Tempat Wisata

Villa Gunung Gare Pagaralam, Harga & Fasilitas 2023

Villa Gunung Gare – Pagaralam di Sumatera Selatan dikenal memiliki wisata alam yang indah. Hal ini tak lepas dari keberadaan Gunung Dempo di kabupaten tersebut yang belum disahkan hingga tahun 2001. Hamparan perkebunan teh dan panorama Gunung Dempo tentu menjadi sajian yang sangat menyegarkan. Jadi jika Anda sedang berada di Sumatera Selatan, jangan lewatkan Pagaralam. Anda tidak perlu khawatir tentang akomodasi. Ada banyak homestay, hotel, dan vila.

Wisata di Pagaralam semakin indah, spot foto semakin banyak. Salah satunya di villa dan hotel wisata di Gare Pagaralam ini. Ya, tren selfie corner yang sedang berkembang saat ini memastikan pengelola vila juga menghadirkan spot-spot keren. Mulai dari pintu masuk vila yang dipenuhi payung warna-warni, lukisan di dinding bangunan hingga tulisan “Villa & Hotel Wisata Gunung Gare” di tengah kebun teh. Bangunan vila terbuat dari kayu dan sudah tampak seperti panggung. Jadi setiap sudut cocok untuk mengambil foto.

Mount Gare Villa via ig @villahotelwisatagugar via ig @villahotelwisatagugar

Menginap di vila di Gunung Gare memang menjadi terapi yang ampuh untuk menghilangkan penat. Betapa tidak, begitu membuka jendela, kita langsung dimanjakan dengan hijaunya perkebunan teh dan megahnya Gunung Dempo dengan ketinggian 3159 mdpl. Saat bosan di vila, Anda bisa berjalan-jalan menyusuri kebun teh sambil menyaksikan aktivitas petik teh para petani.

Harga Villa Gunung Gare Pagaralam

Sebagai pilihan yang lebih nyaman, Anda bisa memilih villa, apalagi jika Anda membawa rombongan. Atau, Anda juga bisa menginap di hotel. Berikut adalah daftar harganya

JENIS RUMAH HARGA
Suite vila 1.600.000 Rp
Hotel mewah 475.000 Rp

Perkataan:

  • Harga diatas adalah harga per malam
  • Waktu check-in/check-out umumnya standar di hotel

Fasilitas Vila

  • 3 kamar tidur
  • kamar mandi di dalam
  • Ruang tamu
  • TV LED
  • dispenser
  • Dapur
  • balkon
  • Pemandangan gunung dan kebun teh

Lokasi Villa Gunung Gare Pagaralam

Salah satu villa terbaik di Pagaralam ini terletak di Jalan Laskar Wanita Mentarjo, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Kabupaten Pagaralam, Sumatera Selatan. Situs ini terletak di kawasan wisata Gunung Dempo, tidak jauh dari kota Pagaralam. Penerbangan dari Jakarta ke Pagaralam tersedia tiga kali seminggu dengan pesawat TransNusa.

pemandangan indah dari vilapemandangan indah dari vila

Bagaimana cara memesan

Pemesanan dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, Anda dapat menggunakan berbagai layanan pemesanan hotel. Yang harus Anda lakukan adalah mencarinya di Google atau mencarinya di aplikasi. Kedua, Anda dapat menghubungi pengelola secara langsung melalui kontak berikut:

kontak informasi
Instagram: Villahotelwisatagugar
Nomor telepon: 081274495550

Ini harga Villa Gunung Gare Pagaralam tadi. Bagi Anda yang tinggal di perkotaan, tempat ini sangat cocok untuk refreshing. Udara sejuk dan pemandangan hijau akan menjernihkan pikiran Anda. Juga, tempatnya tidak terlalu ramai.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button