke semua wahana (kecuali Ifly). Ada penawaran menarik Promo KTP Bali yaitu Rp 150.000/orang dengan maksimal pembelian 2 tiket.

Sedangkan tiket masuk untuk pengunjung domestik adalah Rp 275.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak-anak berusia antara 1 hingga 7 tahun. Khusus pengguna Allo Prime dan Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon 104. ***D

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button