Tempat Wisata

Ulasan D’Kaliurang Resort & Convention Tarif kamar, atraksi, fasilitas dan lokasi

D’Kaliurang Resort & Convention bisa dikatakan menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di dekat Sleman Yogyakarta. Terletak Jalan Boyong, Kaliurang, Hargo Binangun, Pakem, SlemanPenginapan ini sering menjadi pilihan para wisatawan dari luar daerah ketika ingin menghabiskan waktu liburannya di Yogyakarta.

Dibandingkan dengan daerah lain di Yogyakarta, dapat dikatakan bahwa Sleman, khususnya di Kaliurang, sering dijadikan tujuan wisata. Selain berbagai penawaran wisata yang menarik dan murah, kawasan ini juga sangat mudah dijangkau.

Suasana yang menyenangkan dan tenangSeasana nyaman dan tenang, gambar oleh @dkaliurangresortyk

Padahal, bukan hanya tiket wisata yang murah. Harga makanan di daerah ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Karena berbagai alasan tersebut, Kaliurang secara alami menjadi kawasan yang menarik. Dari berbagai pilihan akomodasi, resort ini memang bisa disebut sebagai pilihan terbaik.

Tentang D’Kaliurang Resort & Convention

Properti ini memiliki lokasi yang sangat bagus, lokasinya di Pakem. Selain berada di lokasi yang sangat strategis, penginapan ini juga tidak jauh dari berbagai tempat wisata contohnya Museum Ullen Sentalu, museum ini bisa anda capai hanya dalam waktu 6 menit.

Sedangkan tempat wisata lainnya seperti Lost World Castle hanya berjarak 20 menit. Ketiga, ada Museum Gunung Merapi, museum ini berjarak sekitar 6 menit dari penginapan. Terakhir ada Taman Wisata Kaliurang, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapainya.

Spot foto di D'Kaliurang Resort & ConventionSpot foto di D’Kaliurang Resort & Convention, image by @diahestika

Fasilitas D’Kaliurang Resort & Convention

Resor ini tidak hanya memiliki lokasi yang sangat strategis tetapi juga fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang anak, kolam renang luar ruangan, taman, WiFi di semua area kamar dan di sekitar hotel. Sedangkan untuk fasilitas berbayar, disediakan penitipan anak.

Fasilitas umum lainnya seperti ruang keluarga, pemanas, aula, AC, area merokok, teras, area bebas rokok hingga pemanas. Untuk fasilitas umum, hotel ini menawarkan layanan kamar, restoran, tempat parkir. Tentu saja, hotel ini juga menawarkan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

D'Kaliurang Resort & Convention YogyakartaD’Kaliurang Resort & Convention Yogyakarta, foto oleh @rebclaire

Fasilitas kamar yang disediakan hotel seperti TV, AC, shower, meja tulis dan masih banyak lagi. Meskipun letaknya yang strategis dan berbagai fasilitas yang nyaman untuk para tamu, penginapan ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Untuk kategori kamar Glamping, harganya per malam Rp 200.000 hanya.

Tipe glamping memiliki luas kamar 24 meter persegi dengan jumlah maksimal 2 orang dengan tipe single bed. Anda harus membayar untuk tipe glamping yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang Rp 250.000. Tentu saja harganya cukup terjangkau, apalagi sudah termasuk coffee maker.

D'Kaliurang Resort & Convention memiliki banyak fasilitasD’Kaliurang Resort & Convention memiliki banyak fasilitas, gambar oleh @haniifahirb.ahhh

Jika menginginkan ruangan yang lebih luas bisa memilih tipe glamping dengan luas ruangan 28 meter persegi. Kamar ini memiliki harga Rp 300.000 per malam. Glamping dengan kamar yang lebih luas dan sarapan ada harganya Rp 350.000 per malam. Penginapan ini juga menawarkan kamar dengan tipe yang lebih luas.

Ada rumah bambu superior dengan luas kamar 35 meter persegi yang dibandrol dengan harga Rp 400.000 per malam. Untuk jenis yang datang dengan sarapan, itu ada harganya Rp 450.000 per malam. Tipe lain adalah rumah kayu deluxe, yang memiliki harga Rp 470.000 per malam dengan luas kamar 60 m2.

D'Kaliurang Resort & Convention memiliki halaman yang luasD’Kaliurang Resort & Convention memiliki halaman yang luas, gambar oleh @olincarolyne

Tarif kamar di penginapan ini sangat bervariasi tergantung fasilitasnya, tinggal menyesuaikan saja dengan budget. Dengan banyaknya review positif dari para tamu dan harga yang terjangkau, dapat dikatakan bahwa D’Kaliurang Resort & Convention adalah pilihan terbaik untuk menginap di Kaliurang.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button