Berita Wisata

Tur Malam Gurun Dubai dengan ‘Safari Bermalam’, Sensasi Tur Tenda Mewah

SINAR HARAPAN – Apakah Dubai salah satu tujuan wisata utama Anda?

Selain wisata belanja, bagi Anda yang ingin merasakan bagaimana rasanya hidup di padang pasir bisa mencoba program “Safari Semalam” di Dubai Desert Conservation Reserve.

Seperti yang dilansir dari siaran resmi travel and safari operator Arabian Adventures di Uni Emirat Arab pada Jumat, tur yang juga disebut “Luxury Desert Camping” ini menawarkan akomodasi permanen di tenda mewah dengan teras kayu di tengah alam. kantong hijau dengan ruang makan umum dan gazebo.

Baca juga: Bogor dan Puncak Masih Jadi Tempat Wisata Favorit untuk Staycation dan Liburan Tahun Baru

Anda juga bisa berkumpul di sekitar api unggun.

Tawaran program musim dingin 2022/23 kini dibuka dengan pilihan akomodasi baru untuk safari malam yang terletak lebih tinggi di bukit pasir.

Di sini, para tamu dapat menikmati panorama Gurun Arab yang menakjubkan saat matahari terbit dan terbenam dari teras mereka tanpa gangguan, dalam privasi lengkap di tengah alam yang tenang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Seru “Instagramable” di Banyuwangi, Mulai Kawah Ijen Hingga Wisata Kuliner

Pilihan makanan dan minuman yang melengkapi pengalaman Safari Semalam juga akan diperpanjang hingga Musim Dingin 2022/23.

Tim kuliner in-house telah menambahkan menu makanan baru, termasuk berbagai minuman non-alkohol tanpa batas, minuman premium dari bar pribadi, serta makan malam BBQ dan sarapan di atas panggangan.

Mohanad Malhas, direktur pelaksana Arabian Adventures, mengatakan “Safari Bermalam” di gurun Dubai menawarkan pengalaman kembali ke alam yang tiada duanya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Tahun Baru: Dari Pantai Pulau Merah Banyuwangi Hingga Desa Pinggan Kintamani

Di lingkungan alami cagar, para tamu dapat melihat dari dekat satwa liar setempat.

Klien juga dapat bepergian dengan nyaman karena semua aktivitas akan dikelola sepenuhnya oleh tim ahli.

“Kami melihat peningkatan permintaan untuk berbagai pengalaman perjalanan kami di UEA musim dingin ini, dan menghabiskan malam di padang pasir adalah salah satu pengalaman yang paling dicari oleh wisatawan lokal dan asing di UEA.”

Baca Juga: Tidak Mewah, Ternyata Jadi Tempat Wisata Favorit Isyana Menjelang Akhir Tahun

Perkemahan Petualangan Arab sekarang mencakup delapan tenda mewah.

Pasangan yang ingin menghabiskan liburan dikelilingi keindahan alam dengan privasi tinggi dapat memesan satu tenda, sementara keluarga besar atau rombongan teman yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dapat memesan seluruh perkemahan secara eksklusif.

Pengalaman Safari Semalam dimulai dengan penjemputan di titik pilihan pelanggan.

Baca Juga: Cocok Jadi Tempat Wisata Bersama Balita: Pandora’s World di ‘Avatar The Way of Water’ di Senayan City

Anda kemudian bisa naik unta ke perkemahan.

Akomodasi tenda mewah di area perkemahan dilengkapi dengan tempat tidur double dan seprai bersih, teras pribadi, area tempat duduk, serta shower dan toilet outdoor modern.

Variasi minuman tak terbatas akan disajikan dengan makan malam tiga menu, termasuk untuk tamu yang ingin menyaksikan matahari terbenam di atas gurun.

Baca Juga: Cocok untuk Traveling Balita: ‘Imaginarium’ di Plaza Indonesia, Ajak Anak Berimajinasi Kreatif Gratis

Para tamu juga dapat mengatur jalan-jalan alam agar sesuai dengan jadwal dan kenyamanan mereka dengan pemandu safari ahli dari Arabian Adventures.

Plus, Anda dapat menikmati sarapan Anda di atas panggangan di tengah keindahan padang pasir. Pengalaman Overnight Safari akan diakhiri dengan perjalanan pulang pergi menggunakan opsi transportasi yang diminta pelanggan.

Tur Safari Bermalam dan Berkendara Sendiri dari Arabian Adventures menawarkan paket lengkap untuk berkemah di Dubai dan menikmati safari gurun yang menyediakan akses ke keindahan DDCR.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button