Tempat Wisata

VICTORY WATERPARK SOREANG Menu Harga & Ulasan

VICTORY WATERPARK SOREANG Menu Harga & Ulasan

Kota Bandung merupakan daerah yang kaya akan destinasi wisata. Salah satu yang cukup terkenal di kategori taman hiburan keluarga adalah Victory Waterpark Soreang. Sepintas itu adalah taman bermain air untuk anak-anak dan orang dewasa.

Meski masih baru berdiri, tempat ini ternyata cukup diminati wisatawan. Jadi seberapa menarik begitu banyak pengunjung? Oleh karena itu, penting untuk menyimak pembahasan berikut ini dari awal hingga akhir. Jangan lewatkan apapun!

Atraksi Victory Waterpark

Atraksi Victory WaterparkThe Attraction of Victory Waterpark, gambar oleh @danielgodelz

Sebelum kita bahas lebih jauh, alangkah baiknya untuk mengetahui bahwa Victory Waterpark diluncurkan pada pertengahan tahun 2019. Terdapat seluncuran air dengan berbagai desain kekinian. Selain itu, lokasinya yang strategis memudahkan semua orang untuk berkunjung.

Berikut atraksi Victory Waterpark yang coba dirangkum oleh Suwatu:

1. Rumah Hobbit

Jika Anda datang ke sini, Anda akan menemukan rumah Hobbit yang layak dijadikan tempat berfoto. Bentuk yang menarik dengan desain warna yang cantik dan background yang unik dapat dijadikan background foto yang diunggah ke media sosial.

2. Berbagai wahana

Banyak wahana yang disediakan pengelola. Mengingat tempat ini merupakan sarana hiburan keluarga. Anda dapat memainkan salah satunya. Di sini pun, wahana yang ditawarkan tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa.

  • Kolam dewasa.
  • kolam renang anak.
  • Akomodasi.
  • foil atau foil.
  • ember busa.
  • Ember tumpah.
  • penyapu air.
  • Tempat bermain.
  • air mancur dan banyak lainnya.

Pengalaman bermain air Anda akan semakin lengkap saat Anda datang ke sini. Jadi mulai sekarang, rencanakan dan buatlah daftar siapa yang ingin Anda undang.

3. Segitiga Villa Pelangi

Mungkin sebagian dari Anda kesulitan menemukan tempat bermain air yang menawarkan penginapan. Bahkan, Victory Waterpark sudah dilengkapi dengan akomodasi yaitu Segitiga Villa Pelangi. Di dalamnya terdapat kolam renang yang siap menyegarkan tubuh Anda.

Villa ini tergolong kecil karena hanya bisa ditempati oleh 2-3 orang. Namun jangan khawatir, Anda pasti tidak akan menyesal ke sana karena desain dan warnanya cukup unik. Ditambah kenyamanan dari semua layanan yang diberikan.

4. Akomodasi Lainnya

Selain Villa Pelangi Triangle yang menjadi kelebihan, Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat lain di kawasan wisata tersebut. Contohnya adalah Grand Sunshine Resort, Sutan Raja Hotel; dan Pusat Konvensi dan banyak lainnya.

Melihat banyaknya objek wisata yang ada, khususnya akomodasi di dalam dan sekitar Victory Waterpark Soreang, apakah Anda berencana untuk mengajak buah hati tercinta ke sana?

Baca juga: Kolam Zam Zam Kuningan

Harga tiket masuk dan menu Victory Waterpark

Harga tiket masuk dan menu Victory WaterparkHarga tiket masuk dan menu Victory Waterpark gambar by @ernaa_wat

Berbicara tentang menu, hal yang satu ini tentunya tidak boleh diabaikan saat liburan, karena bayi bisa saja kelaparan di tengah permainan. Anda tidak perlu khawatir karena Victory Waterpark telah menyediakan food court yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman.

Anda bisa memesan mulai dari nasi, ayam, bebek hingga mi instan yang menjadi favorit anak-anak. Sekarang harganya sangat bervariasi tergantung kebijakan masing-masing toko. Sehingga Anda bisa menyesuaikan budget mulai dari sekarang.

Lalu berapa harga tiketnya? Senin sampai Jumat dikenai biaya Rp 20.000 per orang. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 25.000. Selain itu pengunjung dikenakan biaya parkir sebesar Rp 4.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Jumlah tersebut terbilang cukup murah untuk kelas seluncuran air yang memiliki banyak permainan dengan housing yang cukup estetis. Namun, akomodasi ini pengecualian ya, Anda harus membayarnya sendiri di vila atau di hotel.

Tentunya menu yang ditawarkan juga berbeda jauh dengan menu yang ada di food court sekitar seluncuran air. Makanan di food court juga cukup terjangkau dan bervariasi. Mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000.

Jam buka taman air Victory

Jam buka taman air VictoryWaktu pembukaan Victory Waterpark, gambar oleh @victorywaterpark

Tentu saja, karena Victory Waterpark bertema seluncuran air, Anda tidak bisa datang ke sini sebelum pukul 08:00 WIB karena cuaca masih sangat dingin. Selain itu, Bandung memiliki julukan Kota Dingin.

Selain itu, Anda juga tidak bisa berlama-lama di tempat wisata karena Victory Waterpark Soreang tutup pada pukul 17.00 WIB. Jadi pastikan Anda mengunjungi dalam jangka waktu ini.

Jika datang dari luar sebaiknya datang sehari sebelumnya untuk menghindari anak moody. Pastikan Anda menginap di hotel atau villa yang tidak terlalu jauh dari lokasi. Sehingga mereka bisa vitalitas saat bermain.

Baca juga: Curug Balong Endah GSE

Fasilitas Victory Waterpark Soreang

Fasilitas Victory Waterpark SoreangFasilitas Victory Waterpark, gambar oleh @victorywaterpark

Ada banyak fasilitas yang bisa ditemukan di wahana wisata ini. Tentunya hal ini membuat Anda betah lebih lama menikmati musim liburan. Contohnya adalah sebagai berikut:

1. Kamar bilas atau ruang loker

Ruang ganti atau tempat cuci piring merupakan hal yang paling penting untuk dimiliki saat berada di tempat wisata bertema air. Anda tidak perlu khawatir dan harus mengapresiasi manajemen karena menawarkan mandi untuk membersihkan tubuh.

Konsep ini tentunya lebih higienis dibandingkan ruang ganti yang biasanya dilengkapi dengan bathtub. Meski berada di kolam renang umum, kesehatan kulit tetap terjaga.

2. Tempat makan

Seperti yang telah disebutkan, pengelola juga menawarkan food court yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Baik kuliner lokal khas kota Bandung ataupun modern. Tentu saja, semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau.

3. Paviliun

Ada juga gazebo yang bisa digunakan keluarga untuk bersantai setelah berenang atau sekedar bersantai menikmati pemandangan.

4. Masjid

Belum lagi, tersedia pula musala bagi pengunjung yang ingin mengikuti ibadah wajib. Mushola dilengkapi dengan toilet bersih dengan peralatan sholat.

5. Tempat parkir

Tempat parkir yang luas memang menjadi kelebihan dari tempat wisata ini. Oleh karena itu, baik mobil maupun sepeda motor serta bus bisa masuk ke arena wisata tersebut. Tapi jangan lupa untuk membayar biaya retribusi!

Lokasi Victory Waterpark Soreang

Lokasi Taman Air VictoryLokasi Victory Waterpark, gambar oleh @enindiya

Jika anda bertanya dimana alamat lengkap Victory Waterpark Bandung? Jawabannya ada di Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung, Jawa Barat. Jika Anda menginap di hotel dekat Bandara Husein, perjalanan hanya memakan waktu 36 menit atau 21 km.

Anda tidak perlu kesulitan menemukan tempat ini karena letaknya di pinggir jalan. Anda juga dapat menemukannya dengan mudah melalui aplikasi Google Maps.

Jadi kapan nih ada rencana jalan-jalan ke Victory Waterpark Soreang? Tak lama lagi kita akan mengingat liburan Natal dan Tahun Baru. Jadi, waktu yang tepat untuk berwisata bersama buah hati dan keluarga tercinta. Sekaligus melepas penat dan rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari yang cukup membatasi.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button