Berita Wisata

Video porno remaja heboh wisata Pantai Kemangi Kendal yang indah

Kendal

Wisata pantai Indah Kemangi (PIK) di Kendal, Jawa Tengah diguncang video mesum yang dibuat oleh dua remaja. Pemerintah Kabupaten Kendal turun tangan.

“Saya baru dapat informasi dari tim yang kita turunkan dan memang benar lokasinya di PIK,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal Irham Chalid saat dihubungi Kamis (27/10/2022). ) kemarin.

Pihaknya menurunkan tim untuk menindaklanjuti video mesum remaja di kawasan Pantai Indah Kemangi. Ia masih menunggu informasi lebih detail.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

“Saya belum menerima laporan resmi,” katanya.

Irham sangat menyayangkan perbuatan asusila ini, terutama di objek wisata PIK yang dibangun untuk memperkenalkan wisata pantai ke Kendal.

“Kami sangat menyayangkan terjadinya aksi asusila di PIK. Saat ini kami sedang membangun PIK walaupun arahnya dari Desa Jungsemi, namun tentunya ada kejadian seperti ini yang bisa mencoreng nama PIK,” jelasnya.

Disporapar Kendal juga menghimbau kepada seluruh pejabat pariwisata di Kabupaten Kendal untuk melakukan pemantauan dan patroli secara rutin untuk memastikan kejadian ini tidak terulang kembali.

“Untuk seluruh pejabat pariwisata di Kendal saya imbau agar bisa melakukan pengawasan lebih ketat lagi, minimal patroli rutin,” ujarnya.

Video mesum sepasang remaja ini beredar di masyarakat. Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan warga atau perekam video menjarah sepasang remaja dan gadis yang diduga bernafsu di gazebo objek wisata Pantai Indah Kemangi (PIK) pada siang hari.

Kondisi sekitar relatif tenang. Pasangan remaja itu masih mengenakan pakaian dan beberapa bagian ditutupi dengan selembar kain.

—-

Artikel ini telah dimuat di detikJateng dan dapat dibaca selengkapnya di sini.

Saksikan Video “Kekasih Geger Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat”
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button