Tempat Wisata

Villa Air Resort Bandung

Villa Air Resort adalah salah satu tempat menginap terbaik di Lembang Bandung. Didekorasi dengan tema Jepang, vila ini cocok untuk tempat menginap keluarga. Harga menginap di sini cukup terjangkau. Plus, lokasinya dekat dengan sejumlah tempat wisata.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jepang adalah salah satu tujuan wisata terbaik di dunia. Mulai dari alam, kota, kuliner hingga budaya warganya menjadi daya tarik bagi para traveller untuk berkunjung ke negeri samurai tersebut. Tak heran jika beberapa tempat mengusung konsep “Little Japan” untuk menarik pengunjung, termasuk di Indonesia. Kalau di Malang ada Onsen Resort, ada Water Villa di Bandung. Kedua tempat ini memiliki topografi yang mirip dengan Jepang.

Jadi, jika keinginan ke Jepang sudah tidak tertahankan namun dompet belum memungkinkan, tidak ada salahnya mengunjungi terlebih dahulu water villa di Lembang. Dengan budget yang lebih murah, Anda sudah bisa merasakan suasana Negeri Matahari Terbit. Bisa dibayangkan lokasinya di kawasan Lembang jika udaranya cukup sejuk. Bangunan vilanya sendiri dibangun seperti bangunan di Jepang. Baik lantai, dinding, dan jendelanya terbuat dari kayu.

melalui Instagram @vilaairnaturalresortmelalui Instagram @vilaairnaturalresort

Ukurannya tidak terlalu besar namun cukup nyaman untuk ditempati oleh keluarga kecil. Dekorasi dan penataan furniturnya menarik, tidak hanya keren, tapi juga cocok untuk foto. Buat yang suka main Instagram, cocok banget buat bikin betah banget di Jepang. Persis di depan villa terdapat taman dan juga kolam yang akan menyejukkan kepala. Ditambah suara riak air membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Foto kamar Villa Air Natural Resort via ig @vilaairnaturalresortFoto kamar Villa Air Natural Resort via ig @vilaairnaturalresort

Harga menginap di Villa Air Resort Bandung

Vila bergaya Jepang di Bandung ini dapat menampung hingga 6 orang. Jika tertarik, harga menginap di resort air villa mulai dari Rp 2,4 juta. Dengan fasilitas dan pengalaman unik yang akan Anda dapatkan, rasanya harga tersebut cukup untuk menyewa water villa itu layak. Apalagi kalau datang rombongan, bisa sharing 😀

TIPE VILLA HARGA
Regular Air Villas pada hari kerja Rp 2.359.500,-
Vila udara akhir pekan reguler Rp 2.783.000,-
Villa Pinus Hari-hari biasa dalam seminggu Rp 3.811.500,-
Villa Pinus Akhir pekan reguler Rp4.537.500,-
Kasur tambahan Rp 224.000,-

Harga di atas sudah termasuk sarapan. Untuk vila air maksimal 6 orang dewasa dan 3 anak (di bawah 6 tahun). Sedangkan vila pinus menampung maksimal 8 orang dewasa dan 4 anak (di bawah 6 tahun).

Lokasi Villa Air Resort Bandung

Lokasi tepatnya di Jalan Kolonel Masturi km, 9, Lembang, Bandung. Yaitu di Kompleks Villa Istana Bunga. Ada juga beberapa tempat wisata lain di dekatnya. Seperti taman anggrek di Rizals Farm yang berupa taman kaktus dan anggrek. Ada juga wisata petik stroberi yang tidak jauh.

Tentu saja, Anda tidak tinggal di kamar sepanjang hari. Untungnya, ada banyak tempat wisata di dekat vila. Selain kebun anggrek dan strawberry, ada juga air terjun pelangi dengan ketinggian 85 meter. Tak jauh dari situ juga terdapat kebun teh, di mana Anda bisa menikmati hijaunya kebun teh dan aktivitas para petani memetik daun teh.

perabot

  • acara di luar ruangan
  • ruang konferensi
  • Kedai kopi
  • toko hadiah
  • olahraga dalam ruangan
  • Kolam renang

Bagaimana cara memesan

Untuk reservasi bisa menggunakan beberapa aplikasi booking hotel atau WhatsApp di nomor: +62.851.0070.2668 / +62.851.0077.0668.

Kurang apalagi coba, penginapan ala Jepang, tempat wisata yang sejuk dan udara yang sejuk. Jadi siapkan saja budget untuk menginap di water villa resort di Bandung! tidak akan menyesal

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button