Tempat Wisata

Villa Gardenia Lampung, Harga & Fasilitas

Villa Gardenia Lampung merupakan salah satu tujuan wisata yang paling diminati, khususnya bagi yang berlibur di Provinsi Lampung. Tidak hanya menawarkan akomodasi, tetapi juga berbagai atraksi dan aktivitas seru.

Lampung merupakan salah satu provinsi di Pulau Sumatera yang memiliki berbagai destinasi wisata. Karena letaknya yang berada di ujung selatan pulau Sumatera, sehingga mudah dijangkau dari pulau Jawa. Ada satu tempat wisata di Lampung yang sedang booming di Instagram yaitu Villa Gardenia. Walaupun namanya villa, tidak harus menginap untuk datang ke sini. Karena tempat ini menawarkan berbagai jenis selfie corner yang terbuka untuk umum. Jadi anda tinggal membayar tiket masuk dan anda bisa menjelajah sepuasnya.

Lokasi vila gardenia ini berada di atas bukit dan dekat dengan Teluk Betung. Dari sini kita bisa melihat laut lepas dan keindahan Teluk Betung dan Bandar Lampung. Kegiatan fotografi tentunya tidak bisa dipisahkan, apalagi dengan banyaknya spot foto yang bermunculan belakangan ini. Memang, dekorasi Villa Gardenia didesain se-Instagramable mungkin untuk menyenangkan generasi milenial yang haus akan spot foto. Mulai dari love hall, hammock corner, ayunan dan juga bunga warna warni yang cantik.

Bagi yang ingin menginap, Villa Gardenia Lempasing menawarkan beberapa rumah liburan. Akomodasi di Villa Gardenia Lampung bertemakan “back to nature”. Bangunannya terbuat dari kayu dan bambu dengan atap rumbia. Ukurannya juga cukup besar dan bisa ditempati oleh keluarga kecil. Berapa biaya menginap di vila gardenia lempasing ini?

Harga Villa Gardenia Lampung

Jangan mengeluarkan uang terlalu banyak untuk tinggal di sini. Bahkan untuk satu cottage bisa menampung 4-5 orang. Bagi yang tidak menginap cukup membayar tiket masuk Villa Gardenia.

JENIS TIKET HARGA
ruangan standar Hari kerja Rp 350.000
Akhir pekan Rp400.000
ruang tengah Hari kerja Rp 350.000
Akhir pekan Rp400.000
Calista Hari kerja Rp750.000
Akhir pekan Rp 1.200.000
kemewahan Hari kerja Rp750.000
Akhir pekan Rp 1.200.000
mewah Hari kerja Rp 275.000
Akhir pekan Rp300.000
Unggul Hari kerja Rp 220.000
Akhir pekan Rp 250.000
keluarga tamu Hari kerja Rp750.000
Akhir pekan Rp 1.200.000

Perabot

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat beribadah
  • Kafe/Restoran
  • villa
  • taman
  • tempat perkemahan
  • spot foto
  • Kolam renang
  • tempat bermain

Lokasi Villa Gardenia Lampung

Vila ini terletak di Jl. Re marta dinata, Kecamatan Lempasing, Pesawaran, Lampung. Dari kota Lampung, perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena dekat dengan TPI Lempasing. Jadi jika Anda datang dari Bandar Lampung, arahkan saja perjalanan Anda ke Teluk Bentung. atau cukup klik di sini

Daya Tarik Villa Gardenia Lampung

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mencoba mengunjungi destinasi wisata yang satu ini. Berikut beberapa di antaranya:

Villa dengan suasana alam

Villa Gardenia Lempasing LampungVilla Gardenia Lempasing Lampung

Bangunan vila itu sendiri adalah sebuah pondok bergaya tradisional. Penggunaan material kayu dan bambu serta atap rumbia. Daerah sekitarnya penuh dengan pepohonan hijau. Cocok untuk menginap bersama teman dan keluarga.

Tempat hang out dan bersantai

via ig @villagardenia.officialvia ig @villagardenia.official

Destinasi ini tidak hanya untuk tempat menginap, tetapi juga untuk berwisata. Ada banyak tempat yang layak untuk Instagram untuk mengambil foto. Cukup dengan membayar tiket masuk yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut. Ada juga kedai kopi dimana Anda bisa bersantai dan menikmati berbagai pilihan menu.

Untuk mengadakan berbagai acara

Villa Gardenia LampungVilla Gardenia Lampung

Areanya mungkin sangat luas. Memiliki taman yang penuh dengan pepohonan hijau. Anda bahkan bisa melakukan reservasi untuk berbagai keperluan, seperti rapat, pernikahan, dan konser musik.

Karena harga sewa villa Gardenia Lempasing cukup terjangkau, penginapan ini sepertinya bisa menjadi pilihan saat Anda berada di Lampung. Apalagi dengan banyaknya selfie corner sehingga Anda bisa berfoto sekaligus. Selain itu, wahana lain seperti panahan dan zona sepeda kini telah ditambahkan. Fasilitas umum seperti tempat ibadah, toilet, dan restoran tersedia di sana.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button