Tempat Wisata

Venue & harga tiket The Blooms Garden Bedugul 2022

Taman Bunga Bedugul – Ingin menikmati liburan atau akhir pekan yang menyenangkan, apalagi berwisata bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta? Liburan di Bali Menjadi solusi terbaik anda saat mengunjungi tempat wisata di daerah Bali. Tentunya pada pembahasan kali ini kami akan menginformasikan tentang destinasi liburan seru di Bali yang memiliki tempat wisata modern dan instagramable.

Kunjungi taman bungaKunjungi taman bunga, gambar oleh @dayu_shinta05

Tempat itu bernama Taman Bunga Bedugul ini adalah tempat wisata atau tempat peristirahatan yang ada di daerah Bali. Taman yang begitu luas dan sangat terawat membuat tempat ini menjadi destinasi tempat-tempat menarik di kawasan Bali untuk dikunjungi selama Anda berada di kawasan tersebut. Tempat wisata keluarga di sekitar tentunya merupakan wisata yang sangat populer di Bali, tempat wisata ini cocok untuk anda yang berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Karena tempatnya Taman Bunga Bedugul mempunyai daya tarik yang menarik untuk di bahas, suwatu.com menginformasikan daya tarik tempat, fasilitas, tiket masuk atau tiket masuk, jam buka dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan tentang daya tarik tempat tersebut yang ramai dikunjungi hingga saat ini dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Taman Mekar Bedugul

Daya tarik Taman Bunga Bedugul Bali Inilah tempat wisata pertama yang menawarkan taman bunga yang dilengkapi dengan spot foto, yang tentunya berbeda jika dibandingkan dengan taman wisata lain di Bali. Berada di kawasan yang alami di dataran tinggi, akan memberikan udara segar dan pemandangan alam yang indah. Hingga saat ini jika anda berkunjung ke tempat ini banyak spot foto yang tersedia di Blooms Bali Park yang tentunya siap menambah keseruan perjalanan atau liburan anda di Bali.

Sesampainya di tempat wisata, Anda akan disambut dengan pesona alam yang begitu sejuk, dilengkapi dengan latar belakang pegunungan yang hijau dengan udara yang segar. Taman Bunga Bedugul Bali Lapangan ini memiliki pemandangan yang begitu indah dan juga mempesona. Tentunya berada di tempat ini Anda tidak akan merasa jenuh atau bosan. Tempat ini menurut kami sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai karena sudah bosan dengan hiruk pikuk kota dan ingin merasakan kesejukan alam yang alami. Di tempat ini, pemandangan alamnya begitu hijau dan tenang sehingga menyegarkan pikiran Anda saat berada di sini.

Tentu bukan hanya pemandangan alam yang indah Taman Bunga Bedugul Bali Cocok untuk semua kalangan khususnya anak-anak tempat ini sangat cocok untuk mereka karena dengan mengunjungi taman ini anda juga akan merasakan tempat wisata sekaligus tempat edukasi di Bali yang tentunya akan mengenalkan anak anda lebih dekat dengan lingkungan dan lebih mengenal lingkungan alam seperti serta Lokasi tempat wisata ini yang jauh dari kebisingan kendaraan dan polusi udara sehingga udara di tempat ini begitu segar.

Taman Bunga BedugulTaman Bunga Bedugul, gambar oleh @merryshie

Di dalam Taman Bunga Bedugul Bali Anda juga bisa menemukan berbagai wahana seru yang pastinya akan menambah keseruan akhir pekan atau liburan Anda selama berwisata di Bali. Misalnya yang paling menarik adalah ada tempat selfie menarik di Bali yang bisa Anda coba. Tidak hanya memiliki tanaman bunga atau berbagai spot selfie yang begitu Instagrammable, tempat wisata ini juga telah menciptakan kebun kopi sebagai ciri khas perkebunan di dataran tinggi pegunungan di kawasan Bali.

Menariknya, kini bukan hanya sekedar menikmati keindahan taman bunga yang indah dan sekedar mencoba mencari foto-foto yang instagrammable Taman Bunga Bedugul Bali Di sini Anda juga bisa mencoba wahana yang menarik, seperti mengendarai aqua di hutan, berayun, bersepeda, trekking, dan ada juga wahana spiritual yang menarik. Bagi anda yang mencari tempat outbond, menurut kami tempat ini sangat cocok.

Bepergian dan mengunjungi tempat-tempat wisata Taman Bunga Bedugul Bali Anda akan menemukan berbagai pengalaman baru yang menyenangkan dan membuat liburan anda semakin menarik dan menyenangkan, karena di tempat ini anda akan merasakan konsep taman belanda yang sangat indah. Dengan fasilitas yang cukup lengkap membuat tempat ini sangat nyaman untuk menginap dalam waktu yang lama. Berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk ke tempat wisata ini, berikut informasinya.

Biaya masuk The Blooms Garden Bedugul

Untuk tiket masuk atau HTM Taman Bunga Bedugul Bali Tentunya harga yang ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000.

Untuk tiket wisata domestik

ANAK 5 – 10 tahun Rp 10.000/orang
BAN Rp 20.000/orang

Tiket masuk wisatawan mancanegara/mancanegara

ANAK 5 – 10 tahun Rp 20.000/orang
BAN Rp40.000/orang

tarif parkir

dua roda Rp2.000/orang
roda empat Rp5.000/orang

Perlu diperhatikan bahwa harga yang tercantum di atas dapat berubah sesuai kebijaksanaan manajer resor, namun Anda dapat menggunakan harga ini sebagai panduan saat berkunjung Taman Bunga Bedugul itu. Berikut akan kami informasikan mengenai fasilitas apa saja yang ada di tempat wisata ini beserta penjelasannya.

Fasilitas di Blooms Garden Bedugul

Pastinya sebuah kafe salon sehingga memiliki peralatan yang cukup lengkap, Taman Bunga Bedugul Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • area merokok
  • Tempat-tempat untuk makan
  • zona tenang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Bunga Bedugul BaliTaman Bunga Bedugul Bali, gambar oleh @novianawulansari

Jam buka taman bunga Bedugul

Jika Anda mengunjungi The Blooms Garden Bedugul di Jakarta, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka The Blooms Garden Bedugul Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 18.00 WITA setiap hari.

SETIAP HARI 08.00 – 18.00 WITA

Lokasi Taman Mekar Bedugul

Untuk lokasi Taman Bunga Bedugul ini berada di kawasan Br. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Jika anda datang dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 51 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 24 menit untuk sampai tempat . Jika Anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi tempat wisata tersebut.

Taman bunga BaliTaman bunga Bali, gambar oleh @ekhasanik

ketika Anda mengunjungi Taman Bunga Bedugul Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke The Blooms Garden di Bedugul, Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Mengunjungi Taman Mekar BedugulTour The Blooms Garden Bedugul, gambar oleh @iadwisarasvati

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Bunga Bedugul Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button