Berita Wisata

Video luar biasa dari pasangan remaja yang konon mesum di pantai Kemangi Kendal yang indah

Kendal

Beredar video sepasang remaja yang diduga melakukan perbuatan cabul di kawasan Pantai Indah Kemangi (PIK) Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pemerintah Kabupaten Kendal turun tangan menyelidiki.

“Saya baru dapat informasi dari tim yang kita turunkan dan memang benar lokasinya di PIK,” kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kendal (Disporapar), Irham Chalid saat dihubungi. detikJawa TengahKamis (27/10/2022).

Ia menjelaskan, pihaknya telah mengirimkan tim untuk mengikuti video dugaan remaja mesum di kawasan Pantai Indah Kemangi. Ia masih menunggu informasi lebih detail.

“Saya belum menerima laporan resmi,” katanya.

Irham sangat menyayangkan perbuatan asusila ini, terutama di objek wisata PIK yang dibangun untuk memperkenalkan wisata pantai ke Kendal.

“Kami sangat menyayangkan terjadinya aksi asusila di PIK. Saat ini kami sedang membangun PIK walaupun arahnya dari Desa Jungsemi, namun tentunya ada kejadian seperti ini yang dapat mencoreng nama PIK,” jelasnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Ircham Chalid.Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Ircham Chalid. Foto: Saktyo Dimas R/detikJateng

Disporapar Kendal juga menghimbau kepada seluruh pejabat pariwisata di Kabupaten Kendal untuk melakukan pemantauan dan patroli secara rutin untuk memastikan kejadian ini tidak terulang kembali.

“Untuk seluruh pejabat pariwisata di Kendal saya imbau agar bisa melakukan pengawasan lebih ketat lagi, minimal patroli rutin,” ujarnya.

Video pasangan remaja yang diduga berbuat jahat beredar di masyarakat. Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan warga atau VCR menjarah dua pemuda dan pemudi yang diduga bernafsu di gazebo objek wisata Pantai Indah Kemangi (PIK) pada siang hari.

Kondisi sekitar relatif tenang. Pasangan remaja itu masih mengenakan pakaian dan beberapa bagian ditutupi dengan selembar kain.

Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Desa Jungsemi Dasuki mengaku tidak mengetahui persis video apa yang beredar.

“Saya baru dengar ada kejadian karena diberitahu pihak Koramil. Saya sedang rapat jadi tidak tahu ada kejadian,” kata Dasuki.

Dasuki menambahkan, pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan Polres Kangkung.

“Saya koordinasikan dulu dengan Polsek Kangkung. Nanti ya,” imbuhnya.

Saksikan Video “Kekasih Geger Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat”
[Gambas:Video 20detik]
(hari/lamaran)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button