Berita Wisata

Tujuh Rekomendasi Restoran Romantis di Bogor, dan Hujan Makin Bikin Suasana Terkesan – Pojoksatu.id

POJOKSSATU.id, BOGOR – Bogor terkenal dengan suasana romantisnya. Pasangan yang ingin menyelenggarakan makan malam romantis atau dinner di Bogor tak perlu bingung. Berikut 7 rekomendasi restoran romantis di Bogor.

Kota Hujan ini memiliki banyak pilihan resto menarik yang bisa dijadikan tempat nongkrong bareng pasangan untuk dinner dengan rekomendasi resto romantis di Bogor.

Berikut rekomendasi restoran romantis di Bogor yang cocok untuk dinner:

BACA JUGA : 3 Wisata Air Terjun Dekat Puncak Cianjur, Lokasi dan Peta, Ada yang Air Panas dan Air Panas

1. Tingkat Sierra Resto & Lounge

Tier Siera Resto & Lounge adalah restoran yang cocok untuk makan malam romantis di Bogor bersama pasangan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Interior resto ini asri dan alami, terdapat outdoor space dengan pemandangan perbukitan dan pepohonan yang indah dari ketinggian.

Lokasi restoran ini berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 48, RT.04/RW.07, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Jaraknya 4 sampai 5 kilometer (km) dari alun-alun kota Bogor dengan waktu tempuh hampir 20 menit.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Alam di Malang, Nikmati Suasana Asrinya Bersama Orang Tersayang

2. Ayah Bogor

Padre Bogor merupakan restoran Itali yang terletak di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 37, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, jadi rekomendasi restoran romantis di Bogor.

Hidangannya pun beragam, mulai dari aneka salad, sup, pasta, pizza hingga gelato.

Bangunan restoran yang didominasi oleh batu bata ini memberikan kesan unik dan hangat, cocok untuk dinner romantis di Bogor bersama kekasih.

BACA JUGA: 6 Destinasi Wisata Air di Bandung Siapa bilang Bandung tidak punya wisata air?

Padre Bogor beroperasi dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB pada hari kerja dan dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB pada akhir pekan.

3. Edensor Hills Cafe & Resto

Edensor Hills Cafe & Resto memiliki konsep pedesaan khas Eropa dengan pemandangan alam Gunung Salak dan air terjun Bidadari. Suasana yang ditawarkan membuat tempat ini menjadi salah satu tempat makan malam romantis di Bogor bersama orang tersayang.

Edensor Hills Café & Resto memiliki ruang makan indoor dan outdoor. Dengan demikian, pengunjung dapat dengan bebas memilih makan di ruang terbuka dengan pemandangan alam atau di dalam ruangan yang menampilkan interior bergaya Eropa.

Lokasinya Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB pada hari kerja dan mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada akhir pekan.

Bogor terkenal dengan suasana romantisnya. Pasangan yang ingin menyelenggarakan makan malam romantis atau dinner di Bogor tak perlu bingung.

Kota hujan ini punya banyak rekomendasi tempat makan romantis di Bogor yang bisa dijadikan tempat nongkrong bareng pasangan.

Berikut beberapa rekomendasi restoran yang cocok untuk dinner romantis di Bogor:

4. Rumah Danau

La Maison du lac sudah sangat populer berkat ruang outdoornya di tengah kolam, serta lokasinya yang dikelilingi oleh pohon pinus.

Saat malam tiba, tempat makan ini menawarkan suasana yang berbeda dengan lampu terpasang, sangat cocok jika Anda memilih tempat ini untuk makan malam romantis di Bogor.

Alamatnya Jalan Taman Safari Nomor 101.C, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam operasionalnya adalah pukul 11:00 hingga 20:00 WIB.

5. Sky Garden Resto & Lounge di Royal Safari Garden Hotel

Sky Garden Resto & Lounge terletak di rooftop Royal Safari Garden Hotel, sekaligus menawarkan panorama perbukitan dan hamparan kebun teh dari ketinggian.

Saat malam tiba, pengunjung dapat mencicipi hidangan internasional sambil menikmati makan malam romantis di Bogor dengan cahaya lilin dan lampu kota.

Bagi pasangan yang ingin makan di Sky Garden Resto & Lounge, bisa datang setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 23:00 WIB.

6. FIRE Grill & Bar – Royal Tulip Gunung Geulis

FIRE Grill & Bar terletak di lantai 3 Royal Tulip Golf Resort Gunung Geulis, tepatnya di Jalan Raya Golf Gunung Geulis, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sehingga menjadi salah satu rekomendasi tempat makan romantis di Bogor.

Seperti namanya, restoran di tepi kolam renang ini menawarkan panorama Gunung Geulis.

Suasana makan malam romantis di Bogor saat malam tiba, salah satunya berkat pencahayaan dan pantulan kolam renang.

Pengunjung dapat menikmati berbagai menu, termasuk barbekyu dan burger.

Jam buka restoran ini mulai pukul 11.00 hingga 23.59 WIB setiap hari.

7. Love Garden Resto & Café

Makan malam bersama pasangan mungkin tidak lengkap tanpa berfoto dengan latar belakang simbol hati.

Salah satu restoran yang bisa Anda kunjungi adalah Love Garden Resto & Cafe.

Restoran ini terletak di Jalan Veteran Nomor 66, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jam operasionalnya adalah 10:00 pagi hingga 10:00 malam WIB.

Seperti namanya, ada Love Garden yang bisa dijadikan rekomendasi restoran romantis di Bogor karena banyaknya spot foto romantis. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan kota dari ketinggian. (Ipe)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button