Berita Wisata

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, Living World menghadirkan 880 lampion berukuran besar

JAKARTA – Salah satu mall yang berlokasi di Tangerang Selatan, Living World juga merayakan Imlek dengan menggelar festival lampion bertajuk “Indonesia’s Biggest Lampion Festival”.

Lebih dari 880 lampion unik berukuran besar akan ditampilkan pada 17 Januari 2023. Lampion-lampion yang berada di luar mall bisa menjadi spot foto yang unik dan bisa dinikmati pengunjung secara gratis.

Jannywati, selaku direktur Living World mengatakan, kehadiran ratusan lampion berukuran besar sebagai persembahan kepada seluruh pengunjung di awal tahun 2023.

“Setelah 3 tahun masa pandemi, kami berharap dengan hadirnya acara yang menampilkan deretan lampion tinggi dengan berbagai bentuk dan warna ini dapat menghibur keluarga dan menjadi destinasi wisata favorit baru,” ujar Jannywati.

Dalam festival ini, lampion ditata dengan baik dan memiliki tiga tema, yaitu Fairytale Fantasy, Oriental Fun Fest, dan Jungle Fantasy. Ketiga tema tersebut disesuaikan dengan keunikan bentuk lampion itu sendiri.

fantasi dongeng

Tema Fairytale Fantasy menampilkan lentera klasik yang terinspirasi dari dongeng seperti kereta Cinderella. Yaitu sepasang angsa dari kisah angsa dan telur emas, cermin ajaib dan berbagai bingkai cantik yang tidak boleh Anda lewatkan untuk berfoto selfie bersama keluarga.

Festival Menyenangkan Oriental

Tema berikutnya adalah Oriental Fun Fest yang pasti memukau pengunjung dengan hadirnya lampion kelinci raksasa setinggi 8 meter untuk menyambut Tahun Baru Imlek Kelinci Air.

Pengunjung juga akan menemukan 11 lampion karakter lainnya, masing-masing setinggi 2 meter. Selain itu ada juga lampion naga atau dragon dengan panjang 35 meter yang juga merupakan lampion terpanjang di festival ini. Juga sepasang lentera barongsai setinggi 5 meter dengan pintu fantasi warna-warni yang indah.

JungleFantasy

Khusus untuk lampion bertema Jungle Fantasy, pengunjung akan diajak menjelajahi hutan lampion jamur, lengkap dengan semut besar dan lampion rusa rusa yang spektakuler. Tema yang mengambil konsep fairyland ini akan menjadi area favorit pengunjung yang membawa anak-anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button