Tempat Wisata

Tujuan wisata Jepang untuk memetik stroberi

La Fresa Farm Lembang, Jawa Barat adalah surganya pecinta stroberi dan petualangan alam. Dengan pemandangan pedesaan yang menakjubkan, perkebunan ini menawarkan pengalaman unik memetik stroberi langsung dari tangkainya.

La Fresa Farm LembangLa Fresa Farm Lembang

Sensasi memetik strawberry ala Jepang

Perkebunan ini tersebar di lahan seluas 12 hektar di mana pengunjung dapat merasakan sensasi memetik stroberi Jepang yang terkenal dengan rasa dan ukurannya yang manis. Menariknya, stroberi yang ditanam di La Fresa merupakan benih berkualitas tinggi asal Jepang yang berhasil dikembangkan meski Indonesia beriklim tropis.

Stroberi ini memiliki ciri daging buah berwarna putih kemerahan dan rasanya lebih manis dibandingkan stroberi lokal.

Perabot

La Fresa Farm tidak hanya menawarkan pemetikan stroberi, tetapi juga momen berkualitas untuk keluarga. Dengan fasilitas lengkap seperti toilet bersih, musala, dan tempat piknik, peternakan ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Pengunjung juga bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto di kawasan pertanian yang asri.

Kebun Stroberi La Fresa BandungKebun Stroberi La Fresa Bandung

Nikmati beragam olahan stroberi

Setelah pengunjung bosan berpetualang, mereka dapat menikmati berbagai olahan stroberi segar, seperti milkshake stroberi, yogurt stroberi, dan stroberi perasan dingin. Seluruh menunya dibuat dengan stroberi segar yang dipanen langsung dari pertanian.

Informasi tiket dan akses

Untuk menikmati semua itu, tiket masuk La Fresa Farm dibanderol Rp 30.000 per orang, sudah termasuk minuman selamat datang. Bagi pengunjung yang ingin membawa pulang buah strawberry, harga per onsnya adalah Rp 22.000.

La Fresa Farm terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 175D, Jayagiri Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Untuk memudahkan menuju lokasi, Anda juga bisa mengikuti petunjuk Google Maps berikut: Lokasi La Fresa Farm Lembang

Dengan perpaduan keindahan alam, aktivitas menyenangkan, dan lezatnya stroberi segar, La Fresa Farm menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Destinasi ini sangat cocok bagi Anda yang mencari aktivitas outdoor menyenangkan bersama keluarga.

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button