Berita Wisata

Urutan pemakaian Wardah White Secret untuk kulit wajah lebih cerah dan berseri

Melalui:
Waresti Rahayu |

Jumat 27-01-2023 / 14:42 WIB

Urutan pemakaian Wardah White Secret untuk kulit wajah lebih cerah dan berseri

ASCOMMAXX.com – Ingin kulit sehat dan bercahaya? Kamu bisa menggunakan Wardah White Secret untuk mendapatkannya. Berikut informasi urutan penggunaan wardah varian White Secret yang tidak boleh Anda lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting!

Wardah merupakan salah satu brand skincare yang dapat menjaga kulit tetap halus dan bercahaya. Wardah sendiri memiliki varian yang beragam, salah satunya adalah Wardah White Secret.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Gunung Bromo Pasuruan Jawa Timur Yang Instagrammable Yang Bisa Dijadikan Tempat Berburu Foto Sepuasnya

Baca Juga: Rekomendasi Desain Gerobak Kontainer Minimalis Terbaru 2023 Siap Dijual

Baca juga: Cara Melihat Video Favorit di TikTok, Gunakan Menu Ini di Halaman Profil

Dilansir dari berbagai sumber, Wardah White Secret merupakan rangkaian rangkaian perawatan kulit wajah dari Wardah. Rangkaian ini terdiri dari beberapa produk, seperti essence, facial cleanser, soothing lotion, cleanser, facial cleanser, day cream, night cream, sleeping mask, scrub exfoliator dan lotion.

Manfaat menggunakan Wardah White Secret adalah dapat membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih cerah dan segar, lho! Formula dari rangkaian ini juga dapat menjaga elastisitas dan hidrasi kulit wajah.

Urutan Pemakaian Wardah White Secret

Untuk menggunakan produk tunggal ini, berikut urutannya:

1. Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser sebelum beraktivitas pagi atau setelah beraktivitas malam hari. Dikemas dengan AHA dan biji anggur, pembersih ini efektif mencerahkan kulit kusam.



Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button