Tempat Wisata

Venue & harga tiket The Bucket List Bogor 2022

Bucket List Bogor – Kota Bogor memiliki galeri dan lapangan basket kelas dunia, kini berlokasi di Jl. RH Moh Tohir No.1 sehingga menambah daftar tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika berada di kawasan Bogor, anda bisa mampir dan mengunjungi Galeri Keranjang yang berada Galeri bola basket pertama dan tentunya juga terbesar di Indonesia. Tentunya dengan mengunjungi tempat ini akan memberikan anda banyak informasi tentang dunia basket, sehingga cocok untuk anda ajak keluarga, teman atau pasangan anda untuk berkunjung dan berkeliling galeri.

Galeri Basket Standar Internasional dan Lapangan Basket diberi nama Bucket List BogorJadi dengan mengunjungi tempat ini anda akan mendapatkan informasi tentang sejarah bola basket dari Indonesia hingga sejarah bola basket dunia. Memiliki nama tempat Daftar ember Tempat ini bertujuan untuk membantu memenuhi kerinduan anda akan kesenangan atau kecintaan terhadap bola basket juga bagi anda yang ingin bermain di lapangan kelas dunia yang dikaruniai sejarah bola basket nasional hingga internasional di tempat ini.

Galeri Bucket List BogorGaleri The Bucket List Bogor, image by @thebucketlist_id

Karena atraksi yang menarik untuk kami bahas suwatu.com lebih detail, kami akan memberikan informasi mulai dari atraksi, harga tiket, dll, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentu saja, kami akan menginformasikannya pada percakapan pertama ini tentang keluhan terkait Bucket List Bogor Ramai pengunjung dan populer di kawasan Kota Bogor dan sekitarnya, berikut penjelasannya.

Daya tarik bucket list Bogor

Daya tarik Bucket List Bogor Tentu saja karena tempat ini menawarkan pemandangan bertabur bintang di bawah satu atap yang membuat tempat ini sangat menarik. Salah satu daya tarik yang menarik dari tempat ini ada disana Galeri Bucketlist. Tentunya The Bucket List Bogor menjadi destinasi dengan konsep atau tema basket yang tidak hanya untuk para pecinta olahraga saja, tetapi juga untuk semua orang yang ingin mencari aktivitas liburan yang berbeda dengan nuansa yang berbeda.

Dengan julukan itu sebagai Galeri bola basket pertama dan terbesar Di Indonesia, bagian Galeri Bucket List menampilkan koleksi langka atau unik dari pebasket nasional bahkan nasional InternasionalTak hanya itu, sekaligus merayakan kisah-kisah inspiratif di baliknya, berkunjung ke tempat ini terasa sangat berbeda dengan tempat wisata lainnya.

Bucket List BogorThe Bucket List Bogor, image by @thebucketlist_id

Tentunya bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini adalah spot foto terbaik untuk Anda karena setiap sudut galeri ini instagramable dan memiliki banyak spot untuk membuat Anda menjadi pemain bola basket. Tentunya tempat ini sangat kekeluargaan dan ramah anak, sehingga Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga Bucket List Bogor Saat ini juga terdapat fasilitas yang cukup lengkap di lokasi ini yaitu fasilitas bertema basket seperti main court, 1 on 1 field, bucket list kitchen, NCR sport outlet dan masih banyak lagi lainnya.

Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Bucket List Bogor yang berbeda-beda dengan kondisi masing-masing, dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan ya, selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda, berikut penjelasannya.

Harga tiket The Bucket List Bogor

masuk atau HTM Bucket List Bogor Hal ini tentunya dengan harga yang terjangkau dan bisa anda dapatkan dengan cara memesan melalui website ataupun dengan datang secara lokal, berikut daftar harganya :

TIKET GALERI HARGA
BAN Rp.60.000,- (dari 18 tahun)
SISWA/ANAK Rp 50.000 (PAUD – SMA)
BATITA GRATIS (0-3 tahun)
SEWA LAPANGAN UTAMA HARGA
HARI KERJA (PER 2 JAM) Rp 500.000,- [ 06.00 – 16.00 ]
Rp 700.000,- [ 16.00 – 22.00 ]
SABTU, MINGGU DAN LIBUR NASIONAL (PER 2 JAM) Rp 700.000,- [ 06.00 – 22.00 ]

*Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan gunakan kontak yang diberikan di akun Instagram @thebucketlist_id atau Anda dapat mengunjungi situs web mereka thebucketlist.id

SEWA LAPANGAN I PADA I HARGA
SETIAP HARI (PER 60 MENIT) Rp 60.000,- [ 06.00 – 22.00 ]

*Harga di atas sudah termasuk sewa bola basket ukuran 7. Jika Anda memerlukan ukuran ring basket yang berbeda atau ketinggian yang dapat disesuaikan, silakan hubungi manajer acara.

KAMAR MANDI HARGA
PER ORANG Rp 20.000,-
PER TIM Rp100.000,-

*Harga sudah termasuk shower air panas, sewa loker, dan perlengkapan mandi.

Berikut kami beri tahu apa saja fasilitas umum yang ada di sini, beserta penjelasannya.

Fasilitas The Bucket List Bogor

Tentu saja, galeri bola basket memiliki set yang cukup lengkap, Bucket List Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • lapangan basket
  • dapur
  • Outlet Olahraga NCR
  • loker
  • kamar mandi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lapangan The Bucket List BogorLapangan Bucket List Bogor, image by @thebucketlist_id

Jam buka bucket list Bogor

ketika Anda mengunjungi Daftar ember di Bogor, Jawa Barat, yang terbaik adalah mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional dari The Bucket List Bogor Galeri ini buka jam 1 siang dan tutup jam 9 malam WIB untuk hari selasa – minggu untuk hari senin tutup.

Jam buka galeri Selasa – Minggu 13.00 – 21.00 (Tutup pada hari Senin)
WAKTU PENGADILAN Senin – Minggu 06.00 – 22.00
WAKTU DAPUR Selasa – Jumat 11.00 – 20.00 Sabtu – Minggu 10.00 – 20.00

Lokasi bucket list Bogor

Untuk lokasi Bucket List Bogor Lokasi ini berada di Jl. RH Moh.Tohir No.1, RT.07/RW.10, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154. Datang dari pusat kota anda berjarak sekitar 1,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 7 menit untuk sampai di tempat karena letak tempat yang tidak jauh dari pusat kota bogor dihilangkan. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, kami akan membantu Anda dengan mengklik tautan ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan rute ke tempat ini.

Kunjungi Bucket List BogorKunjungi The Bucket List Bogor, image by @thebucketlist_id

ketika Anda mengunjungi Bucket List Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke The Bucket List di Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Bucket List Jawa BaratThe Bucket List Jawa Barat, image by @thebucketlist_id

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bucket List Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button