Tempat Wisata

Txoko Jakarta – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Jika Anda merencanakan wisata kuliner lewat Basque Country, maka datanglah ke Txoko Jakarta. Restoran ini menggunakan bahan-bahan segar untuk hidangannya dengan hormat dan profesionalisme.

Rumah makan ini menyajikan makanan asli Spanyol. Ada banyak masakan dari Matador Land yang wajib kamu coba. Selain itu, Txoko Jakarta terkenal dengan tempatnya yang indah dan Instagrammable.

Pasalnya, Txoko Jakarta dilengkapi dengan interior yang murah dan menarik. Karena itulah banyak pengunjung yang tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto di sini.

Harga menu di Txoko Jakarta

Harga menu Txoko JakartaHarga menu Txoko JakartaFoto: Google Maps/中山淳郎

Jika Anda ingin membeli bahan makanan di sini, Anda bisa memilih menu paket dengan harga menu Txoko Jakarta. Paketnya bisa terdiri dari starter dan main course. Dengan menu ini Anda hanya perlu membayar Rp 180.000 saja.

Ada juga paket yang sudah termasuk starter, main course, dan dessert. Masakan ini bisa kamu beli dengan harga Rp 210.000. Rata-rata harga makanan txoko halal di sini hanya Rp 60.000 hingga Rp 300.000 per porsi.

Anda juga bisa menyantapnya bersama keluarga atau teman untuk menciptakan keakraban. Kebanyakan tamu akan menghabiskan antara Rp180.000 dan Rp400.000 saat mereka kembali.

Namun harga tersebut tidak selalu sama, bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi jangan lupa untuk mengecek harga saat ini.

Simak informasi harga Txoko Jakarta terbaru, sangat berguna untuk anda. Untuk menghindari kehabisan uang saat membayar di kasir, bersiaplah.

Menu di Txoko Jakarta

Txoko Menu JakartaTxoko Menu JakartaFoto: Google Maps/Yui Sato

Untuk menunya sendiri kebanyakan adalah makanan khas Spanyol. Bagi anda yang belum pernah makan silahkan mampir. Meski masakan Negeri Matador tak sepopuler masakan Barat, masakan Spanyol juga enak.

Anda dapat melihat ulasan Txoko Jakarta untuk melihat lebih banyak sendiri. Menu pertama Txoko Jakarta adalah nasi dengan mie yang terdiri dari puding nasi rumput laut dan cumi.

Berikutnya Txoko menu ikan berupa ikan fillet, salmon, cumi tinta sendiri dan juga tuna fillet. Lalu ada juga daging seperti Haundia Beef Burger, betis domba, iga babi, dan babi Iberia panggang.

Terakhir, untuk hidangan penutup, restoran halal Txoko menawarkan es krim madu, El Gin Tonic Sweet, sepiring keju, dan masih banyak lagi.

Jika Anda bingung saat memesan karena istilah asing, ada beberapa menu favorit yang banyak dipesan tamu. Menunya antara lain Paella & Fideua, Grilled Iberian Pork, Sweet Ink Spaghetti, Burrata Salad, Garlic Shrimp dan lain-lain.

Sebenarnya masih banyak menu lainnya, namun untuk lebih lengkapnya silahkan cek langsung di Txoko Restaurant Jakarta.

Lokasi

Lokasi Txoko JakartaLokasi Txoko JakartaFoto: Google Maps/Txoko Jakarta

Restoran Txoko ini terletak di Jakarta yaitu Senopati. Jika anda penasaran alamat lengkapnya terletak di Jl. Suryo Nomor 6, RT 10/ RW 03, Kecamatan Kebayoran Baru, Rawa Barat, Jakarta.

jam buka

Jam buka Txoko JakartaJam buka Txoko JakartaFoto:

Perlu anda ketahui bahwa Txoko Jakarta tidak buka setiap hari dan tutup pada hari Senin. Namun jangan khawatir, kecuali pada hari Senin toko ini buka seperti biasa yaitu mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Oleh karena itu, Txoko Jakarta cocok untuk makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong.

daya tarik

atraksi Txoko Jakartaatraksi Txoko JakartaFoto: Google Maps/Nina Liu

Anda para pemburu restoran pasti tahu tempat wisata Txoko Jakarta :

Instagramable

Restoran ini memiliki konsep artistik yang kental terlihat dari mural di Txoko Senopati.
Dari tampilannya memang terasa kreatif dan asri sehingga membuat tempat makan ini Instagrammable banget.

Anda dapat menambahkan sesuatu ke koleksi foto Anda yang dapat Anda bagikan di akun media sosial pribadi Anda untuk ditampilkan kepada semua pengikut Anda.

Menyajikan makanan Spanyol

Chef Oskar Urzelai memasak masakan Spanyol terbaik untuk Anda menggunakan produk lokal berkualitas tinggi. Selain itu, ia juga memadukannya dengan material impor pilihan.

Jika Anda belum mengenal Chef Oskar, ia merupakan chef papan atas berpengalaman asal Spanyol, sehingga cita rasa masakannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Meski makanan yang disajikan di sini merupakan kuliner tradisional, namun penataan dan persentase makanannya tetap diperbarui secara modern.

Oleh karena itu, penyajian makanan dan tempat yang dikunjungi tidak akan ketinggalan jaman.

Kunjungi juga -> Queens Head Kemang yang legendaris.

Perabot

Fasilitas Txoko JakartaFasilitas Txoko JakartaFoto: Google Maps/gi-youck Kim

Fasilitas Txoko Jakarta dapat Anda lihat sebagai berikut:

Kamar pribadi

Beberapa tamu memerlukan ruang pribadi untuk mengadakan acara tertentu seperti makan siang bisnis atau pertemuan formal. Fasilitas ini dilengkapi dengan pintu kaca geser kedap suara, memberikan ketenangan dan privasi bagi Anda dan rekan kerja. Namun, Anda juga bisa memanfaatkan ruang privat tersebut untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Wifi gratis

Dengan WiFi di Txoko Restaurant, Anda tidak perlu khawatir kuota habis dan bisa berhemat. Silakan tanyakan kata sandi kepada pelayan atau staf lainnya, karena setiap tamu berhak mendapatkan WiFi gratis.

Kunjungi juga -> Plan B Spanish Resto dengan banyak keseruannya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

terima kasihterima kasihFoto: Google Maps/Darsono Tan

Restoran Txoko adalah restoran yang sempurna untuk setiap kesempatan, berikut contohnya:

Makan siang santai

Anda bisa mengajak sanak saudara dan keluarga Anda untuk menikmati makanan khas Spanyol yang lezat dan mengenyangkan. Suasana di restoran ini sangat santai dan jauh dari kebisingan karena pelayanannya yang sempurna.

Makan malam romantis

Suasana di restoran Txoko sendiri menunjukkan bahwa makan malam romantis akan sempurna di sini. Pasangan Anda pasti akan senang mengetahui ada makanan Spanyol untuk disantap.

Pertemuan pribadi di ruang pribadi

Kamar pribadi tersedia untuk Anda di lantai dua restoran ini. Cocok bagi Anda yang ingin mengadakan acara penting atau sekedar bersantai bersama keluarga dalam suasana tenang.

Terdapat jendela yang bisa dibuka dan ditutup, sehingga bisa langsung dibuka jika merindukan sejuknya udara dari sini.

Ulasan sebelumnya -> Bottega Ristorante menarik untuk dijelajahi.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Txoko JakartaTips berkunjung ke Txoko JakartaFoto:

Sebelum Anda mengunjungi Txoko Jakarta, ada baiknya Anda membiasakan diri terlebih dahulu dengan tips berikut ini:

Periksa menu sebelum memesan

Jika Anda alergi terhadap makanan tertentu atau tidak bisa makan sembarangan, periksa baik-baik sebelum memesan. Misalnya, jika Anda alergi terhadap suatu bahan makanan, tanyakan terlebih dahulu kepada pelayannya.

Selain itu, Anda hanya boleh menyantap hidangan Halal karena ada beberapa menu yang tidak Halal.

Buat reservasi terlebih dahulu

Untuk menikmati kenyamanan maksimal, Anda harus melakukan reservasi dengan menghubungi Txoko Jakarta. Silakan hubungi (120) 27082215, petugas yang bertugas akan menjawab panggilan Anda dengan cepat dan ramah.

Hal ini penting agar Anda tidak kehabisan kursi dan tidak ditolak masuk karena kapasitas penuh.

Datang tepat waktu

Setelah melakukan reservasi pada waktu yang ditentukan, ada baiknya Anda datang tepat waktu. Karena hal ini mempengaruhi efisiensi restoran dan juga untuk kebaikan Anda sendiri.

Demikianlah beberapa informasi mengenai Txoko Jakarta yang dapat diberikan kepada Anda. Nikmati sajian kuliner Spanyol dengan cita rasa autentik dan manjakan diri sambil bersantai bersama teman.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button