Berita Wisata

Unik! Ada pohon natal dari produk UMKM di Harris Pop! Hotel Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Salah satu pohon Natal Harris Pop! Hotel solo ini dibuat dari produk UMKM yang ada di Soloraya. (Spesial)

Solopos.com, SOLO — Haris Pop! The Solo Hotel memasang tiga pohon Natal dengan konsep unik untuk menyambut pesta Natal 2022.

Pohon Natal ditempatkan di tiga lokasi berbeda, yakni dua pohon Natal di lobi Harris Hotel & Conventions Solo dan Pop! Hotel Solo. Salah satu pohon Natal terbesar terletak di Taman Ageng Harris Pop! Hotel sendirian.

Promosi Kartu Tokopedia Menjadi Asian Banker Awards 2022 Versi Kartu Kredit Terbaik

Pohon Natal yang terletak di Harris Pop! Hotel Solo merupakan pohon Natal yang dibuat dari rangkaian produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Soloraya. Tak hanya sebagai hiasan, produk yang ditata di atas pohon natal dijual dengan harga terjangkau.

Pemasaran dan Branding Harris Pop! Hotel Solo, Katarina Jessica, mengatakan bahwa Harris Pop! Solo Hotel membuat pohon Natal dari produk UMKM dengan tujuan mendukung UMKM di Soloraya.

“Tujuan kami bukan hanya memasang pohon natal ini untuk menyambut natal, tapi juga untuk membantu UMKM. Mereka bisa menjual produk yang dirangkai di pohon natal. Ini juga bisa menjadi spot foto yang menarik bagi pelanggan zona hotel,” ujar Katarina, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Peringati Hari Pahlawan, Hotel Harris dan RS JIH Solo Gelar Talk Show

Haris Pop! Hotel Solo memberikan dukungan kepada UMKM di Soloraya sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau CSR. Secara tidak langsung, kata Katarina, Harris Pop! Hotel Solo merupakan jembatan antara UMKM lokal dengan masyarakat bagi wisatawan yang berkunjung ke hotel.

“Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru membuat industri perhotelan dipadati pelanggan yang ingin berlibur. Harris Pop! Hotel Solo untuk mempromosikan produk UMKM lokal yang dikemas secara menarik dalam bentuk pohon Natal,” ujarnya. .

Selain itu, pohon Natal Harris Hotel & Conventions Solo ini terdiri dari ratusan boneka teddy bear yang merupakan produk UMKM. Ukuran boneka beruang bervariasi.

Pohon natal boneka tersebut merupakan hasil kolaborasi antara personel dari departemen Marketing, Accounting, Human Capital Development dan Engineering Harris Pop! Hotel sendirian.

“Jadi kami para staff merakit sendiri pohon natal boneka ini. Saat kami kompilasi, beberapa tamu hotel sangat antusias dengan pohon natal tersebut. ,” kata Katarina.

Baca juga: Bujono Nusantara, buka puasa sepuasnya di HARRIS Hotel Solo

Pohon Natal tertinggi terletak di halaman belakang Taman Ageng Harris Pop! Hotel Solo, pohon Natal setinggi 8 meter dan dihiasi lampu LED. Pemandangan mata yang menakjubkan dapat dinikmati pada malam hari.

Haris Pop! Solo Hotel berharap dengan memasang tiga pohon Natal dengan masing-masing karakter yang unik, dapat membuat pelanggan senang. Dan Harris Pop! Hotel Solo dapat menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendukung produk UMKM lokal Soloraya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button